1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] 70 Juta Perbulan Dengan Andromo

Discussion in 'Media lain' started by roniwong, Aug 18, 2019.

  1. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,000
    Likes Received:
    96
    Location:
    DKI JAKARTA
    baik siap gan, thanks untuk tutor nya :)
     
  2. roniwong

    roniwong Super Hero

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,328
    Likes Received:
    502
    mulai dari 700 rb an kalo bisa ngolahnya
    siap
    ga main clone hu
    kan dah update cin
    mantab hu

    Yoi
     
  3. Revellion

    Revellion AdSense Fan

    Joined:
    Dec 9, 2016
    Messages:
    142
    Likes Received:
    28
    Location:
    Do'a Emak
    kalo beli apps terus direskin pernah coba gan? dibanding andromo gmn? thx
     
  4. roniwong

    roniwong Super Hero

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,328
    Likes Received:
    502
    bisa reskin bisa andromo,.. cm reskin AS suspen mulu skg
     
  5. heristbd

    heristbd Hero

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    688
    Likes Received:
    29
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    Menarik sekali ini, untuk yang sama sekali belum bisa bikin aplikasi apa bisa ya?
     
  6. newbiepermanen

    newbiepermanen Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2013
    Messages:
    1,388
    Likes Received:
    55
    Location:
    Belakang Rumah
    Gan, misal kita udah tahu app new populer Andromo, nanti di Andromo bisa kita tiru apknya?
    Maksudnya di Andromo udah ada template apk tersebut.
     
  7. adijnr

    adijnr AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    254
    Likes Received:
    34
    Location:
    Ngayogyakarta
    Ijin sundul lagi grup odong buat beli daftar 500 top install appbrain andromo.
    Ayoo join dimari gan :
    https://t.me/andromohack

    Sent from my ASUS_X00PD using Tapatalk
     
  8. ikoafandi

    ikoafandi AdSense Starter

    Joined:
    Oct 3, 2016
    Messages:
    66
    Likes Received:
    3
    Location:
    Lumajang
    buat vcc dan cara blackhat om belum update:komunis:
     
  9. cysers

    cysers AdSense Fan

    Joined:
    Mar 13, 2012
    Messages:
    132
    Likes Received:
    6
    boleh PM yg jual dev + vps dong om :adore:
     
  10. akudewe

    akudewe AdSense Pro

    Joined:
    Feb 3, 2016
    Messages:
    311
    Likes Received:
    15
    Location:
    banyuwangi
    idem
     
  11. Si Git

    Si Git tokobajukita.com

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,874
    Likes Received:
    117
    Location:
    Bandung
    yang jual akun godev terpercaya siapa gan
     
  12. dodgeyyy

    dodgeyyy AdSense Fan

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    17
    Kalau gk bisa buat app gimana gan? Apakah tool andromo membantu membuat app? Seperti tool builder app android studio? Terus source code dapat dari mana? Andromo kah? Atau beli terpisah?
     
  13. Reza.Ranu.Kusumo

    Reza.Ranu.Kusumo AdSense Starter

    Joined:
    Oct 8, 2016
    Messages:
    63
    Likes Received:
    2
    Location:
    Malang
    Betuuulll...kmrin bru aja app reskin ane d take down
     
  14. Reza.Ranu.Kusumo

    Reza.Ranu.Kusumo AdSense Starter

    Joined:
    Oct 8, 2016
    Messages:
    63
    Likes Received:
    2
    Location:
    Malang
    Bantu jawab gan...
    Sblumnya ane jga bingung gmna cara bkin app d andromo tp liat2 d youtube trnyata bnyak kok tutorial nya...
     
  15. rifkisunday

    rifkisunday AdSense Fan

    Joined:
    Feb 20, 2015
    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Jejak gan

    Sent from my MI A1 using Tapatalk
     
  16. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,051
    Likes Received:
    877
    Location:
    Wonogiri
    Boleh tanya um?
    Kalo sama sekali nggak bisa ngoding,
    Tetep bisa ya berarti main apps pake andromo?
     
  17. mUjA02

    mUjA02 Gerilyawan Rumahan

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    1,188
    Likes Received:
    59
    Location:
    Depok
    Suwun pakde tutsnya..
    siap tkp lah ama om rendi depok :v @Rendy_Ramon
     
  18. jokamers

    jokamers AdSense Fan

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    148
    Likes Received:
    7
    Ikut ninggal jejak gan, ane bukan pemain apk tp sapa tahu nanti bisa belajar dari thread ini. skrng masih mau fokus ke online shop dulu. thanks Gan.
     
  19. dheck

    dheck Hero

    Joined:
    May 26, 2013
    Messages:
    529
    Likes Received:
    12
    Location:
    Bumi Kartini Jepara
    kereeen banget setelah sekian lama akhirnya ada yang share lagi hehhee. ..
     
  20. aditsign

    aditsign AdSense Starter

    Joined:
    May 1, 2011
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    bang nanya yah...
    kalo misal mau bikin akun godev lebih satu, pakai laptop yg sama, koneksi sama cuma main profil browser aja kira2 aman g yo ? rawan multiple g yo ? sarannya bang, tenkyu
     

Share This Page