1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[OFFICIAL] Hosting & Domain Coupon Discount Voucher Promo Codes 2021

Discussion in 'Hosting & Domain' started by kukuku, Jan 27, 2018.

  1. mclahd

    mclahd AdSense Pro

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    337
    Likes Received:
    54
    nah kemungkinan memang begitu. 2 akun saya pun kena (domain yang sudah didaftarkan masih ada tapi gak bisa ndaftarin domain baru lagi).
    ----------------
    btw awal tahun ini gak ada promo domain .id nih? malah co.id nya yang naik
     
  2. romisuganda

    romisuganda Bukan Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    819
    Likes Received:
    474
    Co.id pengumumannya udah lama bakal naik tahun 2020.

    Kalau .id paling murah resellercamp. Kalau cuma satuan di niagahoster promo 200ribu. Tapi klw saya lebih suka di namecheap. 14.98 usd. Beda dikit dengan resellercamp sama pajak. Dgn dollar rendah sekarang lebih murah dari niagahoster dgn pajak.

    Tapi saya suka namecheap karena domain saya juga pada banyak disana juga sih hehe
     
    mclahd likes this.
  3. mclahd

    mclahd AdSense Pro

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    337
    Likes Received:
    54
    Thanks infonya, sementara ini sih untuk domain .id masih beli satuan doang di idcloudhost 180 ribu (belum termasuk ppn)
     
  4. dhaaaaanz

    dhaaaaanz New Comer

    Joined:
    Aug 14, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    apa .id akan mengalami kenaikan juga om?
     
  5. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,215
    Likes Received:
    251
    Location:
    Indramayu
    ID emang sudah naik duluan.
     
  6. dhaaaaanz

    dhaaaaanz New Comer

    Joined:
    Aug 14, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    maksud saya dari harga yang sekarang om
     
  7. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,215
    Likes Received:
    251
    Location:
    Indramayu
    Belum ada informasi lagi. Adanya cuman co.id yg naik 3 x lipat
     
  8. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Pro

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    394
    Likes Received:
    18
    Jadi brp skrg .co.id

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  9. romisuganda

    romisuganda Bukan Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    819
    Likes Received:
    474
    300.000


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  10. eryknistelrooy69

    eryknistelrooy69 AdSense Starter

    Joined:
    May 11, 2017
    Messages:
    95
    Likes Received:
    11
    Location:
    Banten
    Jjk

    Sent from my LLD-L21 using Tapatalk
     
  11. MrPhaijoE

    MrPhaijoE AdSense Starter

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    95
    Likes Received:
    32
    Location:
    Bandung
    Sundul, Namecheap lagi ada diskon domain tuh
     
  12. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,785
    Likes Received:
    231
    Location:
    Stamford Bridge
    vcn BNI beli di dynadot bisa ga?
     
  13. rikez

    rikez AdSense Starter

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Bisa Gan, bisa langsung bayar pake CC lalu masukin data VCN BNI atau lewat PayPal nanti sumber dana pilih dari kartu kredit / VCN BNI.
     
  14. dilemabesar

    dilemabesar AdSense Pro

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    361
    Likes Received:
    58
    buat yg mau beli domain di dynadot , ane ada saldo $100 di dynadot.hasil dr penjualan di marketplace.. ane bisa bantu beli dengan rate 11rb
     
    Last edited: Jan 21, 2020
  15. homelilys

    homelilys AdSense Pro

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Messages:
    426
    Likes Received:
    29
    Location:
    Di atas langit masih ada langit
    jenius bisa beli domain di godaddy gak ya ?
     
  16. Realms

    Realms AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2018
    Messages:
    357
    Likes Received:
    75
    Location:
    AFK
    domain .co .com lg ga ada diskon sama skali yaa.... kmaren namcheap ketinggalan euy
     
  17. KPI

    KPI AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    221
    Likes Received:
    66
    Sudah cek halaman depan post #1 gan?

    Setahu saya saat ini .co dan .com di porkbun lagi SALE...SALE..Tanpa kode KUPON

    [​IMG]
     
  18. Realms

    Realms AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2018
    Messages:
    357
    Likes Received:
    75
    Location:
    AFK
    Thx gan! Kelewatan aku.. thx infonya:)
     
  19. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,210
    Likes Received:
    131
    Location:
    Sumedang
    klo di porkbun pake kode yearofthebun .com dpt $4.9 limit 1 per kusstomer
     
    Realms likes this.
  20. dhaaaaanz

    dhaaaaanz New Comer

    Joined:
    Aug 14, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    apa di porkbun bisa pake jenius om?
     

Share This Page