1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Saran market place yang bagus untuk toko online

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by dwiwarnawarni, Mar 23, 2016.

  1. dwiwarnawarni

    dwiwarnawarni New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Halo.... Mau tanya nih, kira-kira market place yang paling banyak konsumen nya di mana ya? Ane mau jualan produk tapi mau di satu website aja gitu biar ga ribet....

    Bukalapak? Elevenia? Lazada? Atau apa gan?


    Terima kasih.
     
  2. coffemixer

    coffemixer AdSense Pro

    Joined:
    Dec 19, 2012
    Messages:
    358
    Likes Received:
    12
    Location:
    Sleman, Yogyakarta
    Bukalapak bagus gan.. recomended..
     
  3. sharkprofit

    sharkprofit AdSense Starter

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    vote BL aja :D lazada jg oke, cmn ribet klo menurut ane
     
  4. neotekerz

    neotekerz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 28, 2012
    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Location:
    Holy City
    Bukalapak, tokopedia, bagus, saya sendiri seller di 2 mp tsb.
    Elevenia traffic msh kurang byk.
    Lazada mesti deposit dl klo mau jualan.

    Sent from my m2 using Tapatalk
     
  5. fanjilatenufi

    fanjilatenufi New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    bukalapak dan tokopedia gan, yang paling utama
     
  6. JuraganFile

    JuraganFile New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2016
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    tergantung dari produknya gan?

    agan jual produk apa?
    kalau part sepeda laris nya di BL
     
  7. dimasibrahimrui

    dimasibrahimrui New Comer

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    buka di semua tempat kak
     
  8. alvin17

    alvin17 Banned

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    844
    Likes Received:
    37
    BL top. ane cuma beberapa upload langsung ada pesenan heheh tapi abis itu sepi deh :(
     

Share This Page