1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured Saya Hampir Ketipu di Shopee, Modusnya Begini (Bisa Juga Tokopedia & Bukalapak)

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by hardinalz, Nov 23, 2017.

  1. sharkprofit

    sharkprofit AdSense Starter

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    76
    Likes Received:
    2
    web phising, intinya jangan pernah menyerahkan data pribadi kepada siapapun termasuk jg kode vertifikasi jg bnyk kasusnya
     
  2. hunterdown

    hunterdown New Comer

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    waduh, harus mulai hati-hati nih.. thanks share nya hu,
     
  3. iyanriana

    iyanriana AdSense Starter

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    Trik menipu makin sini makin banyak aja modusnya. Terima kasih telah share gan. :)
     
  4. Hendro Edo Baskoro

    Hendro Edo Baskoro AdSense Starter

    Joined:
    Jun 5, 2017
    Messages:
    67
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jakarta Selatan
    Buat bahan pembelajaran masgan, emang bahaya kalo transaksi online
     
  5. BetaUser

    BetaUser New Comer

    Joined:
    Aug 30, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    ini trik nipu dari game ini wkwkwk

    biasanya di game selalu ada pesan masuk suruh isi data ke situs gk jelas, kalo nggk idnya bakal di banned wkwkwk
     
    rhino likes this.
  6. rhino

    rhino AdSense Starter

    Joined:
    Dec 3, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Salah target dia om :tepuktangan:
     
  7. olalabebeh

    olalabebeh New Comer

    Joined:
    Jun 19, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Thx infonya om. bagi yg blm paham apalagi yg baru pertama kali order online.. ini bisa bahaya bgt.
     
  8. ninjainsaf

    ninjainsaf New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    knp ya penipu in rata2 akal nya banyak, harus lbih cermat, waspada, dan hati2 nih klo ad kejadian kya gni
     
  9. alvin18

    alvin18 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    292
    Likes Received:
    21
    kudu hati hati sekarang. meski aman tapi pembeli jug hrs bijak.
     
  10. hatta

    hatta Super Hero

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    886
    Likes Received:
    40
    Location:
    onmyheart
    terima kasih infonya gan. ijin share ya
     
  11. m.cholilhamzah

    m.cholilhamzah AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    65
    Likes Received:
    2
    Location:
    Kertosono, Nganjuk, jatim
    makasih sharingnya gan.
    untung yang mau kena agan (paham kondisi), kalau yang kena orang awam bisa berabe.
     
  12. slametpurwanto

    slametpurwanto AdSense Pro

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    461
    Likes Received:
    67
    Location:
    www.slametpurwanto.com
    jaman now...
    makin kudu hati-hati euy
     
  13. dinara354

    dinara354 Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    901
    Likes Received:
    67
    Thnx infonya
    Btw yg terima jasa upload produk ke Shopee kemana ya orangnya ???.....:(
     
  14. zeein34

    zeein34 New Comer

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kebumen
    Wah wah wah, smoga ak gk pernah kena ginian lahh
    Makasih mastah shering nya :bungkus:
     
  15. Omikoto Store

    Omikoto Store New Comer

    Joined:
    Dec 9, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bandung
    Wah ngeri juga yaa. Baru tau Saya. Btw Terima Kasih, Kak sudah berbagi pengalamannya.
     
  16. manikarta

    manikarta AdSense Starter

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    90
    Likes Received:
    2
    saya nggak ngerti, intinya kalo ada orang yg belanja di toko sendiri kenapa nggak dikirimi barang? kalo nggak punya barang ya dicarikan barangnya. eh..ini malah nipu.

    bukannya bersyukur ada yang beli, padahal lapak-lapak lain aja ngarep ada yg beli.
     
    Kang Ojoh likes this.
  17. BukanBocah

    BukanBocah AdSense Fan

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    160
    Likes Received:
    14
    Location:
    Bandung
    Makasih buat sharenya, harus lebih hati hati untuk data akun kita

    Sent from my Tab2A7-10F using Tapatalk
     
  18. baba

    baba New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Emang makin banyak modus makin parah sekarang, jadi kudu lebih hati hati sekarang
     
  19. Kang Ojoh

    Kang Ojoh Super Hero

    Joined:
    Oct 6, 2016
    Messages:
    537
    Likes Received:
    39
    Location:
    Menza
    Haha, mastahnya Server yg coba ditipu
     
  20. danrob

    danrob Super Hero

    Joined:
    Oct 26, 2010
    Messages:
    1,650
    Likes Received:
    228
    Location:
    Paris Van Java
    knapa ga sekalian data penipu dishare aja biar smua rang tau
    soalnya meski udah dhapus d shope pasti dia ada di toko lain
    udah keliatan niat banget, kasian yg awam pasti kena
     

Share This Page