1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PAYMENT ADSENSE VIA WU DIHENTIKAN

Discussion in 'Adsense Payment' started by masijup, Aug 12, 2020.

  1. emzeth

    emzeth jangan terlalu serius

    Joined:
    Jan 10, 2012
    Messages:
    106
    Likes Received:
    36
    Location:
    Bandung - Jakarta
    ane sendiri ga pernah gan, tapi temen yang maen ekspor sekarang lebih suka pake transfer wise krn buyer nya juga pakek itu, salahs atu kelebihannya ga rugi di tukar2 kurs.
     
  2. vercaso

    vercaso AdSense Pro

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    302
    Likes Received:
    32
    Iya Gan, kemungkinan bisa diperpanjang penggunaan WU dan bisa juga diakhiri kerja sama antara WU & Adsense Semoga kalau diakhiri, alternatifnya lebih menguntungkan bagi Publisher (khususnya di Indonesia).
    Saya malah lihat cerita dari WNI yang kerja di Jerman, kuliah di Inggris, dll Gan. Sepertinya mereka lebih suka pakai TransferWise. Kita tunggu info selanjutnya dari Google gan

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
  3. zibul

    zibul Hero

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    661
    Likes Received:
    27
    Location:
    pindah kuto meneh
    Apa g jdi dihentikan ya.. kok smpe skrg masih muncul wu. Dan g Ada kbr lagi dr Google
     
  4. vercaso

    vercaso AdSense Pro

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    302
    Likes Received:
    32
    Januari, Februari, dan Maret juga termasuk awal 2021 gan

    Kita tunggu saja

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
  5. exiost

    exiost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    323
    Likes Received:
    24
    Semoga saja WU batal dihentikan, wkwkwk terlanjur cinta.. (bagi akun USD).
    Gak ada yang se-worthed WU soalnya.

    Sent from my Samsung S20 Ultra using Tapatalk
     
  6. TIO King

    TIO King New Comer

    Joined:
    Sep 2, 2019
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    waduh... sayang banget ndak ada via pp
     
  7. MyJake!

    MyJake! New Comer

    Joined:
    Sep 3, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    duuh.. potongannya gedhe bangett..
     
  8. djvu1417

    djvu1417 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    172
    Likes Received:
    9
    Location:
    Tangerang
    bulan januari saya masih bisa ambil pakai WU, apakah ada yg punya pengalaman cairin dengan bank Mandiri, please share. tkasih
     
  9. misterbeard

    misterbeard New Comer

    Joined:
    Jan 2, 2021
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Masih bisa kok... Valid ga nih infonya?

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  10. boyscout1

    boyscout1 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    424
    Likes Received:
    53
    Location:
    Bumi Allah
    Ada yg pernah coba WD pake payoneer? Kayaknya klo payoneer gk kena pajak kan ya? Soalnya ada saldo $ di akunnya.. wd payoneer ke bank lokalnya juga baca2 gk ada fee nya

    Sent from my MI 9 using Tapatalk
     
    Last edited: Feb 9, 2021
  11. GhinoMarket

    GhinoMarket New Comer

    Joined:
    Sep 13, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Location:
    US Galaxy
    rata2 dah pakai rekening semua sekarang
     
  12. anisitucewek

    anisitucewek AdSense Pro

    Joined:
    Nov 11, 2012
    Messages:
    273
    Likes Received:
    22
    masuk ke payoneer nya yg kena pajak
     
  13. exiost

    exiost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    323
    Likes Received:
    24
    Sebenernya klo payout ke BNI itu kena potongan atau kena kurs beli? Atau kena dua2nya karena dari Luar negeri. Akun USD

    Sent from my Samsung S20 Ultra using Tapatalk
     
  14. Rencoeng Dirgantara

    Rencoeng Dirgantara AdSense Starter

    Joined:
    Dec 17, 2018
    Messages:
    85
    Likes Received:
    15
    Location:
    Indonesia
    ada beberapa teman sambil ngopi2 seminggu yang lalu cerita ini juga,

    Pendapatnya begini, apabila agan sudah mengaitkan WU ke adsense, jangan pernah copot atau hapus, karena kalau dihapus dan diganti dengan akun bank, maka temen temen tidak akan bisa lagi mengkaitkan ke WU, karena pilihan WU sudah ditiadakan.

    Nah bagi temen temen yang masih pakai WU, gak usah diganti metode pembayarannya, temen cerita begitu dan dia lancar lancar saya paymennya. lanjut aja pakai WU sampai mendapatkan informasi lebih lanjut. cmiiw
     
    netrix likes this.
  15. exiost

    exiost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    323
    Likes Received:
    24
    Atau sebenernya google emang mau split media pembayarannya ya.

    Dgn kata lain biar pengguna WU berkurang aja, entahlah

    Sent from my Samsung S20 Ultra using Tapatalk
     
  16. boyscout1

    boyscout1 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    424
    Likes Received:
    53
    Location:
    Bumi Allah
    Kena pajak brp? Udh nyoba kah?

    Sent from my MI 9 using Tapatalk
     
  17. anisitucewek

    anisitucewek AdSense Pro

    Joined:
    Nov 11, 2012
    Messages:
    273
    Likes Received:
    22
    fee 1% dari balance masuk adsense. saya pake payoneer jg untuk adsense us
     
    linkcluster likes this.
  18. netrix

    netrix Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    242
    Location:
    Not Telling
    bener gan, januari & februari kemungkinan WU masih lancar . semoga ga dipaksa pindah pada akhirnya.
     
  19. Carbone13

    Carbone13 New Comer

    Joined:
    Dec 14, 2013
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Lapor . Untuk Sementara ini ane masih keep WU sebagai pembayaran utama , dan untuk WU bulan januari 2021 kemaren masih mendarat dengan selamat . [​IMG]
    .
    Semoga bulan ini masih bisa mendarat pakai WU , btw untuk penerimaan via bank bca kena potongan $20++ dan untuk penerimaan ke bank btpn (jenius) tidak dikenakan potongan biaya , hanya saja rate dollar nya rendah .

    WU Memang the best sih untuk akun $usd . selisihnya bisa buat beli nasi padang 1 keluarga :)>-
     
    Last edited: Feb 11, 2021
  20. vebry_exa

    vebry_exa Super Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    3,171
    Likes Received:
    204
    Location:
    http://vebryexap.com
    Gan cek wa
     

Share This Page