1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Promo Akhir Bulan Artikel Indo dan Inggris Diskon!!

Discussion in 'Service' started by Cyber Writer, Sep 27, 2016.

  1. Cyber Writer

    Cyber Writer (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Location:
    Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah
    Hai Agan-Agan semua :bye:

    Setelah lumayan lama vakum dari ads.id karena kewajiban akademik (baca: skripsi), Cyber Writer hadir kembali dengan layanan baru dan sistem baru! Oh ya, kami juga menyediakan tiga FR bagi Agan yang berminat!

    Masih seperti layanan sebelumnya, kami menyediakan jasa penulisan artikel baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Nah, berikut harga jasa kami per artikel:

    Harga artikel B. Indonesia
    100 kata: 3000
    200 kata: 4500
    300 kata: 6500
    400 kata: 8500
    500 kata: 10500
    600 kata: 12500
    700 kata: 14500
    800 kata: 16500
    900 kata: 18500
    1000 kata: 20500

    Harga artikel B.inggris
    100 kata: 4500
    200 kata: 7000
    300 kata: 9500
    400 kata: 12000
    500 kata: 14500
    600 kata: 17000
    700 kata: 19500
    800 kata: 22000
    900 kata: 24500
    1000 kata: 27000

    Nah, ada harga di atas masih bisa dinego, lho!

    Selain itu, kami juga punya harga paket sebagai berikut:
    Paket 1: Paket 100 artikel dengan potongan Rp. 1000 per artikel + bonus 5 artikel sesuai dengan jumlah kata yang dipesan

    Paket 2: Paket 50 artikel dengan potongan Rp. 500 per artikel + bonus 5 artikel sesuai dengan jumlah kata yang dipesan


    Ohya, untuk mengurangi waktu tunggu artikel dan membuat Agan-Agan lebih nyaman, kami menerapkan sistem baru, yaitu sistem kuota, sehingga pelayanan bisa lebih cepat karena teman-teman penulis sekaligus owner sendiri yang mengerjakan artikel Agan :malu:

    Penasaran dengan layanan kami? Langsung hubungi kami di kontak berikut, ya!


    SMS/WHATSAPP: 085647627267
    BBM: D280A882
    Email: order.cyberwriter[at]gmail[dot]com
    NO CALL YA AGAN-AGAN :kiss:

     
  2. envato

    envato (5) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2015
    Messages:
    146
    Likes Received:
    143
    Location:
    INDONESIA RAYA
    Lempar ft nya satu gan.. hehe
     
  3. inunxz

    inunxz (24) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Apr 17, 2014
    Messages:
    492
    Likes Received:
    33
    FR dong masgan
     
  4. messikecil

    messikecil (0) AdSense Pro New Trader

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    352
    Likes Received:
    7
    Bagi FR donk, hehehe
     
  5. tokkiramen

    tokkiramen (231) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    2,632
    Likes Received:
    68
    antri fr ny gan
     
  6. humorbendol

    humorbendol (21) ★ Selalu Mencoba ★ Trusted Trader

    Joined:
    Oct 28, 2011
    Messages:
    458
    Likes Received:
    7
    Ikutan ngantri FR
     
  7. Cyber Writer

    Cyber Writer (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Location:
    Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah
    FR buat 3 komentar teratas yaaa agan2
    Tunggu pm dr kita, yg blm kebagian next time yooo


    Sent from my ASUS_Z007 using Tapatalk
     
  8. envato

    envato (5) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2015
    Messages:
    146
    Likes Received:
    143
    Location:
    INDONESIA RAYA
    Ngasih review ane nih setelah dapat FR dari agan Cyber Writer..

    - Secara keseluruhan kerjaan agan ini bagus. Bahasanya juga enak untuk dibaca
    - Penempatan kw cukup bagus. 3 x pengulangan dalam 1 artikel
    - Untuk agan TS, sebagai masukan tolong di baca ulang artikelnya. Soalnya ada 2 kata typo error... itu aja, selebihnya sudah ok

    Nilai dari ane 4/5 . Thank Gan..
     
  9. Cyber Writer

    Cyber Writer (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Location:
    Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah
    Thx gan reviewnya, ditunggu orderannya

    Sent from my ASUS_Z007 using Tapatalk
     
  10. messikecil

    messikecil (0) AdSense Pro New Trader

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    352
    Likes Received:
    7
    artikel FR ane mn gan? gak jd dpt ane gan?
     
  11. dchriesto

    dchriesto (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 12, 2014
    Messages:
    124
    Likes Received:
    5
    Location:
    Semarang
    Orderan saya 100 artikel gimana gan? dari bulan oktober kok belum selesai??
     

    Attached Files:

  12. dchriesto

    dchriesto (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 12, 2014
    Messages:
    124
    Likes Received:
    5
    Location:
    Semarang
    gan orderan 100 artikel dari oktober kok masih belum selesai??
     

    Attached Files:

  13. candroid

    candroid (38) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 9, 2014
    Messages:
    1,019
    Likes Received:
    75
    Location:
    Yogyakarta

    Waduh... Lha Kok.....:kacapembesar: , Moga cepat terselesaikan gan... sambil mantau...
     

Share This Page