1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] PREMIUM Backlink Ac.id HIGH AUTHORITY TERMURAH!!!Cuma $2 Saja..

Discussion in 'Link Market' started by AndreTron, Jul 13, 2018.

  1. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Thanks gan atas reviewnya.
    Report order udh dkirim.
    Utk order terakhir ditunggu aja ya :)

    Yaps, ditunggu saja ya report order terakhirnya :)
    Terima kasih atas kepercayaannya di lapak AndreTron :)

    Thanks gan, kami tunggu kerjasama selanjutnya :)
     
    lucky turino yusuf likes this.
  2. daffa

    daffa (12) Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 6, 2007
    Messages:
    627
    Likes Received:
    111
    Location:
    Carpediem Seize de Day
    pekerjaannya akurat, bener, SERP ane naek... re-order terus
     
  3. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Yaps terima kasih atas repeat ordernya.
    Segera diproses gan :)
     
  4. cah bogor

    cah bogor New Comer

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Order ke 3 nih 10 TLD..palayanan mantapks...Respon OK.. secara bertahap link TLD ane akan order sampai habis...bis....bis... menyesuaikan Budjet he..he...nextime kasih diskon LEBIH gan biar semangat order berlanjut TERUS... salam sukses......
     
  5. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Report order ke 4 sent gan.
    Silahkan dicek.
    Kami tunggu kerjasama selanjutnya :)
     
  6. arsha

    arsha AdSense Fan

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Messages:
    104
    Likes Received:
    8
    pm in link lengkapnya gan
    tks
     
  7. yoneksi

    yoneksi (97) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,203
    Likes Received:
    64
    cek wa ya gan
     
  8. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Cek pm gan :)
     
  9. Yoshi Amin

    Yoshi Amin (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Feb 16, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kediri
    Thanks gan atas kerja samanya, semoga serp bisa naek... see next order... :)
     
  10. Kesuma

    Kesuma (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    3
    Orderan di email ya gan..
     
  11. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Thanks kerjasamanya gan, kami tunggu next ordernya nih :)

    Yaps order processed.
    Ditunggu aj y gan reportnya :)
     
  12. rkurniawan

    rkurniawan (22) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    230
    Likes Received:
    7
    Location:
    Jakarta
    gue baru saja order nih.
     
  13. LiLJak

    LiLJak (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    177
    Likes Received:
    23
    order 20 ac.id, payment sent
     
  14. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Report dh dikirim y gan.
    Terima kasih, kami tunggu kerjasama selanjutnya :)

    Oke process, dtunggu aj y gan reportnya :)
     
  15. yusyulianto

    yusyulianto (5) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    113
    Likes Received:
    12
    Location:
    jakarta timur
    Cek pm ya gan
     
  16. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Report udh dkirim di email y gan.
    Terima kasih, kami tunggu kerjasama selanjutnya.
    :)

    Ok gan
     
  17. yoneksi

    yoneksi (97) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,203
    Likes Received:
    64
    cek wa ya gan, mau order
     
  18. F initial

    F initial (21) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Nov 17, 2016
    Messages:
    83
    Likes Received:
    19
    Cek email :cerutu:
     
  19. AndreTron

    AndreTron (123) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    311
    Likes Received:
    81
    Yap report sent, terima kasih gan.
    Kami tunggu kerjasama selanjutnya :)

    Report sent y gan, terima kasih.

    Oke gan, repeat order process
     
  20. hasbimutsani

    hasbimutsani (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    8
    Detail Order udah dikirim via Gmail, Payment Send.
    di tunggu reportnya gan
     

Share This Page