1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Penipu Kelaparan ( Gak Mikir Panjang yang penting Mangsa )

Discussion in 'Chit Chat' started by niamnungil, Jul 5, 2018.

  1. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    269
    Location:
    Di balik Awan
    Sesuai judul thread Gan !

    Ane perhatiin akhir akhir ini ads.id sepi dan kebanyakan para sesepuh udah pada ninggalin forum tercinta ini. Mungkin butuh bahan bahan bakar lagi ini forum .. hehehe

    Buat selingan aja gan buat semua , postingan ane nemu di group facebook anak ads.id juga .. yang ngerasa ngga lucu jangan mayun yak .. Wkwkwkwk

    Kalo di baca baca menggelitik perut jjuga..wkwkwk

    [​IMG]

    NB: Kalo Gak lucu jangan di timpuk Bata Gan .. hahahah a.. Kaburrrrrrrrrrrrrrr ... :chicken::cilukba::lol:
     
    doorman likes this.
  2. dinoo

    dinoo AdSense Fan

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    155
    Likes Received:
    1
    Location:
    Yogyakarta
    :lol: :lol: :lol: nggak profesional
     
  3. k4wan

    k4wan Super Hero

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    919
    Likes Received:
    47
    Location:
    jepara,indonesia
    Wkwk mantap dah
    Bikin ngakak guling2 gan :v
     
  4. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    284
    Likes Received:
    33
    Location:
    Borneo
    sebenarnya sudah pernah lihat
    penipunya nurut aja
     
  5. gilmah

    gilmah AdSense Starter

    Joined:
    Nov 6, 2013
    Messages:
    67
    Likes Received:
    7
    ini mah gambar lama dri jaman kapan, dan juga scr nya palsu bikin sendiri
     
  6. sutarman

    sutarman AdSense Pro

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    291
    Likes Received:
    2
    Location:
    Paling Ujung
    cerdas:lol::lol::lol:
     
    Raden Wijaya likes this.
  7. be4rt

    be4rt Hero

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    705
    Likes Received:
    45
    Location:
    sekitar sini aja
    ya udah, apapun rekening anda pokoknya terpilih
     
  8. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    269
    Location:
    Di balik Awan
    Wkwkwkkwkwkwkwkw
     
  9. syabah471

    syabah471 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 13, 2013
    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    heuheuheu... salut gigihnya, gan.
     
  10. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    447
    Likes Received:
    282
    ATM BRI sudah expired gimana? Diganti ATM Pokemon bisa?
    Oh bisa sekali. Kami dari Bank Pokemon wkwkw.. :lol:
     
  11. Raindra

    Raindra New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Wkwkkwkwkwkwkkw. . Mastah bisa ajaaaaahhhhh.. Uwuwuwuwu
     
  12. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    770
    Likes Received:
    46
    Location:
    Tangerang
    bujug buset, bunglon super :D
     
  13. Pxervis212

    Pxervis212 New Comer

    Joined:
    Jul 7, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Pwnipu makin bertebaran
     
  14. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    269
    Location:
    Di balik Awan
    Wkwkwkkwkw
     
  15. Torres

    Torres Hero

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    674
    Likes Received:
    20
    ini sms palsu yang dipalsukan sms nya palsu antara 2 pemalsu sms palsu
     
  16. submitclimb

    submitclimb AdSense Fan

    Joined:
    May 14, 2013
    Messages:
    190
    Likes Received:
    17
    Location:
    DENPASAR - BALI
    si Nia nih rajin banget.... dimana mana ada dia
     
  17. twe452

    twe452 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 19, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    29
    yang isi palsu dari dan untuk yang palsu
     
  18. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    269
    Location:
    Di balik Awan
    :komunis::swt2:
     
  19. hwango

    hwango New Comer

    Joined:
    Apr 28, 2018
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    Hay gaes! Postingannya keren nih. Ini artinya di forum ini ada keragaman ya. kalian bisa dapat banyak pengetahuan di sini tentang hal2 yg berbeda. Kalian cuma perlu ikuti peraturan forum supaya kita sama2 enak. Terima kasih sebelumnya! Selamat bersenang-senang!
     

Share This Page