1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Official Balance/PIP/PI Report

Discussion in 'Adsense Payment' started by Mencurigakan, Aug 24, 2012.

  1. bondith1

    bondith1 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 27, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    5
    Wew gawat neh apa yang terjadi cok
     
  2. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    326
    Likes Received:
    62
    Location:
    JAKARTA
    Jam segini lom masuk juga bca idr....knp ya
     
  3. Bobthea

    Bobthea Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,907
    Likes Received:
    44
    Location:
    http://bobthea.com
    sama, bca blm landing jg.. waktu udah sore gini alamat besok lagi.
     
  4. bgopik7000

    bgopik7000 New Comer

    Joined:
    Nov 30, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Akun idr pada delay, akun usd aman masuk kulkas dari tanggal 22


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  5. juckyvengeanceee

    juckyvengeanceee AdSense Fan

    Joined:
    Mar 9, 2018
    Messages:
    150
    Likes Received:
    19
    Location:
    indramayu
    sekarang wajib pada pakai ini ya hu?

    Sent from my RMX1821 using Tapatalk
     
  6. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    326
    Likes Received:
    62
    Location:
    JAKARTA
    16.09 blum masuk....tunggu besok lagi
     
  7. kafie25

    kafie25 AdSense Pro

    Joined:
    Aug 3, 2013
    Messages:
    283
    Likes Received:
    38
    asem banget masih belum masuk bca
     
  8. ithoib

    ithoib Super Hero

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    765
    Likes Received:
    286
    Location:
    Kota Angin
    iya om


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  9. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    326
    Likes Received:
    62
    Location:
    JAKARTA
    Mudah2an b3sok gan....bulan kmaren delay brp hari gan?
     
  10. JAMBAL

    JAMBAL AdSense Fan

    Joined:
    Aug 13, 2014
    Messages:
    227
    Likes Received:
    15
    Wow!! Pertama kali dalam sejarah peradsenan saya!! Amazing!!
     
  11. juckyvengeanceee

    juckyvengeanceee AdSense Fan

    Joined:
    Mar 9, 2018
    Messages:
    150
    Likes Received:
    19
    Location:
    indramayu
    iya kalau ga besok besok nya lagi ya hu

    Sent from my RMX1821 using Tapatalk
     
  12. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    326
    Likes Received:
    62
    Location:
    JAKARTA
    Ia hu tunggu max 5 hari dah kalo ga masuk kirim tiket ke si mbah
     
  13. lapaksegar

    lapaksegar Auto Banned

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    517
    Likes Received:
    51
    udah saya prediksi pasti besok ini mah gan
     
  14. fandiadhitya

    fandiadhitya Super Hero

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    2,596
    Likes Received:
    378
    Yg delay semua bank idr yah? Kayaknya bukan salah bank nya nih...
     
  15. juckyvengeanceee

    juckyvengeanceee AdSense Fan

    Joined:
    Mar 9, 2018
    Messages:
    150
    Likes Received:
    19
    Location:
    indramayu
    terus apa yang salah hu?

    Sent from my RMX1821 using Tapatalk
     
  16. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    357
    Likes Received:
    34
    Ini salah bank perantaranya ini jd delay

    Sent from my SM-T116NU using Tapatalk
     
  17. prensob

    prensob AdSense Pro

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    326
    Likes Received:
    62
    Location:
    JAKARTA
    Mudah2qn hari ini ya allah...beras sudah menipis
     
  18. hernawanjr

    hernawanjr Super Hero

    Joined:
    May 31, 2010
    Messages:
    855
    Likes Received:
    29
    Location:
    di hatimu
    lama ya, apa ada hubunganya dg verifikasi bank yg juga ga nyampe2 sampe sekarang ya??? banyak org2 bilang verifikasi rekening bank nya gak dikirim kirim dari awal bulan. masalah sistem kali ya.

    yg pake akun $ udh landing smua ya, akun $ kan g pake verifikasi rekening bank, sistemnya beda kali ya.
     
    Last edited: Apr 25, 2019
  19. JAMBAL

    JAMBAL AdSense Fan

    Joined:
    Aug 13, 2014
    Messages:
    227
    Likes Received:
    15
    Aamiin...
     
  20. lapaksegar

    lapaksegar Auto Banned

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    517
    Likes Received:
    51
    sudah masuk gan?
     

Share This Page