1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Sensus Adsense Indonesia

Discussion in 'Kenalan - Thread dan Posting Pertama Anda' started by widarta, Feb 10, 2007.

?
  1. Bali

    3.5%
  2. Bengkulu

    0.5%
  3. Banten

    3.7%
  4. Daerah Istimewa Yogyakarta

    12.4%
  5. Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    12.3%
  6. Gorontalo

    0.1%
  7. Irian Jaya Barat

    0.1%
  8. Jambi

    0.6%
  9. Jawa Barat

    17.1%
  10. Jawa Tengah

    13.0%
  11. Jawa Timur

    16.5%
  12. Kalimantan Barat

    1.0%
  13. Kalimantan Tengah

    0.4%
  14. Kalimantan Timur

    1.5%
  15. Kalimantan Selatan

    1.2%
  16. Kepulauan Bangka Belitung

    0.1%
  17. Lampung

    1.6%
  18. Maluku

    0.1%
  19. Maluku Utara

    0.0%
  20. Nanggroe Aceh Darussalam

    1.1%
  21. Nusa Tenggara Barat

    0.5%
  22. Nusa Tenggara Timur

    0.3%
  23. Papua

    0.3%
  24. Riau

    1.1%
  25. Kepulauan Riau

    1.0%
  26. Sulawesi Barat

    0.0%
  27. Sulawesi Tengah

    0.2%
  28. Sulawesi Tenggara

    0.2%
  29. Sulawesi Selatan

    2.2%
  30. Sulawesi Utara

    0.8%
  31. Sumatra Barat

    1.1%
  32. Sumatra Selatan

    1.6%
  33. Sumatra Utara

    2.3%
  34. +Bangka belitung

    0.2%
  35. +Provinsi baru

    0.2%
  36. +Luar negeri

    1.2%
  1. Sulma

    Sulma New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Surabaya
     
  2. gusta84

    gusta84 New Comer

    Joined:
    Oct 20, 2011
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    jogja...jogja...jogja istimewa...hehe
     
  3. piiscesboy

    piiscesboy New Comer

    Joined:
    Apr 15, 2012
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Kulo njeh teng jogja gan...salam kenal wae lah :D
     
  4. esatrio

    esatrio Hero

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    739
    Likes Received:
    128
    Location:
    Dark side of your mind
    wahh, jawa barat masih memimpin :)
     
  5. ghadinkz23

    ghadinkz23 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 25, 2012
    Messages:
    108
    Likes Received:
    13
    Location:
    Google
    bali makin banyak euy
    :D
     
  6. yudikurniawan1

    yudikurniawan1 Banned

    Joined:
    Apr 23, 2012
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    jateng hadir
     
  7. yufan

    yufan New Comer

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Arema . . .
     
  8. idrea

    idrea AdSense Fan

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    219
    Likes Received:
    13
    Location:
    Bekasi
    ane tangerang - bekasi bos, jadi pilih DKI aja kali yak
     
  9. segoaking*

    segoaking* AdSense Fan

    Joined:
    Apr 25, 2012
    Messages:
    126
    Likes Received:
    1
  10. kuningan

    kuningan New Comer

    Joined:
    Sep 13, 2010
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Location:
    ciremai
    wihhh jabar paling banyak votenya :D
     
  11. dotcom212

    dotcom212 New Comer

    Joined:
    Apr 26, 2012
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Sensus sudah ta isi... DKI Jakarta bro
     
  12. rickybugs

    rickybugs New Comer

    Joined:
    Dec 1, 2011
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    Bedroom
    jawa timur asli gan heheehehe
     
  13. beliyyaal

    beliyyaal New Comer

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jawa Timur
    jatim ..brader 'n sista
     
  14. trylogy

    trylogy New Comer

    Joined:
    May 5, 2012
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Location:
    jakarta
    Jakarta Gan....
     
  15. gusfer

    gusfer New Comer

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    jawa timur
     
  16. visiakav

    visiakav AdSense Pro

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    368
    Likes Received:
    2
    ga ada babel yah :(
     
  17. GerobakDagang[dot]Com

    GerobakDagang[dot]Com AdSense Pro

    Joined:
    Oct 20, 2010
    Messages:
    397
    Likes Received:
    7
    Location:
    Jakarta Timur
    udah ikutan polling.. jakarta here..
     
  18. helmibi

    helmibi AdSense Fan

    Joined:
    May 2, 2012
    Messages:
    217
    Likes Received:
    6
    ane di dili timor leste.... gak punya temen nih...tapi tetep semangat!!!!:gembira::nangis:
     
  19. baqiberbaqi

    baqiberbaqi AdSense Starter

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    82
    Likes Received:
    2
    Location:
    dalam pikiran hati
    ane jateng neh... purwokerto...........:)
     
  20. ericcoy2002

    ericcoy2002 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 14, 2012
    Messages:
    94
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta Timur
    ane dr Jakarta Gan
     

Share This Page