Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [REVIEWS] Admaven and Adcenter Plus Tips

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by BHWQueen, Sep 12, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. BHWQueen

    BHWQueen (ෆ癶◡癶ෆ) ૢ

    Joined:
    May 6, 2012
    Messages:
    1,855
    Likes Received:
    7,152
    Location:
    Bali
    Tujuannya dibuat thread ini adalah membandingkan CPM pop under dari Admaven vs pop under lain. Yang kedua, karena banyak yg PM nanya rekomendasi network CPM dan CPA. Capek balasnya :D makanya aku share disini. Yang ketiga, tips buat siapa aja yg mau testing or join mereka.

    Admaven

    Code:
    ad-maven.com
    Ads tidak menggangu pengunjung karena jenisnya pop under. Tidak menyebabkan bounce rate tinggi (bisa aku kasih lihat SERP ku kalo perlu). No malware. No redirect. Bypass semua adblocker extensions, jadi semua ads bakalan muncul. Default payout nya Net 30 kecuali buat yg request ke AM bisa dapet Net 0 (misal revenue bulan Agustus dibayar tanggal 3 or 4 September). Enak kan, kagak perlu nunggu lama buat gajian :D

    Mereka punya 4 jenis ads: pop under, lightbox, banner vpn, and interstitial. Disini aku cuman pakai pop under aja. Bisa kalian konfigurasi sendiri frekuensi ads yg ditampilkan dibagian Configure => Caps (setelah kalian menambahkan new site).

    Tips
    1. Begitu kalian join dan aktivasi akun. Langsung hubungi AM/support lewat Skype dan minta block ads kategori yg mau di block misal adult, gambling, pharma, etc. Request lain bisa langsung kontak mereka lewat Skype.
    2. Jika traffic kalian >5k per hari, bisa request payout Net 0 ke AM. Bisa request fixed CPM $4 or $5 per seribu impressions. Tapi kalo kalian lebih prefer CPM naik turun kayak rollercoaster ya silahkan. Sak senengmu :D
    3. Untuk traffic, tier 1 (US, UK, CA) lebih diutamakan. Aku denger dari forum sebelah CPM untuk tier 3 (Asia) juga lumayan. Tapi yg paling penting adalah TESTING. Kalian test sendiri gimana hasilnya.
    4. Usahakan jalin hubungan yg baik dengan AM. Minta AM untuk mengoptimalkan iklanmu (penting!) Sering tanya dan minta saran juga lewat Skype.
    Berikut CPM dan revenue yg aku dapetin dari Admaven plus bukti kalo mereka membayar.

    *ss nya kegedean kalo dipajang disini*

    Code:
    https://i.imgur.com/X1501Cc.png
    [​IMG]

    Adcenter

    Code:
    ad-center.com
    Berhubung udah banyak yg ngereview di forum ini, gak perlu aku jelasin apa kelebihan network ini dan verticals apa aja yg mereka punya.

    Jenisnya CPA network. Ratenya sekarang kalo gak salah $12.57 per sale (US) untuk negara Eropa biasanya lebih tinggi lagi. Tiap negara memiliki rate yg berbeda. Biweekly payment, payout pada pertengahan dan akhir bulan. Biasanya lebih cepet dari deadline.

    Tips

    Buat landing page / prelander sendiri dan hosting LP kalian sendiri! Jangan gunakan default LP dari mereka. Ini adalah cara ampuh untuk menaikkan conversion rate. AM ku juga menyarankan hal yg sama. Be creative! ;)

    Statistik sales


    P.s: Video itu aku upload tepat setahun sebelum aku vakum dari forum ini. Makanya baru aku share sekarang.

    Bukti kalo Adcenter membayar (tgl 5 September)

    [​IMG]

    Silahkan share pengalaman kalian dibawah jika sudah join dengan mereka.

    Semoga bermanfaat.
     
    Last edited: Sep 13, 2017
  2. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,243
    Likes Received:
    78
    Location:
    Palembang
    pertamaxxx
     
  3. Boot_Ninja01

    Boot_Ninja01 Hero

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    723
    Likes Received:
    354
    Location:
    Kota MALANG
    Biyuh... Kui bayaran semono duit kabeh :D
     
    johnlemon likes this.
  4. me.i.yam

    me.i.yam Banned

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    723
    Likes Received:
    82
    Ol lagi nih mba mastah. Ijin baca2
     
  5. cayun404

    cayun404 Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2011
    Messages:
    854
    Likes Received:
    35
    wow mantap, ad-center kayaknya oke nih .. :jatuhcinta:
     
  6. bimasena25

    bimasena25 Hero

    Joined:
    Jan 18, 2015
    Messages:
    503
    Likes Received:
    28
    Last edited: Sep 14, 2017
  7. RagieL

    RagieL Super Hero

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,214
    Likes Received:
    87
    Location:
    www.imers.club
    Wuih mantap, ijin nyimak

    Sent from my ASUS_Z00UD using Tapatalk
     
  8. jshikamaru

    jshikamaru Super Hero

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    1,142
    Likes Received:
    60
    Location:
    Bondowoso, Indonesia
    Last edited: Sep 14, 2017
  9. emen46

    emen46 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 20, 2013
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Location:
    Indonesia
    Nyimak aja ah..
     
  10. nubi_GA

    nubi_GA Super Hero

    Joined:
    Oct 29, 2012
    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    64
    Location:
    semarang
    numpang nampang di trit sistah semoga bisa ketular pinternya ngeblog
     
  11. DavidMunandar

    DavidMunandar AdSense Fan

    Joined:
    Feb 5, 2012
    Messages:
    221
    Likes Received:
    23
    Location:
    Bekasi
    Ngiler doang liat erningnya. Thanks sharenya sis.
     
  12. zhoe23

    zhoe23 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    332
    Likes Received:
    4
    wow... kalau boleh tau itu diperoleh setelah pasang brapa hari.?
     
  13. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    308
    Likes Received:
    151
    Berapa visitor/day kalau boleh tahu untuk mencapai penghasilan segitu dari ad-maven? Kira-kira kalau blog Indo apa bisa request CPM juga ya?
     
  14. hunterx

    hunterx Super Hero

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    1,025
    Likes Received:
    94
    Location:
    Makassar
    pertalite
    mantap sharingnya mba...kalau bisa nominal earning.a di blur aja hahaaha :D
     
  15. rahmatayu

    rahmatayu Hero

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    538
    Likes Received:
    48
    share trik adcenter lg sist, lebih baik banyak LP apa 1LP kita optimasi? main offer movies atau books? pake media buying kah? makasih sebelumnya

    Sent from hp jadoel
     
  16. Sky_Walker

    Sky_Walker AdSense Pro

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    268
    Likes Received:
    19
    Location:
    City of Heros
    sungkem dulu suhu , #want to ask questions
    traffic rata2 10k keatas per day apakah murni seo/ free traffic / paid traffic ?
    apakah dikerjakan sendiri / ada team ?
    pencerahannya ditunggu.. Thanks.
     
    Last edited: Sep 13, 2017
  17. ratnaku2015

    ratnaku2015 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 13, 2015
    Messages:
    238
    Likes Received:
    12
    BTW ini traffic dr man ya sis
     
  18. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    1,132
    Likes Received:
    180
    Location:
    Wonogiri
    Edyan sis earnings ad-centernya...
    Need more tips and advice about that :)

    Saya dr dlu kok malah gak ada bakat ya main CPA... Gak pernah ada sales... Padahal LPnya manual lho...
    Beberapa kali jajal LP buatan suhu2 cpaelites jg tetep gak nelor :D
    Akhirnya saya biarin expired domainnya, akunnya msh nganggur sampe skrg :lol:
     
  19. ratnaku2015

    ratnaku2015 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 13, 2015
    Messages:
    238
    Likes Received:
    12
    jual aja akun nya om ke ane
     
  20. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    1,132
    Likes Received:
    180
    Location:
    Wonogiri
    Belum niat dijual um, maaf ya :D
    Saya masih penasaran soalnya hehe
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page