1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] 3 Month Blueprint SEO Ranking in 2018! + Study Case (Update 2018)

Discussion in 'SEO' started by kevintaw, Nov 30, 2017.

Tags:
  1. mouzley

    mouzley New Comer

    Joined:
    Jun 18, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Tanya gan, pillar content ini ditulis di post atau halaman? Dan jika menggunakan homepage statis, bagaimana cara membuat pillar contentnya? Apakah di halaman "about"?
     
  2. Tukang_Streaming

    Tukang_Streaming New Comer

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    dah ane like gan, izin belajar dan praktek
     
  3. OricaleValve

    OricaleValve AdSense Starter

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    Mantap gan
     
  4. vavandz

    vavandz AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    114
    Likes Received:
    6
    Location:
    Batulicin, Kalimantan Selatan
    Udah lama vakum gan, baru mau mulai lagi. Mau tanya2 dikit. Berati mas gan kalau main blog adsense webnya Minisite gitu ya gan?
     
  5. kevintaw

    kevintaw SEO Enthusiast

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    2,511
    Likes Received:
    1,458
    Siap gan, semoga bermanfaat :)

    Bisa di aplikasikan untuk adsense / online shop / company profile, konsepnya kira2 demikian gan.

    Pillar content saya biasa publish di Page, utk homepage statis juga tdk mslh, pillar content biasa saya tambahkan di bagian Menu Navigation.

    Beberapa keyword yang relevan dijadikan 1 artikel panjang, jadi artikelnya membahas banyak topik secara mendalam gan.

    10-20 PBN ini per URL, bisa di homepage ataupun URl artikel sesuai keyword target agan.
     
  6. CobaBelajar

    CobaBelajar AdSense Pro

    Joined:
    Jan 13, 2011
    Messages:
    346
    Likes Received:
    6
    Nice share
     
  7. hendrapram

    hendrapram New Comer

    Joined:
    Jan 26, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Panjang bener isinya daging semua. Mantap sharenya. Ijin praktekin buat blog baru saya
     
  8. l.agung

    l.agung AdSense Fan

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    104
    Likes Received:
    9
    ntabzzz...
     
  9. kioslangsa

    kioslangsa IM Fighter

    Joined:
    Mar 25, 2016
    Messages:
    146
    Likes Received:
    23
    Location:
    Aceh
    om, untuk web 2.0, apakah ada pengaruhnya kalau web 2.0 tersebut baru saja dibuat? dan bagusnya, untuk 1 blog web 2.0 ada batas maksimal link keluarnya (ke moneysite) gak? dan harus selalu di update gak artikel2 yg ada di web 2.0 nya? sori pertanyaannya banyak hehehe
     
  10. Dwi Aulia Rahman Putra

    Dwi Aulia Rahman Putra New Comer

    Joined:
    Feb 26, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    gurih ini isinya om. nitip sendal dulu ya om.
     
  11. heri sugianto

    heri sugianto New Comer

    Joined:
    Oct 2, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Super sekali
     
  12. dxlers

    dxlers New Comer

    Joined:
    Apr 27, 2012
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Daging bener nih.... Thx
     
  13. jasapembuatanwebsite

    jasapembuatanwebsite AdSense Starter

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    74
    Likes Received:
    42
    Location:
    Tangerang
    Banyak share banyak pahala, banyak teman, banyak rezeki

    Amien

    Trims hu


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  14. Udin alwali

    Udin alwali New Comer

    Joined:
    Mar 4, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    Terbaik deh ini kevintaw.. btw kira2 siapa yang sudah jalanin blue print nya yah
     
  15. marketinganda

    marketinganda AdSense Starter

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Joss benerr. semoga bermanfaat buat orang banyak nih gan ilmunya
     
  16. moneyasapinfo

    moneyasapinfo New Comer

    Joined:
    Aug 3, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    sangat bermanfaat ilmunya, thank for share gan!
     
  17. ananda_sy

    ananda_sy New Comer

    Joined:
    Mar 6, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Siap praktek! thx for sharing gan
     
  18. limdavids

    limdavids New Comer

    Joined:
    Mar 17, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    ilmu SEO ga ada habis nya
    zzzzzzzzzzz
     
  19. lasealwin

    lasealwin New Comer

    Joined:
    Oct 23, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Location:
    Gunungsitoli, Sumatera Utara, Indonesia
    Setahu kami, keyword yang mudah-mudah itu banyak kompetitornya tetapi yang agak berat, saingannya kecil bahkan tidak ada.
    Jadi berani ambil keyword yang berat?
     
  20. Fatiha Yunus

    Fatiha Yunus New Comer

    Joined:
    Dec 12, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    study case nya lengkap parah
     

Share This Page