1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Setiap member wajib Verified [syarat minimal]

Discussion in 'Kritik dan Saran' started by ahmadferi, Jan 31, 2013.

  1. fahmyramdani

    fahmyramdani AdSense Pro

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    375
    Likes Received:
    7
    Location:
    Tasikmalaya
    Mantap sist sharenya
     
  2. adieska

    adieska AdSense Starter

    Joined:
    Jun 8, 2011
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    Location:
    Medan, Sumatera Utara, Indonesia
    Kalo yang menjual jasa di adsid wajib verified, saya setuju...

    Kalo yg hanya chit n chat kayaknya ga urgent harus di verify...
     
  3. Andi020677

    Andi020677 New Comer

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Misi gan..ikut nibrung..sy dpt info..forum ads.id lagi ngetren..jd sy langsung bergabung.status ane buyer...lihat treatment kok menggiurkan.ane coba transaksi...eh malah ketipu 3 jt.udah 3 bln dr sekarang tdk ada kabar dan entah kemana orgnya.

    Sent from my Coolpad E501 using Tapatalk
     
  4. sonytrade1

    sonytrade1 Banned

    Joined:
    Mar 27, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Location:
    surabaya
    Sy serius ingin jadi verified member.. cara nya gimana ya
     
  5. natakom

    natakom Banned

    Joined:
    Jul 2, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Location:
    host.natanetwork.com
    step terakhir siapin aja duwit 50rb
     
  6. efadamar

    efadamar New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    wah ane pernah juga ditipu 1,4 jt gan, langsung galau esoknya
     
  7. RizkiMahmudi

    RizkiMahmudi New Comer

    Joined:
    Sep 30, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    ada penipuan juga ternyata ya
     
  8. Arjunaaa

    Arjunaaa AdSense Pro

    Joined:
    Sep 20, 2017
    Messages:
    426
    Likes Received:
    180
    Location:
    Jln. Garu 1, Medan
    Untuk pengiriman kertas nya gimana tuh? Apakah lewat kantor pos atau JNE? Dan apakah ada ongkir ?
     
  9. Kopites angel

    Kopites angel New Comer

    Joined:
    Oct 28, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Ya Boleh juga usulnya, tapi ads.id kan bukan hanya lapak jualan, tp juga tempat syaring untuk berbagi ilmu
     
  10. wulan.old

    wulan.old New Comer

    Joined:
    Sep 11, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    setuju.. masalahnya apakah admin masih aktif di forum ini
     
  11. ilhammakbr

    ilhammakbr New Comer

    Joined:
    Oct 14, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    pake cara COD aja biar aman
     
  12. sky103

    sky103 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2013
    Messages:
    174
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lhokseumawe
    bikin rekening ga susah gan
     
  13. Kielia

    Kielia New Comer

    Joined:
    Dec 20, 2018
    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    Kalo menurut saya sih ini saran yg bagus banget. Banyak orang di sini yg cuma buang2 waktu. Para admin perlu lakukan sesuatu buat mengatasi ini. Saya tau bakal ada yg ngga setuju, tapi demi perbaikan standar dan kualitas forum, ini wajib dilakukan.
     
  14. antochoy

    antochoy AdSense Pro

    Joined:
    Nov 27, 2010
    Messages:
    325
    Likes Received:
    11
    Location:
    KOTAGEDE YOGYAKARTA
    mungkin Para admin sedang sibuk gan sehingga blm sempat mengurusi hal spt ini
     
  15. sorabit

    sorabit New Comer

    Joined:
    Dec 23, 2018
    Messages:
    24
    Likes Received:
    12
    admin nya lagi ga aktif ya? soalnya verifikasi ya belum juga
     
  16. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    597
    Likes Received:
    36
    forum yg aktif cuman member doang
     
  17. sorabit

    sorabit New Comer

    Joined:
    Dec 23, 2018
    Messages:
    24
    Likes Received:
    12
    hiks sayang banget ini.
     
  18. antochoy

    antochoy AdSense Pro

    Joined:
    Nov 27, 2010
    Messages:
    325
    Likes Received:
    11
    Location:
    KOTAGEDE YOGYAKARTA
    yg aktif cuman member aja gan skr...
     
  19. OptAd

    OptAd New Comer

    Joined:
    Aug 5, 2019
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Info yang bermanfaat. Jadi harus lebih hati-hati memilih seller...
     
  20. juniads

    juniads New Comer

    Joined:
    Sep 1, 2019
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Ane bingung punya akun ga bisa login..
    sudah verified..
     

Share This Page