Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Mendanai Dengan Sistem Bagi Hasil

Discussion in 'Chit Chat' started by Biasasaja, Jan 8, 2019.

  1. Biasasaja

    Biasasaja New Comer

    Joined:
    Jan 2, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    6
    Jika post salah room atau di tidak sesuai rules mohon dikoreksi..

    Mungkin bagi teman teman disini yang sudah terbiasa berinvestasi dengan membiayai distro, toko, ukm atau proyek2 kecil lainnya dengan sistim bagi hasil mungkin ini tawaran yang menarik buat rekan. disini sebenarnya saya tidak menarik keuntungan dari rekan yang ingin bergabung karena hanya ingin membantu "mencarikan investor" untuk anggota keluarga yang sedang mengembangkan usahanya. kebetulan usaha yang digeluti adalah bengkel motor.

    Bagaimana dengan sistemnya?.

    Sistemnya saat ini adalah model titip barang. jadi jika ada barang yang keluar alias terjual anda mendapat keuntungannya. jadi tidak fix sistem bunga/bulan . karena jika menggunakan sistem tersebut lebih mudah mengajukan pinjaman dibank. dan saat ini sudah berjalan lebih dari 4-5 bulan. dengan pembukuan yang bisa rekan minta harian.

    Karena mendapat antusias dari teman, kenalan, keluarga.. saat ini sudah lumayan banyak yang ikut investornya. karena isi bengkel sudah penuh ada rencana pula mengembangkannya lagi. anggap saja ukm

    Kalo ada rekan ads id ingin bergabung bagaimana caranya?

    Saya akan dengan senang hati mengarahkan ketempat dan bertemu dengan pemiliknya langsung agar mendapat penjelasan yang lebih jelas dan bisa mempertimbangkannya langsung.
    Rekan berdomisili di jakarta atau minimal dijabotabek agar tidak terlalu jauh untuk mampir dan untuk yang diluar jabodetabek mungkin bisa saja setelah ada rekan ads id sudah ikut dan memberikan review.

    tidak ada unsur paksaan atau jual harapan apalagi mengarah indikasi "negatif" tau sendiri kepercayaan itu mahal. hanya mencarikan investor usaha orang yang mau bekerja keras dan mau berkembang dan karena saya kebetulan dan beruntung bekerja di bidang marketing online jadi saya pun membantu menginformasikan atau "mengiklankan" sebisa saya. ya siapa tau ada rekan ads id disini seorang funder yg berminat dan tertarik dan memperbanyak jaringan kenalan. atau klo perlu sekalian godfather biar ga nangung. hehe

    untuk pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar. dan klo memang interest bisa pm saya untuk nanti saya arahkan agar ketemu langsung sama pemiliknya..

    mohon maaf tidak bisa menginformasikan no hp dan alamat. karena terkait keamanan. saya orang yang peduli privacy namun untuk informasi yang bisa dinformasikan dengan senang hati sejelas jelasnya.. terima kasih
     
  2. blethu

    blethu Hero

    Joined:
    May 5, 2013
    Messages:
    653
    Likes Received:
    65
    Location:
    tuxtheme.com
    menarik nih
    kenapa nggak dijelaskan sekalian sistem investasinya bagaimana? pembagian hasilnya brp %?
     
  3. Biasasaja

    Biasasaja New Comer

    Joined:
    Jan 2, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    6
    mungkin terlewatkan bagian ini saat membaca. ya mungkin lebih lengkapnya.

    Sistemnya saat ini adalah model titip barang. jadi jika ada barang yang keluar alias terjual anda mendapat keuntungannya. jadi tidak fix sistem bunga/bulan . karena jika menggunakan sistem tersebut lebih mudah mengajukan pinjaman dibank. dan saat ini sudah berjalan lebih dari 4-5 bulan. dengan pembukuan yang bisa rekan minta harian.

    lebih lengkapnya, investnya bisa berapapun. namun seperti invest apapun ya jika ingin hasil yang lebih ya mesti modal lebih pula.. klo pembagian hasil berapa persen %? dana investor akan dibelanjakan barang dengan rincian. dan setiap barang yang terjual akan mendapat hasil dari penjualan harga pasaran. contoh harga grosir 20.000 dan harga pasaran 24.000. yang keuntungan 4.000 adalah keuntungan investor. semakin besar invest semakin banyak barang yang bisa di beli, semakin banyak barang semakin banyak peluang untuk terjual. semakin banyak barang yang terjual semakin banyak hasil pula.

    sekarang ini karena semakin banyak investor dan mulai banyak investor modal kecil yang mengeluh jurang keluar barang ( merek A lebih laku dari merek B sedang merek A sudah dipegang) jadi mulai rembukan untuk memakai sistem persentasi dan investasi memakai sistim paket per/ seperti sistem saham standar. dan salah satu alasan saya setuju mau mencarikan investor di luar kenalan dekat. saya sadar betul kalo investor luar tentunya menginginkan return yang pasti dibanding teman dekat yang bisa dikatakan sekalian membantulah. ada rencana akhir bulan ini diterapkan.

    karena sistim bantu membantu dan saling menghasilkan ini ada rencana juga kedepannya untuk mengembangkan ke bengkel lainnya.

    begitu lengkapnya. silahkan kalo ada yang ditanyakan lagi kalo ada yg kurang informatif.
     

Share This Page