Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Serem! Pemaen AGC Bahasa Indonesia, Anda Bisa Dipenjara!

Discussion in 'Internet News' started by rizalhadizan, Jun 8, 2018.



Ads.id Lelang Coming Soon
Tags:
  1. nophit

    nophit AdSense Pro

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    314
    Likes Received:
    12
    betul. mending main aman-aman saja!
     
  2. rizalhadizan

    rizalhadizan AdSense Starter

    Joined:
    Sep 4, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Location:
    Padalarang - Bandung Barat
    CASE CLOSED. Dramanya selesai. BUBAR-BUBAR

    "Saudara Ahmad Ruslan sudah datang ke kantor Mojok. Dia mengakui kekeliruannya, dan kami memaafkannya.

    Saya secara pribadi tidak ada perasaan dendam atau sakit hati sama dia. Saya melakukannya karena dharma. Karena tugas. Di belakang Mojok, ada belasan pekerja yang bergantian kerja siang-malam. Ada lebih dari 600 penulis yang terintegrasi dengan Mojok. Bahkan saya masih ingat, saking inginnya dimuat di Mojok, beberapa penulis sampai ada yang menulis lebih dari 20 bahkan ada yang 30 kali.

    Mojok juga punya investor. Sederet orang yang menaruh uang mereka di Mojok. Saya sebagai Kepala Suku, harus menjaga amanah itu. Orang yang tidak menjaga amanah, di agama saya, derajatnya sangat rendah.

    Selain itu, sebagai media onlen, Mojok juga berkewajiban untuk berkontribusi pada ekosistem digital yang lebih sehat, sebagaimana banyak dilakukan lembaga maupun orang lain. Salah satunya, kami sama-sama memerangi plagiarisme dan tindakan ilegal lain.

    Setiap manusia bisa salah. Tapi butuh keberanian untuk mengakui itu, dan butuh kebijaksanaan untuk berubah lebih baik. Saudara Ahmad Ruslan sudah melakukannya. Dia masih muda. Masa depannya masih panjang. Dan bangsa ini membutuhkan tenaganya.

    Dengan demikian, masalah Mojok dengan saudara Ahmad Ruslan, kami anggap selesai. Sebagaimana janji saya, akan saya hapus unggahan saya tentangnya.

    Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan banyak pihak terutama para bloger yang terganggu dengan hal ini, dan memberikan dukungan buat Mojok. Semangat kami sama. Kami tidak suka ada pencurian. Kami tidak suka dicuri dan karena itu kami tidak mau mencuri.

    Namun pekerjaan para insan kreatif masih panjang. Karena masih cukup banyak orang yang berpikir sedungu dan secetek orang-orang seperti yang saya kepcer di bawah ini. Itu pekerjaan kita semua, yang menjunjung tinggi marwah dan keadaban dalam bekerja dan berkarya.

    Salam."

    Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?...1172447464356.463638.540504355&type=3&theater
     
  3. GeniuxCode

    GeniuxCode AdSense Starter

    Joined:
    Jan 6, 2015
    Messages:
    70
    Likes Received:
    42
    Wadooo dorama is over.
     
  4. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    1,956
    Likes Received:
    350
    Location:
    Wonogiri
    Dramanya ganti ke situs adehilwan um keliatannya :D
     
  5. ingkong

    ingkong Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    2,240
    Likes Received:
    200
    Kayaknya situs dia biasa2 saja, g kopas kok!!
     
  6. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    1,956
    Likes Received:
    350
    Location:
    Wonogiri
    Emang enggak um, makanya yg punya sampe ikut klarifikasi karna namanya ikut di catut di screenshoot

    Ada yg nuduh doi grab content dr liputan6 di postingan kasus yg sbelumnya...
     
  7. rinirina

    rinirina Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    714
    Likes Received:
    40
    Location:
    Tangerang
  8. Satria21

    Satria21 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 13, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    iya kemarin heboh soal itu, yah namanya juga pelanggaran copyright
     
  9. ritaelan123

    ritaelan123 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    194
    Likes Received:
    11
    Location:
    sumedang
    baguslah itu, blog saya juga dicopas pemain agc, disuruh berhenti malah dia tertawa,,,main hukum sekarang mah biar pemain agc jera,,,hati2 pemain agc bisa terkena hukum plagiarisme copyrigt,,,,
     
  10. Nulzen

    Nulzen New Comer

    Joined:
    Jul 11, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    6
    kalau agc nya ke situs besar bakal mundur deh tu org
    coba kalau agc yg situs2 kecil :D

    bahas agc bakal jadi debat yg tak putus
     
  11. yoneksi

    yoneksi Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,178
    Likes Received:
    52
    BUBAR BUBAR, case closed

    wajar sih, karena mojok juga istilahnya beli konten dari kontributor, konten beli,,, e malah enak aja disedot agc
     
  12. rifkyadi

    rifkyadi Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    1,479
    Likes Received:
    158
    ngeri juga,.. tapi aneliat kasusnya malah merembet ke yg lain juga.. jadi viral lagi tuh kasus..
     
  13. asepkanan

    asepkanan Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2013
    Messages:
    944
    Likes Received:
    29
    orang jaman now banyak yg pengen kaya tanpa mau berjuang ini dan itu dulu
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page