1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Punya komputer jadul?

Discussion in 'Komputer' started by ariskemb, Nov 18, 2015.

  1. crewbekam

    crewbekam New Comer

    Joined:
    Feb 1, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    laptop pertama saya dicopet di dalam bis :D
     
  2. skasad

    skasad New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    3
    Location:
    Boyolali,jawa Tengah
    saya masih punya jeroan kompi,motherboard,prosesor AMD sempron,VGA card ATI radeon,RAM 1 GB:D
     
  3. bayu septian

    bayu septian New Comer

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    sama nih jeroan masih ada system ddr 2 korban upgrade...ram 4 giga,mobo zotac,vga 9600gt...dijual ngga laku2 rencana bikin PC lagi buat anak2
     
  4. fajarpagi

    fajarpagi Hero

    Joined:
    Nov 10, 2014
    Messages:
    644
    Likes Received:
    32
    Location:
    Jakarta
    kmrn ane jual pc pentium 3 tnpa layar di toko komputer laku 50rb gan. wkwkwk anjirr banget..
     
  5. Muh. Zuhairudin

    Muh. Zuhairudin New Comer

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    punya 2-3 PC.. salah satu monitor difungsikan sebagai TV.. yang lain nganggur karena PC rewel dan servise banyak yang angkat tangan.. wassalam,, termakan zaman dan tinggal kenangan
     
  6. Gelap

    Gelap AdSense Starter

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    laptop jadul gua mah udah rusak dua, satu kesamber bledek satu lagi kepanasan + chip hangus
     
  7. ellan

    ellan Synergist

    Joined:
    May 20, 2017
    Messages:
    89
    Likes Received:
    6
    jadi inget komputer jadul punya bokap dulu,, paket disket lah, paket pentium 4 lah hhahaha
    benar2 mengenang masalalu,, masih kesimpen di gudang :D
     
  8. Fijar

    Fijar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    95
    Likes Received:
    2
    Terus terang aja, aku ngga ngerti kenapa orang masih pakai PC lama yang semuanya tidak update. Jaman sudah berubah. Kita perlu nikmati perubahan yang dibawa peradaban dan teknologi baru.
     
  9. herokage

    herokage AdSense Starter

    Joined:
    Aug 24, 2014
    Messages:
    63
    Likes Received:
    16
    Location:
    Bandung
    pentium 3 pertama ane masih ada di gudang , gak berani jual karna pc itu menemani saya pas saya SMA dlu ,ssesekali sering dibersihkan walaupun tidak digunakan
     
  10. si-jabang

    si-jabang AdSense Starter

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    53
    Likes Received:
    11
    boleh boleh gan. ane ambil komputer jadul ente. kiloan ya...

    Sent from my ASUS_X00TD using Tapatalk
     
  11. thiekus

    thiekus New Comer

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banda Aceh
    Saya masih ada kok CPU Intel Pentium III 733MHz, 384MB RAM, HD 40GB, dan ane isi OS Windows 98SE. Lumayan untuk retrocomputing (mainin game jadul gak pake DosBox) tapi kena omel emak karena tagihan listrik jadi jebol :afraid:
     
  12. yudird

    yudird New Comer

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    30
    Likes Received:
    6
    pc ane yg pertama punya pentium 4 .
    tp ilang di curi orang

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     

Share This Page