Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[share] 400$ per bulan dari Blogsvertise.com

Discussion in 'Online Earning' started by bangzenk, Mar 10, 2010.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. bangzenk

    bangzenk Momod

    Joined:
    Dec 24, 2007
    Messages:
    4,514
    Likes Received:
    2,548
    Location:
    WebDijual.com
    Dear All,

    Hanya ingin sharing buat temen2 nyang masih setia di forum ini juga buat para member baru.. Welcome.. :senyum:

    Beberapa bulan terakhir ini penghasilan ane stabil dari blogsvertise.com di angka rata-rata 364.5$, tertinggi dalam tiga bulan terakhir adalah 484.5$. Penghasilan segitu buat ane sekeluarga (1 istri + 1 anak) dah cukup buat belanja kebutuhan hidup selama sebulan. Catatan, ini hanya dari blogsvertise.com

    Nah, beberapa trik nyang ane pake buat menstabilkan earning ini ada beberapa hal. Mungkin sebagian besar sudah pernah di bahas di thread sebelumnya. Silakan cek en ricek di beberapa thread ini:
    Persiapan: untuk menghindari "probation status" ato "rejected" blog, upayakan blog berpagerank 3 en alexa minimal 1jt.
    Alexa memang tidak mesti, tapi pengalaman ane beberapa waktu ini, lebih banyak nyang diterima dengan alexa 1jt-an meski usia blog baru 1 bulan.

    Oke, Asumsi ane ente punya banyak blog dengan pagerank minimum 3 en alexa minimal 1jt. Katakan 4 blog. Saran ane:
    1. Bagi ke dalam 2 ato 4 akun (masing-masing 1-2 blog)
    dulu ane pake teknik ini buat dapetin GBT (grab bag task a.k.a task rebutan). sekarang memang agak jarang dapet GBT, tapi juga ada aja kalo pas ada, cek jam 12.00 siang en jam 12.00 malem (winter time), setelah 23 maret kemungkinan balik lagi di jam 11 siang en jam 11 malem.

    catatan di sini:
    - alamat email ma alamat paypal tiap akun kudu beda, siasati paypal dengan add email (maksimal 8 email)
    - gunakan nama nyang beda tiap akun

    2. Pilih kategori "home & garden" atau "general"
    ga peduli apa tema blog ente sesungguhnya, tapi ane lebih sering menggunakan 2 kategori ini. mengingat lebih banyak task dalam sebulannya. dari 20 task, 7-10 task dari 2 kategori di atas.

    pilihan kategori lain berdasarkan task nyang ane terima, berurut berdasarkan nyang tersering en terbanyak adalah sbb:
    - business
    - health & fitness
    - travel
    - finance
    - insurance
    - automobiles
    - real estate
    - fashion and beauty

    3. Ketika sudah "approved" en mulai menerima task, ada beberapa trik:
    - kerjakan sesegera mungkin, kalo bisa sebelum jam 9 pagi hari berikutnya sudah di submit.
    - submit task lewat link "decline or accept" task nyang ada di email (ga perlu repot buka akun bv ente nyang bejubel, en pengalaman membuktikan lebih cepat ditanggapi oleh admin bv, jadi kemungkinan approval lebih cepet)
    - kalo ga keburu dikerjain, ato dapet task nyang kurang sehati segera decline, biasanya langsung diganti nyang baru, kasih aja alesan nyang agak elit: "not related to my blog reader interest"
    - rajin longokin akun sehari 3 kali, pagi sebelum jam7, siang jam12-jam2, malem sebelum tidur jam11-12 (pas buat thread ini ane dapet GBT jam 11.53 kompi ane)

    4. Sabar
    elmu ini nyang jadi senjata kalo banyak task berstatus "waiting for approval" en payment berstatus "unpaid" ato "due" tapi lom kelar2.. perhitungan ane, per 4-5 hari BV mesti bayaran..

    akhirnya ga lengkap kalo gada bukti :mataduitan:
    ini pembayaran terakhir di bulan februari (tanggal 24)

    [​IMG]

    Awalnya ane pengen share tentang cara maen di bloggingads.com, tapi berhubung dua bulan ini bayarannya telat banget.. jadinya ane ga berani kasih rekomendasi buat maen di BA. ane berharap ada nyang mau share dari PTR selain BV en SR.

    Moga mencerahkan buat temen2 adsense id tercinta.. Keep blogging en make money online :semangat!:
     
    Last edited: Mar 10, 2010
  2. arifbolang

    arifbolang Super Hero

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    3,508
    Likes Received:
    244
    Location:
    http://sukses.info
    wah mantab neh , kapan bisa kaya si om :pusing:

    makasih udah share , mantab

    itu link untuk cek dan ricek udah ngga ada om? "Silakan cek en ricek di sini buat referensi."

    tombol jempol meluncur
     
    12kham and ikisant like this.
  3. ♥yubi♥

    ♥yubi♥ Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    2,534
    Likes Received:
    245
    Location:
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    keren banget earningnya :mataduitan: makasih share nya brader :senyum:
     
    kowek likes this.
  4. bambangxp

    bambangxp Hero

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    733
    Likes Received:
    31
    Location:
    Yogyakarta
    Tanks gan tipsnya ini sangat bermanfaat buat saya :gembira:
    sekalian tanks meluncur
     
  5. Gelgel

    Gelgel AdSense Fan

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    176
    Likes Received:
    1
    link di sini tolong diperbaiki mas

    wah pantesan jarang dapat job, taunya kayak gini triknya :gembira:
     
  6. exzant

    exzant Super Hero

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    2,276
    Likes Received:
    452
    Location:
    Solo ›› Jogja
    Thanks meluncur
    mantab bener sharing nya..
    gmn nih spy alexa cepet kurus ?

    sambil nyiapin domen PR dl..
    semangat..
    :semangat!:
     
  7. uangmakers

    uangmakers Super Hero

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    775
    Likes Received:
    13
    Location:
    Dunia Nyata :P
    kalau yang tidak sempat GBT karena sibuk cukup 1 acc saja khan?
    banyak acc hanya pengaruh di GBT ??
     
  8. andritea

    andritea Super Hero

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    2,431
    Likes Received:
    343
    Location:
    Cirebon-Depok-Takengon
    wah ,,om,, kerbis.....alias keren abis....jadi makin semangat nih,,,:gembira:
     
  9. thevixi

    thevixi Super Hero

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    3,322
    Likes Received:
    150
    Location:
    Ditelapak Kaki Ibu
    wah mantap niyh om
    makasih atas sharing nya ya om?:silau:
     
  10. bangzenk

    bangzenk Momod

    Joined:
    Dec 24, 2007
    Messages:
    4,514
    Likes Received:
    2,548
    Location:
    WebDijual.com
    iya ya, coba search sendiri pake kata kunci "blogsvertise" di forum ini.

    sama-sama.. ente kan dah gak yubi lagi.. :silau:

    seep... :semangat!:

    link pencarian langsung aja search pake kata kunci "blogsvertise" di forum ini

    rajin2 dibuka aja bro, kalo perlu jadiin homepage browser kita.. mayan ngefek.. :swt2:

    lupa disampein:
    - inget prinsip jangan taruh telur dalam satu keranjang, artinya jangan taruh semua blog dalam satu akun.. kalo kena banned sekiranya nyang laen ga ikut kena
    - pengalaman ane (belum tentu nyang laen sama), di jumlah blog tertentu dalam satu akun task nyang diterima tetep sama jumlahnya. artinya ada titik jenuh, en terkadang pembagian task ga merata untuk semua blog.. di satu akun ane ada 20-an blog dengan rata-rata nyang masih efektif (PR3+) lebih dari 7 biji, kenyataannya earning maksimal 150-an per akun per bulan. Ane ada 4 akun.
     
    jeffgeby and suhesaha like this.
  11. thevixi

    thevixi Super Hero

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    3,322
    Likes Received:
    150
    Location:
    Ditelapak Kaki Ibu
    oh ya om mau nanya lagi biasanya blog di aprove bv berapa lama yah?
    koq punya ane belum di aprove juga?padahal pr4 alexa 600k:pusing:
     
  12. bambangxp

    bambangxp Hero

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    733
    Likes Received:
    31
    Location:
    Yogyakarta
    Ane barusan daftar langsung di aprove page rank 2 alexa 4 ratusan ribu tapi setatus masih probation :nangis:
    Ada tips yang bisa mengatasi masalah setatus probation gak ?
     
  13. zim zim

    zim zim Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    501
    Likes Received:
    17
    Location:
    GA
    Wiiihh mantabb om :mataduitan:
    Thanks sharingnya :)
     
  14. bangzenk

    bangzenk Momod

    Joined:
    Dec 24, 2007
    Messages:
    4,514
    Likes Received:
    2,548
    Location:
    WebDijual.com
    Coba kirim email ato langsung ke page ini _http://www.blogsvertise.com/send_mail.php
    Bilang minta reconsideration en kasih info tentang blog ente (pagerank, alexa, ybl, etc)
     
  15. prafangga

    prafangga Super Hero

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    1,823
    Likes Received:
    236
    Location:
    Indonesia
    :senyum: setuju, Email aja gan, coz BV ramah pelayanannya, Blog ku PR2 kena suspend, tak tanyaken by email di respon dan di kasih solusi, trus tak ajuin lagi aproved lagi. Moga sukses
     
  16. bambangxp

    bambangxp Hero

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    733
    Likes Received:
    31
    Location:
    Yogyakarta
    oke makasih gan langsung action nih, semoga teratasi masalah ini
     
  17. mukh17

    mukh17 Perjaka Single

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    2,502
    Likes Received:
    99
    Keren gan mangstabb...thanks juga sarannya..
     
  18. heridanu

    heridanu AdSense Pro

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    446
    Likes Received:
    30
    :kiss: papa bangzenk emang bener-bener master
     
  19. theREDman

    theREDman Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    1,494
    Likes Received:
    52
    Location:
    Universe
    jadi penghasilan om momod segitu dari berapa blog tuh..
    4 akun @ 20 an blog yah :pusing:
     
  20. naufaljogja

    naufaljogja Super Hero

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    3,031
    Likes Received:
    127
    thanks om momod buat sharing nya..

    semangat semangat :gembira:
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page