Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

REPUBLIK TYCOON.. yang udah ikutan, share dong

Discussion in 'Chit Chat' started by gonzalesandrean, Feb 22, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. oricimaru

    oricimaru New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2012
    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    sungguh prihatin untung saya newbie ga keburu ikut
     
  2. ekalayaseo

    ekalayaseo AdSense Pro

    Joined:
    Jun 18, 2014
    Messages:
    367
    Likes Received:
    258
    Location:
    Depok
    Iya mas bro. Cuma ngingetin aja. Kasian yang gak tau apa-apa, $350 itu mahal. Padahal kalo buat beli produk lain, udah bisa ngehasilin duit dah.. Ato kalo mau belajar gratisan juga banyak banget sourcenya... :(

    Anyway, namanya juga internet marketer mas bro.. Asal dia untung... :))
     
  3. Bramantya Farid

    Bramantya Farid Banned

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Biadab! Tolong kembalikan uang para member! Dasar penipu ente Rully Kustandar
     
  4. newcomer

    newcomer Hero

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    717
    Likes Received:
    28
    Location:
    Manado
    Wadawwwww.. :lol: udh banyak ID akun mastah nih.. akaka
     
  5. ingkong

    ingkong Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    2,284
    Likes Received:
    214
    ane juga kadang2 herman sama mastah indo,,
    kalau bikin status pasti promote temenya, yang mastah Fb ads, promote mastha adword, dan bolak balik begitu terus,,,
    ah sudahlah,, ane mah nubi cuman bisa baca doang status para mastah
     
  6. aka_omerta

    aka_omerta Hero

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    700
    Likes Received:
    57
    Location:
    Bekasi - Subang - Yogya
    ane berteman dengan beliau di fb gan..
    dan kadang aktif berkomentar di statusnya..
    lihat statusnya sepertinya enak banget memang everyday is holiday
    gak ada beban gak ada pikiran
    seperti memiliki mesin penghasil uang
     
  7. Potus

    Potus New Comer

    Joined:
    Jan 5, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Location:
    Nunukan
    Ane ttp milih ads id gan
     
  8. chlizaceh

    chlizaceh Hero

    Joined:
    Mar 20, 2012
    Messages:
    526
    Likes Received:
    21
    Location:
    127.0.0.1
    Ads id memang jos, gratis dan bermanfaat sluruh indonesia raya
     
    Tride likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page