1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Penulis Yang Kurang Bertanggung Jawab

Discussion in 'Chit Chat' started by usworo_kendar, May 9, 2016.

  1. usworo_kendar

    usworo_kendar AdSense Fan

    Joined:
    Oct 19, 2014
    Messages:
    205
    Likes Received:
    38
    Location:
    subang
    semoga aja mas gan.
     
  2. wahabsaputra

    wahabsaputra New Comer

    Joined:
    Mar 16, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Location:
    Pulau Kelapa Dua Kota. ADM. Kepulauan Seribu
    Gak bertanggung jawab jg...
     
  3. Syailendra

    Syailendra Siswa Ads-id

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,197
    Likes Received:
    187
    Location:
    Indonesia
    semoga lekas kelar urusannya saya bantu share ke efbe siapa tau ada yang kenal
     
  4. brian18

    brian18 New Comer

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    hubungi mimin gan
     
  5. fauziku

    fauziku Yang penting Jujur

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    670
    Likes Received:
    276
    Location:
    Depan Laptop
    wah, ini harus di proses biar ngak menular...!
     
  6. pandorabox

    pandorabox AdSense Pro

    Joined:
    Nov 18, 2015
    Messages:
    409
    Likes Received:
    142
    Location:
    127.0.0.1
    1. Tagih ke rumah
    2. siapkan semua skrinsut/bukti, lapor ke polisi, polisi kasih 5jt. Agan nuntut damai 15jt, untung, legal, barokah, pembelajaran buat penipu lain
     
  7. panjiislam

    panjiislam New Comer

    Joined:
    Jan 31, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Location:
    Magelang
    Pernah transaksi sama ts.. tapi ya cuma 10 artikel, tidak ada masalah.
    Makasih gan.. jadi lebih hati-hati kedepannya..:D semoga masalahnya cepat kelar ya..
     
  8. Jyu Viole Grace

    Jyu Viole Grace AdSense Fan

    Joined:
    Apr 2, 2014
    Messages:
    201
    Likes Received:
    71
    Location:
    Floor of Test
    status fb ma kelakuannya kok kontras banget ya ... zzzz
     
  9. in.pratama

    in.pratama Banned

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Gan barang gw yu datengin rumahnya, gw pengen liat mukanya, kebetulan gw di antapani
     
  10. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    985
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    padahal fbnya isinya ayat2 suci
     
  11. usworo_kendar

    usworo_kendar AdSense Fan

    Joined:
    Oct 19, 2014
    Messages:
    205
    Likes Received:
    38
    Location:
    subang
    kesel banget gan

    siap makasih mas

    alhamdulilah mimin langsung respon ke saya gan lewat PM tanpa saya minta sebelumnya

    iya gan

    makasih saranya gan, mungkin saya mau tanya datengin dulu - baik - baik.

    amin gan

    heem aneh banget gan

    tar ane PM gan biar lebih enak, nanti saya hubungi agan. cek PM ane ya gan.

    iya saya juga bingung apa ada apa2 dengan dia juga? saya bingung makanya pengen saya datengin dulu ke rumahnya.
     
  12. abukholid

    abukholid AdSense Pro

    Joined:
    Mar 27, 2015
    Messages:
    250
    Likes Received:
    13
    _prntscr.com/b4mbmz
    sama gan,,,, saya bahkan g sama dia aja tapi sama banyak penulis kena tipu,,, biasanya pesan sebulan, dipertengahan jalan pada g bisa nyelesain
     
  13. usworo_kendar

    usworo_kendar AdSense Fan

    Joined:
    Oct 19, 2014
    Messages:
    205
    Likes Received:
    38
    Location:
    subang
    itu agan pesen sama ryadhi berapa artikel mas? dan masih punya hutang berapa? dia udah ga kirim - kirim artikel lagi udah sampai 1 bulanan. jadi target ane tertunda ga karuan gini gan.
     
  14. PAOPAO

    PAOPAO New Comer

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Semoga cepat kelar bos urusan nya.
     
  15. siijo

    siijo Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    1,135
    Likes Received:
    161
    Location:
    Jogja - Purworejo
    wew keterlaluan bangett, sama2 cari uang online masih aja nipu.. hadehhhh

    Buat TS yang sabar ya, semoga masalah cepet kelar ya gan..

    kalo jadi dateng krumahnya, bisa update inpoh gan.. biar ndak ada yang ktipu sama dia lagii
     
  16. usworo_kendar

    usworo_kendar AdSense Fan

    Joined:
    Oct 19, 2014
    Messages:
    205
    Likes Received:
    38
    Location:
    subang
    siap gan semoga lancar gan.
     
  17. HostinganID

    HostinganID Hosting Murah

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    348
    Likes Received:
    10
    Location:
    Palembang, Sumatera Selatan
    Duitnya kayanya udah pasti abis mas, paling kalau mas samperin dia bakalan lanjut nulis lagi :D

    Sent from my Andromax C46B2G using Tapatalk
     
  18. yogas

    yogas Hero

    Joined:
    Nov 16, 2010
    Messages:
    616
    Likes Received:
    39
    laporin polisi gan klo gk ada niat baik
     
  19. bink32

    bink32 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 5, 2015
    Messages:
    167
    Likes Received:
    3
    Location:
    Depan Laptop
    gilee..tambah banyak aje ini orang kek gini..ini nihh yang bikin rusak nama para penjual jasa konten..gara2 satu/dua orang yang laen ikut kena..padahal kita semua kan sama2 cari makan disini..
    buat om TS yang sabar nyakk..mudah2an lancar urusannya..aminn..
    saran ane juga mending bawa ke yang berwajib kalo udah ga ada niatan baik..hari gini nominal segitu lumayan gan..ga sedikit..
    semoga admin ama momod juga bisa bertindak bijaksana..
     
  20. bobokayu

    bobokayu AdSense Pro

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    276
    Likes Received:
    33
    Location:
    jakarta is the best
    saya juga kena tipu dr cw disini. saya pesen artikel ampe ratusan. coz waktu dicoba bagus. tp hbs pesen ma bayar ternyata artikelnya ngawur. kualitasnya jelek. kapok sekarang pesen disini.
     

Share This Page