1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

modal dikit untung banyak

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by riyankun, Feb 19, 2019.

  1. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    pernah nggak kalian kepikiran buat beli barang diskon besar2an misal harga barang 300 ribu dan diskon hampir 90 persen berarti cuma berapa puluh ribu kemudian kalian diamin selama 4 hari kemudia kalian jual dengan harga 150 mungkin sedikit mudah dari barang asli pasti untung banyak itu .. ayoo di coba lumayan kan nambah penghasilan bayangi kalo kaliann ambil itu barang ampe lima kemudian kalian jual harga setengah harga dari barang asli kemudian kalian kali dengan 5 dah dapet 450 ribu di kurang modal 150 ribu anggap saja onkir 30 ribu dah dapet 200 ribu wkwkwkwk:bosan::komunis::komunis::komunis::komunis:
     
    Muhammad Riza likes this.
  2. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    82
    Konsep reseller :D
     
  3. BangOps

    BangOps AdSense Fan

    Joined:
    Dec 14, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    2
    Setahu saya. Diskon mah ngk benar" diskon. Dia kasih diskon tapi harga barangnya dinaikin, jadi sama aja
     
  4. hendriprastio

    hendriprastio Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    1,530
    Likes Received:
    179
    Location:
    Ads.id
    beli barang flash sale biasanya untung banyak gan
     
  5. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    ini yang ane maksud pak untung banyak kan :'v :gembira::gembira::gembira::gembira::gembira::gembira::gembira::gembira:
     
  6. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    wkwkwk iya dung pak wkwkwk mau coba saya wkwkw+



    +-3
     
  7. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    408
    Likes Received:
    91
    Location:
    Indonesia
    Yups bener.. Flash sale.. Cuma kadang ya untung untung an.. Kalah cepat bisa ngg dapet... :komunis:
     
  8. Langnusa

    Langnusa Hero

    Joined:
    Sep 3, 2016
    Messages:
    605
    Likes Received:
    113
    Location:
    Banjarnegara
    Dptin barangnya yang diskon diatas 50% itu yang sulit
     
  9. Muhammad Riza

    Muhammad Riza New Comer

    Joined:
    Nov 27, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    10
    Location:
    Yogyakarta
    berkualitas gk tuhh ... kalau aku dagang biasanya harga sesuai kualitas , mahal tp kualitas guud buyer seneng aku juga seneng , klw jual murahan tp buyer pd komplain aihhh sama ajaaa :'3
     
  10. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    cari di lazada tiap hari gan :gembira:
     
  11. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    cari barang yang banyak feed back bagus pak wkwkwk :gembira:
     
  12. yoneksi

    yoneksi Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,203
    Likes Received:
    64
    sebagian sih aku lihat gitu di naikin dulu baru kasih diskon, tapi belum nyoba di lazada
     
  13. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    lazada mantep pak tiap hari flash sale kualitas juga oke
     
  14. freakz

    freakz New Comer

    Joined:
    Aug 10, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    19
    Location:
    yogyakarta
    Flash sale susah gan, emang kadang harga2nya emg diskon besar banget, tapi persaingannya susah bgt, yg lagi booming kan ky di shopee, lazada
     
  15. ahmad11

    ahmad11 Hero

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    660
    Likes Received:
    26
    Location:
    living in the darkness
    yg mungkin ya jual beli emas, beli pas murah, jual pas mahal wkwkw
     
  16. JeffRich

    JeffRich AdSense Pro

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    409
    Likes Received:
    14
    Location:
    Bandung Lautan API
    konsep makelar, untung banyak :bosan:
     
  17. Freddy91

    Freddy91 New Comer

    Joined:
    Feb 26, 2019
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Wah ane pernah nih flash sale lazada hp,lumayan dpt 2..,
     
  18. masjun11

    masjun11 AdSense Fan

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    142
    Likes Received:
    4
    ts ke baned
     
  19. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    udah biasa di ban saya :D hari ini bebas
     
  20. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    230
    Likes Received:
    61
    Location:
    palembang
    iya gan aku malah belanja di lazada tiap hari :'v
     
    Freddy91 likes this.

Share This Page