1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Review Plugin AMP Terbaik tahun 2020 - AMPforWP versi Pro

Discussion in 'SEO' started by adityaradea, Apr 8, 2020.

  1. adityaradea

    adityaradea Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    1,480
    Likes Received:
    229
    Location:
    sumedang, jawa barat
    Kami menggunakan plugin AMPforWP versi pro di website .seon.co.id sejak 1 April 2020 dan sangat puas dengan kinerjanya. Sebelumnya kami sudah menggunakan plugin WP AMP versi pro dari codecanyon.net tetapi tampilan dan performanya jauh di bawah AMPforWP versi pro.

    Plugin AMP lainnya merusak tampilan website. AMPforWP Pro satu-satunya yang bekerja dengan baik dan tampilan memuaskan. Mobile Menu, Tombol Search, Floating share button, table of content, rating artikel, inline advance amp ads sangat bagus tampil di seluler. Tampilan arsip blog dan single page sangat elegan dan ada banyak fitur add on premium yang sangat diperlukan untuk SEO website yang dieksekusi dengan sangat baik di plugin ini. Bagi kami AMPforWP versi Pro adalah Plugin AMP Terbaik untuk wordpress di tahun 2020 ini.

    Mari kita mulai dengan melihat traffic website kami berdasar google analytics dalam 30 hari terakhir di bawah ini.

    [​IMG]

    Dari grafik di atas bisa dilihat sepintas bahwa traffic website mulai merangkak naik di tanggal 23-30 maret saat kami menambah konten dan memperbaiki struktur seo onpage website. AMPforWP versi pro dipasang tanggal 1 April dan tidak menunggu lama terjadi lompatan grafik hingga puncaknya mencapai 1500 visitor di hari Selasa 7 April 2020. Yuk kita breakdown lebih detail.

    [​IMG]

    Grafik di atas adalah data google analytics website kami 7 hari terakhir sejak dipasang AMPforWP versi pro. Ada 5488 visitor yang berasal dari organic search dengan rata rata durasi kunjungan 1 menit 17 detik dan ini cukup bagus. Sisanya 1013 kunjungan direct, 66 referal backlink dan 65 dari sosial signal. Yuk breakdown lagi lebih detail.

    [​IMG]

    Grafik di atas adalah sebaran data darimana pengunjung berasal. Berdasarkan data 7 hari terakhir ada 5479 visitor dari mobile phone atau jaringan selular, 1093 visitor dari PC atau Laptop, dan 37 visitor pengguna tablet.

    Dari data ini bisa disimpulkan peningkatan visitor mayoritas berasal dari mobile yang mengakses halaman AMP dengan persentasi dominan 82.90 persen, sisanya 16.54 persen dari desktop dan 0.56 dari pengguna tablet.

    Artinya optimasi AMP untuk mobile sangat diperlukan karena dewasa ini mayoritas traffic datang dari pengguna smartphone. Setiap orang hampir pasti punya smartphone android dan mengakses informasi menggunakan perangkat mobile.

    Kabar baiknya dari data di atas bisa disimpulkan optimasi website AMP menggunakan plugin AMPforWP versi pro yang kami gunakan berhasil dengan baik.

    Karena kepanjangan, untuk list 38 premium add on AMPforWP versi pro nya bisa dilanjut baca deskripsinya di .seon.co.id/review-amp-for-wp-pro

    Bagaimana Cara Pasang 38 Premium Add On Di AMPforWP Versi Pro

    Untuk memasang dan memanage semua premium add on di AMPforWP versi pro sangat mudah. Cukup menggunakan plugin AMP Pro Extension Manager dan semua problem selesai.

    Jadi kita hanya perlu instal plugin AMPforWP dan instal AMP Pro Extension Manager dan input licence membership yang aktif, dan semua premium add on nya bisa diinstal, diaktifkan, dan dinonaktifkan dan diuninstall dari plugin AMP Pro Extension Manager saja.

    Dengan menggunakan plugin AMP Pro Extension Manager ini, Anda dapat mengaktifkan bundel Keanggotaan dengan menggunakan kunci lisensi tunggal tanpa harus memasukkan lisensi semua ekstensi.

    [​IMG]

    AMP Pro Extension Manager adalah Ekstensi Plugin Berbayar. Anda tidak akan menemukan ekstensi itu di direktori Plugin WordPress. Jadi, Anda harus mengunggah plugin ini setelah membeli licence AMPforWP versi Pro.

    Anda bisa membelinya di sini seharga $149 untuk licence 1 website per tahun atau bisa ambil retail dari SEON One Stop Solution seharga $30 per tahun, $50 per 2 tahun, dan $60 per 3 tahun.

    Kenapa bisa murah di SEON karena kami ambil licence agency seharga $499 per tahun sehingga bisa jual retail lebih murah per website nya.

    Demikian review yang bisa kami sampaikan mengenai AMPforWP versi PRO. Plugin AMP ini adalah yang terbaik di tahun 2020 dan Anda tidak akan kecewa membelinya. Kinerja dan performanya selayak harga jualnya. Sangat worth untuk dibeli.

    yang mau tanya tentang AMPforWP versi pro nya bisa whatsapp ke no 0822-1914-1914

     
    Tian likes this.
  2. benpinter

    benpinter Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    787
    Likes Received:
    68
    Location:
    dihatimu :p
    mayan harganya, mungkin sepadan sama hasilnya. kalo saya tetep bikin template amp sendiri aja karena eman2 $$ nya :komunis:
     
  3. adityaradea

    adityaradea Super Hero

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    1,480
    Likes Received:
    229
    Location:
    sumedang, jawa barat
    iya pak harganya emang premium banget, untuk 1 website jika ambil licence personal sendiri per tahunnya $149 karenanya kami lebih prefer beli licence agency yang $499 per tahun dan dijual retail ke klien $30 per website per tahun. Sempat ragu juga mau beli pluginnya dari 2 tahun lalu dan setelah coba 8 hari ini hasilnya memuaskan.

    Sebelum migrasi ke ampforwp versi pro kami pakai plugin wp amp dari codecanyon seharga $49 untuk 1 website tapi hasilnya kurang memuaskan.

    Tipikal halaman amp adalah simpel, ringan dengan tampilan sederhana yang kadang kurang enak dipandang.

    Kekurangan kebanyakan plugin amp adalah semua fitur desktop yang pakai javascript biasanya tidak tampil di amp.

    Nah ampforwp versi pro ini dia ada 38 add on premium yang support dan bisa menggantikan hampir semua fungsi tambahan di desktop.

    Untuk study case, beberapa fungsi yang bisa dicover ampforwp add on diantaranya

    1. Tampilan amp themes dan layoutnya rapi dan ada custom page builder untuk amp nya.
    2. Support tampilan divi dan elementor di amp page
    3. Advance amp ads yang bisa menyisipkan iklan inline di tengah artikel amp hingga 4 slot dan ada sticky ads di bawah. Ini meningkatkan konversi iklan tanpa membuat visitor nggak nyaman.
    4. Support woocommerce
    5. Support beberapa plugin table of content
    6. Support banyak plugin contact form
    7. Support star review rating dan structure data.
    8. Ada content teaser untuk mengurangi bounce rate
    9. Ad floating button, whatsapp chat dan messenger chat di amp page
    10. Fitur amp cache dan purge amp cdn google, ini berasa pakai wp rocket di amp page.
    11. Bisa pasang comment seperti di tampilan biasa
    12. Ada 22 add on lain untuk keperluan marketing dll

    Keren sih pak setelah diexplore lebih dalam. Detiknya bisa cek .seon.co.id/review-amp-for-wp-pro
     

Share This Page