1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

new comer in adsense...

Discussion in 'Chit Chat' started by lia amelia, Jul 28, 2007.

  1. lia amelia

    lia amelia New Comer

    Joined:
    Jul 28, 2007
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    hai saya lia...saya baru banget di adsense...ntar boleh tanya-tanya ya... ;D. thanks
     
  2. daffa

    daffa Hero

    Joined:
    May 6, 2007
    Messages:
    627
    Likes Received:
    112
    Location:
    Carpediem Seize de Day
    Tanya aja, tar juga Juragan-juragan pada nge-jawab. /me belom jadi juragan
     
  3. rayofshadow

    rayofshadow Hero

    Joined:
    Nov 18, 2005
    Messages:
    587
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jogja
    selamat datang
    ini lia amelia penyanyi SMS itu bukan yah :D
     
  4. jiahia

    jiahia AdSense Starter

    Joined:
    Jul 7, 2007
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Selamat datang mbak lia, saya juga masih baru disini....
     
  5. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    873
    Likes Received:
    1
    lia.....

    salam kenal dari saya.. jhonatan:)
     
  6. daffa

    daffa Hero

    Joined:
    May 6, 2007
    Messages:
    627
    Likes Received:
    112
    Location:
    Carpediem Seize de Day
    Trafficnya bakal kaboom tuh kl setiap pentas sembari kampanye web :p
     
  7. sapujagat

    sapujagat Hero

    Joined:
    Dec 31, 2005
    Messages:
    529
    Likes Received:
    10
    Location:
    Bandung Tea
    hai lia ASL Pls.... ;)
     
  8. lolak

    lolak Guest

    tenang saja lia amahleak, nanti mas ngocok akan selalu setia membantu ...
     
  9. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    873
    Likes Received:
    1
    ;D amahleak ;D kakakakakakakakakakakakakaak
     
  10. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    296
    lia amelia, yg tukang buang HP itu yah?
     
  11. daffa

    daffa Hero

    Joined:
    May 6, 2007
    Messages:
    627
    Likes Received:
    112
    Location:
    Carpediem Seize de Day
    Ini mo pada godain ya, ikutan ah.....
     
  12. CeCep

    CeCep New Comer

    Joined:
    Jul 18, 2007
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Akh si ngocok jadi CLULUK nya....[​IMG]
     
  13. nara

    nara Hero

    Joined:
    May 15, 2006
    Messages:
    593
    Likes Received:
    6
    bisa aja bli loulak ini ;) pada ngerti kagak yah yg dibilang ma bli loulak...
     
  14. lelono

    lelono Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2006
    Messages:
    786
    Likes Received:
    0
    kemungkinan cowok nih
     
  15. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,443
    Likes Received:
    15
    Location:
    Jogja
    Cewek kok jangan di gangguin yah, supaya nambah adsensewatinya.
    Met gabung mbak ...
     
  16. endogceplok

    endogceplok AdSense Pro

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    416
    Likes Received:
    0
    Location:
    bandung
    Pasti abiz ngintip FS nya ya?
     
  17. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    873
    Likes Received:
    1
    gw juga abis ngintip fs nya, tapi kok gambarnya cuman mata doang :) meragukan keaslian nya, kalo cewek, tapi dari testi nya kayaknya cewek ;D
     
  18. biruhijau

    biruhijau AdSense Fan

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    182
    Likes Received:
    0
    hehehe kayak nya para adsensewan pada garing banget yah... baru ada cewe aja udah pada kegirangan banget....
    ikutan ah...
    hai lia......... ehek ehek tralala....
     
  19. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,443
    Likes Received:
    15
    Location:
    Jogja
    Bikin cewek ngabur dari forum ini, banned account dan ip ... 8)
     
  20. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    873
    Likes Received:
    1
    wuiih galak banget om jomblo.......... tatuuutt.... ngabur aaaah...
    [​IMG]
     

Share This Page