1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PTC - NEOBUX

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by Bisnis01, May 30, 2020.

Tags:
  1. Bisnis01

    Bisnis01 New Comer

    Joined:
    May 28, 2020
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Assalamu 'alaikum Teman-teman,

    Ane sengaja buat thread ini buat teman-teman yang pernah atau sedang mencoba mengais rejeki dari PTC yang sudah cukup Tua, yaitu : NEOBUX.

    Mungkin teman2 bisa berbagi cerita dan pengalaman mengenai PTC ini, baik itu pengalaman MANIS maupun pengalaman PAHIT.

    Silahkan dibagi ya....
     
  2. avirss

    avirss AdSense Fan

    Joined:
    Mar 23, 2014
    Messages:
    193
    Likes Received:
    11
    Location:
    Indonesia
    sampah itu, cuma dapat recehan
     
    ryann and mahadwic like this.
  3. vercaso

    vercaso AdSense Pro

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    309
    Likes Received:
    33
    Pernah ikut sekitar 13 tahun yang lalu
    Buat pengalaman saja

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
  4. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    637
    Likes Received:
    49
    itu tahun 2009 an kali
    emang masih hidup ya
     
  5. GrafitianZ

    GrafitianZ Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    3,524
    Likes Received:
    196
    Location:
    JakCity
    masih idup kah :lol::lol::lol::lol::lol:
     
  6. Raden Al Fatih

    Raden Al Fatih AdSense Fan

    Joined:
    May 31, 2017
    Messages:
    198
    Likes Received:
    52
    Saya prnah ikut lupa sih, smacam mlm kalo mau bnyak musti cari referral..

    Mending yg lain kyk remotetask, microworker atau survey.. kalo ga gtu Cobain ke reddit di beermoney bnyak yg bagus.
     
  7. mahadwic

    mahadwic Super Hero

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    103
    pernah coba tahun 2013, cuma dapat recehan, tiwas capek... cocoknya buat anak TK dengan kuota tak terbatas (lumayan buat jajan, kuota numang wifi si ayah, cocok)
     
  8. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,221
    Likes Received:
    253
    Location:
    Indramayu
    Masih idup itu 2008, kampreto pernah juga
    upload_2020-5-31_17-38-50.png
     
  9. Bisnis01

    Bisnis01 New Comer

    Joined:
    May 28, 2020
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Iya sih gan, klo ane lihat sih kita harus invest untuk bisa menghasilkan dari PTC ini...
     
  10. Bisnis01

    Bisnis01 New Comer

    Joined:
    May 28, 2020
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    iya kak. ane juga dulu pernah nyoba, tp gk lanjut.

    sekarang nyoba lagi, krn cuman di rumah aja... hehe
     
  11. Bisnis01

    Bisnis01 New Comer

    Joined:
    May 28, 2020
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Masih kak...:D:D:D
     
  12. lapaksegar

    lapaksegar Auto Banned

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    601
    Likes Received:
    63
    tinggalin aja gan
     
  13. saintwalkers

    saintwalkers New Comer

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    no recommended
    harus invest upgrade + beli referral
    itupun hoki"an dpt referral yg aktif
     
  14. dedisonjaya

    dedisonjaya AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2013
    Messages:
    491
    Likes Received:
    19
    Location:
    Indramayu
    Berarti agan belum memahami lebih dalam tentang bisnis PTC. Semua bisnis juga membutuhkan modal gan, jadi kuli aja butuh bensin buat ke tempat kerja. cuman jarang dalam bisnis PTC orang luar yang udah invest ribuan $ sudah pro dalam bidang tersebut
     
  15. muslimkabo

    muslimkabo New Comer

    Joined:
    Jun 27, 2011
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Location:
    Sukajaya kabupaten bogor
    Ternyata masih ada PTC,
     
  16. vercaso

    vercaso AdSense Pro

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    309
    Likes Received:
    33
    Sama-sama lihat iklan, lebih enak BuzzBreak. Tapi kalau ingin cepat dapat reward besar ya harus pandai cari referral (meski tanpa referral juga masih bisa)

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
  17. dedisonjaya

    dedisonjaya AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2013
    Messages:
    491
    Likes Received:
    19
    Location:
    Indramayu
    kunci utamanya itu
     
  18. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,786
    Likes Received:
    273
    Location:
    DKI JAKARTA
    ini program udah lama banget kl gak salah sekitar 12 tahun lalu
     
  19. Bugeast

    Bugeast Super Hero

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    114
    Location:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    nggak menjanjikan, mending yg lain aja.
     

Share This Page