1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Misi agan-agan

Discussion in 'Kenalan - Thread dan Posting Pertama Anda' started by CyberLie, Apr 15, 2011.

Tags:
  1. CyberLie

    CyberLie New Comer

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Permisi Gan,
    Mau kenalan dolo, gw user baru di forum ini :) ga ngerti tentang adsense.Gw admin dari cyberlie.com penyedia jasa hosting kecil2an :p
    Gw asli pematang siantar, sumatera utara

    Makasih Gan.
     
  2. BruceLee

    BruceLee Super Hero

    Joined:
    Nov 15, 2010
    Messages:
    2,171
    Likes Received:
    226
    Location:
    Kangean
    salam kenal juga gan..
    welcome..
    :salaman:
     
  3. sandroid

    sandroid New Comer

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bali
    Hi Salam kenal juga. Kayaknya sebagai penyedia jasa hosting wajib tahu adsense dah
     
  4. adexaja

    adexaja :3

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    3,310
    Likes Received:
    625
    Location:
    Musholla
    Met datang sob :salaman: ,, hmm sesama tinggal disumatra .. Saya tinggal di pekanbaru
     
  5. artha2

    artha2 Super Hero

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    778
    Likes Received:
    11
    Location:
    di tambang $$$$ favoritku
    Selamat datang di forum ini gan. Salam kenal juga.
     
  6. Satrya

    Satrya Super Hero

    Joined:
    May 31, 2010
    Messages:
    900
    Likes Received:
    228
    Location:
    Cimahi
    Slam kenal juga :senyum:
     
  7. CyberLie

    CyberLie New Comer

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Makasih Warm welcome nya agan-agan O:-)
     
  8. bilall

    bilall AdSense Starter

    Joined:
    Apr 19, 2011
    Messages:
    90
    Likes Received:
    1
    Location:
    Banjar
    lam kenal juga ... yuk kita jalan2 di forum nie
     
  9. CyberLie

    CyberLie New Comer

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Jalan2 sambil nyari rezeki, he he he.Makasih Gan :)
     

Share This Page