1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA) -

Discussion in 'Trade' started by autocontent, Jan 7, 2013.

  1. autocontent

    autocontent (104) Robbi Yatsir Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    PANDUAN INVESTASI BLOG ZOMBIER (PEMULA)
    [​IMG]

    Selamat siang rekan-rekan ads-id, khusus untuk peternak zombie, segera lanjutkan perjuangannya karena ada sebuah tehnik jitu untuk lebih menghasilkan dengan penghasilan 3x lipat daripada untuk dijual langsung. Tetapi keputusan ada ditangan rekan-rekan semua. ane g mempermasalahkan itu. :)

    disini ane menjual produks sebuah panduan sederhana bagi yang serius untuk beternak ataupun investasi blog gratisan, dengan cara mudah, dan dengan harga murah. Tetapi sayang, hanya untuk 20 orang tercepat yang mendaftarkan atau yang membeli panduan ini, kemudian langsung di tutup.

    Salah satu tehnik awal akan ane kasihkan gratis bisa rekan download langsung tanpa password dan tanpa biaya, sedangkan untuk mendapatkan versi berbayarnya, akan dikenakan biaya Rp.200ribu dan diskon 50ribu plus full support via Ym khusus yang daftar dan add ym :D (khusus ads-id saja harga segitu).

    - harga yang didalam ebook plus tehnik building wallpaper blog plus update.


    Silahkan comot versi gratisnya dan pahami benar, karena tehnik awal ini juga sangat menentukan, kalau tidak mengerti tehnik awalnya atau masih belum paham, add ym: auto_content (gratis tanyanya hanya untuk tehnik awal saja)

    keterangan plus downloadnya ada di:
    [​IMG]
    download>>> goo.gl/

    sorry g bisa buat sales letter yang baik :D
    semoga sukses selalu

    NB: yang mengaku master jangan ngajak debat nyubier ya :D - yang pengen caci maki, lewat ym saja :))

    fast respon: 0856-0447-8586
     
    Last edited: Jul 17, 2013
  2. sicocos

    sicocos (2) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    211
    Likes Received:
    5
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    Gan, ini tehnik baru ya ? Kalo memang ini panduan sederhana, harusnya harganya juga yg sederhana...
     
    mbendoll likes this.
  3. dwi.nugroho

    dwi.nugroho (35) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jul 25, 2012
    Messages:
    464
    Likes Received:
    5
    Location:
    perbatasan
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    mahal amat gan
     
  4. autocontent

    autocontent (104) Robbi Yatsir Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    sorry salah harga nyantumin, masih ane edit :) yang di ebook khusus yg lain, bukan harga ads-id :D
     
  5. lebahndut

    lebahndut (40) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    657
    Likes Received:
    247
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    Habis baca yg versi free.. Ide awalnya simpel tapi manteb.. Jika benar-benar ditekuni bukan mustahil lagi bakal dapat menghasilkan $, entah itu untuk dijual atau pun buat monetize sendiri. Jadi penasaran dengan versi lengkapnya.. hahaha..
     
  6. Tukimin

    Tukimin (64) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    1,267
    Likes Received:
    72
    Location:
    Alun-Alun Kidul
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    wah boleh nih, pengin mengenal zombie2 an. cek email yo
     
  7. Risnanda

    Risnanda (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 9, 2012
    Messages:
    858
    Likes Received:
    21
    Location:
    Gresik
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    yang bener harga 300 atau 200 diskon 50 nih ?? -_-
     
  8. autocontent

    autocontent (104) Robbi Yatsir Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    Maturnuwun om lebah ndut :)

    sudah dicek emailnya, suwun gan :)

    harga beda gan, ada update plus tehnik wallpaper dan tidak ada :D
     
  9. Pemulung Facebook

    Pemulung Facebook (6) Bismillah Bisa Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2012
    Messages:
    416
    Likes Received:
    82
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    1 kursi sudah di ym sob kalau masih terbuka slotnya
     
  10. awiyoko

    awiyoko (14) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    278
    Likes Received:
    18
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    daftar gan cek PM
     
  11. SOEGGI

    SOEGGI (27) SUPERHERO Trusted Trader

    Joined:
    Nov 10, 2012
    Messages:
    423
    Likes Received:
    8
    Location:
    jakarta
    Re: og Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA) -

    Free mana ya ko ga ketemu
     
  12. SOEGGI

    SOEGGI (27) SUPERHERO Trusted Trader

    Joined:
    Nov 10, 2012
    Messages:
    423
    Likes Received:
    8
    Location:
    jakarta
    Daftarnya gi mana biar dapet free
     
  13. autocontent

    autocontent (104) Robbi Yatsir Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    silahkan di ym kirim email gan - untuk versi gratisnya sudah ada didepan dibawah gambar gan soeggi
     
  14. Dwipangga

    Dwipangga (69) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    3,146
    Likes Received:
    297
    Location:
    Home
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    sadis amat harga terakhitnya, Gan
    wekekekekek

    sukses deh... semoga berkah, Gan
    ane bantu do'a .... :)
     
  15. autocontent

    autocontent (104) Robbi Yatsir Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    amiin gan , tidak ada yg sadis bagi yang memiliki niat :D alhamdulillah sudah tinggal 3 slot dan ditutup :)
    btw, maturnuwun sanget panjenengan mampir :D
     
  16. dcochanz

    dcochanz (100) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    2,094
    Likes Received:
    80
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    wooo?iya?ko yg free kaga bisa disedot ya om? >.<
     
  17. autocontent

    autocontent (104) Robbi Yatsir Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    sudah bisa disedot kan gan? btw ente arek malang yo, gak asing mangkane rupane :D
     
  18. sathreea

    sathreea (89) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    991
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    Ijin download dulu deh sebelum ngrasain premium :D
     
  19. autocontent

    autocontent (104) Robbi Yatsir Trusted Trader

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    monggo silahkan gan :) masih ada sisanya :)
     
  20. Pemulung Facebook

    Pemulung Facebook (6) Bismillah Bisa Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2012
    Messages:
    416
    Likes Received:
    82
    Re: Panduan Investasi Blog Zombie - 50 orang tercepat dapat free versionnya (PEMULA)

    sob!! Ane mau nanyak.."YM-nya aktivin sob?
     

Share This Page