Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] CARA BIKIN AKUN SEMRUSH GURU GRATIS TANPA BAYAR |PENJUAL TERPERCAYA

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by Penjual Terpercaya, May 13, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,074
    Likes Received:
    656
    Location:
    sarumpun.com
    SELAMAT SORE GAN..
    MAAF SEKALI SEKARANG ANE SEDIKIT KESAL..

    PERTAMA KALI ANE MENYAPA LAPAK ORANG PADANG (ANE ORANG PADANG JUGA), ANE NYAPA BAIK2 (EH INI PASTI ORANG PADANG JUGA KAN ??), SETELAH ITU DIA PM ANE (WAH BAGUS LAPAK AGAN) >> TRANSLATE MINANG TO INDOGAUL..

    PAS KEESOKAN HARINYA,, ANE LIAT DIA JUAL TRIK MEMBUAT AKUN SEMRUSH SEHARGA $4 YA..

    OKE,, ANE MULAI KESAL.. MAKSUDNYA APA COBA ? SEBENARNYA SIH SAH-SAH SAJA,, TAPI MENURUT ANE INI "TEMAN NUSUK DARI BELAKANG".. ANE JUAL JASA, DIA JUAL TRIK.. HAHAHA

    >>>>> INGAT YA GAN,, BUAT PELANGGAN ANE DI LAPAK SEO TOOL..

    ANE JUAL JASA, BUKAN JUALAN AKUN.. <<<<<<<

    JADI TRIK INI DIJUAL SEOLAH-OLAH ANE INI "NGANU".. AH SUDAHLAH.. MAKIN KESAL..


    JADI DISINI ANE BUKA TRID "CARA MEMBUAT AKUN SEMRUSH GURU GRATIS TANPA KARTU KREDIT, TANPA NGANU-NGANU, TANPA BAYAR KE ANE" SEMUANYA GRATIS !!


    CARAnya :

    1. SIAPKAN EMAIL YANG BELUM PERNAH TERDAFTAR DI SEMRUSH

    2. AGAN MENDAFTAR DI SEMRUSH

    3. KLIK LINK KONFIRMASI PENDAFTARAN DI EMAIL AGAN.

    4. SETELAH BERHASIL, KUNJUNGI LINK BERIKUT :

    Code:
    https://www.semrush.com/product/promo/accept.html?promo=SEMRUSHLOVE-DUSUVPGP
    5. CLAIM KODE TERSEBUT..

    6. AKUN SEMRUSH GURU SUDAH AKTIF UNTUK 14 HARI..



    TERIMAKASIH,, SEMOGA BERMANFAAT BUAT AGAN2 DISINI..

    DOAIN LAPAK "JASA" PEMBUATAN AKUN SEO TOOLS ANE SEMAKIN SUKSES..

    SEMOGA TRIK INI AWET..


    Maaf gan,, bukan bermaksud pelit..
    dari awal saya mau jualan dulu,.. saya pengen banget jual trik ini semua..
    tapi saya masih MENGINGAT teman saya NURZAGA juga jualan akun.. maka saya urungkan niat untuk membuka lebar untuk umum..
    saya tidak kenal dengan NURZAGA, tapi saya menghargai dia karena Lapak saya mirip2 dia..

    TAPI SEKARANG,, ANE KETEMU ORANG ASAL PADANG, SAMA DENGAN ANE, JUAL TRIK INI..

    RASANYA ANCUR..

    BIARLAH INI TRIK ANE BAGIKAN..

    MOHON MAAF AGAN2 DISINI,, CAPSLOKNYA SERING IDUP SENDIRI SEMBARI DADA INI SESAK :)




    ANE CUMA MINTA LIKE JIKA INI BERMANFAAT :)
     
    Last edited: May 13, 2017
  2. frontalnet

    frontalnet AdSense Fan

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    165
    Likes Received:
    6
    Sekalian ahrefs nya juga hu... :D

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk
     
  3. Meviis

    Meviis AdSense Fan

    Joined:
    Feb 5, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    12
    ane sebenernya udah tau ini trik, pengen jg ngejual akun SEO serba $1, tp gk enak sama lapak agan, karna udah sespuh sini ...

    sabar gan sabar :D
     
    akbarjaelani likes this.
  4. rhodoy

    rhodoy Super Hero

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    1,030
    Likes Received:
    30
    Location:
    Lampung
    Joss Om.

    Sent from my vivo Y21 using Tapatalk
     
  5. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,074
    Likes Received:
    656
    Location:
    sarumpun.com
    Maaf gan,, bukan bermaksud pelit..

    dari awal saya mau jualan dulu,.. saya pengen banget jual trik ini semua..
    tapi saya masih MENGINGAT teman saya NURZAGA juga jualan akun.. maka saya urungkan niat untuk membuka lebar untuk umum..
    saya tidak kenal dengan NURZAGA, tapi saya menghargai dia karena Lapak saya mirip2 dia..

    TAPI SEKARANG,, ANE KETEMU ORANG ASAL PADANG, SAMA DENGAN ANE, JUAL TRIK INI..

    RASANYA ANCUR..

    BIARLAH INI TRIK ANE BAGIKAN..

    MOHON MAAF AGAN2 DISINI,, CAPSLOKNYA SERING IDUP SENDIRI SEMBARI DADA INI SESAK :)
     
  6. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,074
    Likes Received:
    656
    Location:
    sarumpun.com
    Ane sangat yakin sekali agan2 semua disini udah banyak yang tau..
    tapi agan semua pandai cara menghargai lapak orang..

    sama seperti ane,, walaupun ngejual jasa lebih murah,, tapi ane gak ngejual trik mengingat kehidupan orang lain juga..

    terimakasih gan, udah bersedia mampir :)
     
    belajarterus likes this.
  7. golekanime

    golekanime AdSense Pro

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    manstabb... moga om TS juga ada juga trik buah ahrefs sekalian... :lol:
     
  8. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,074
    Likes Received:
    656
    Location:
    sarumpun.com
    Ada gan,, tp ane mengingat lapak2 yang sama dngan ane..
    kalo dibuat tridnya,, paling 15 menitan :D
     
    golekanime likes this.
  9. rifkyadi

    rifkyadi Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    1,275
    Likes Received:
    136
    hahaha, ane sih udah lama tau ni trik.. cma males aja buatnya, makanya ane sewa ke agan.. :D
     
  10. boyscout1

    boyscout1 AdSense Fan

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    237
    Likes Received:
    42
    Location:
    Bumi Allah
    Modelnya mirip bgt kayak lapak ane nih.... ane bikin trid wts, malah di komennya ada yg ngumbar... sabar aja gan...
    Tpi Insyaallah kok nanti diganti sama rezeki yg lebih baik lagi...


    Btw klo kesel bgt, lngsung komen aja dilapak nya gan :v
    Itung itung ngilangin sakit ati

    Sent from my MI 5 using Tapatalk
     
  11. sadega

    sadega AdSense Fan

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    130
    Likes Received:
    5
    Sabar aja gan, klo rejeki gak bakal kemana

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  12. thoha

    thoha New Comer

    Joined:
    Sep 8, 2014
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    selalu langganan sama agan, semoga tetep laris jualannya mas


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  13. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,074
    Likes Received:
    656
    Location:
    sarumpun.com
    iya,, sebenernya sih lebih ke JASA yg dijual..
    ane sendiri walaupun bikin lapak gtu,, tapi kalo mau bikin akun untuk pribadi males..

    kendala orang mnurut ane :
    1. males
    2. bikin email baru
    3. gak mau repot, maunya instan

    iya gan,, kalo ane emang niat nyari duit, knapa gak ane jual semua trik dilapak ane..
    ane jual $10 untuk semua trik perasaan ane mengatakan bakalan laku..

    tp ada 2 kmungkinan juga..
    1. lapak mirip ane bakalan marah
    2. cara2nya bakalan saturated, dan akhirnya gak bisa digunakan..

    yah, ane udah siap2 dengan kejadian seperti sekarang.. lambat laun juga bakalan terjadi..

    hehehe biarlah waktu yang mengungkapkan :v
     
  14. charliejill

    charliejill AdSense Pro

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    489
    Likes Received:
    15
    Yg sabar gan, kadang dapatkan triknya itu memang susah...


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  15. Meviis

    Meviis AdSense Fan

    Joined:
    Feb 5, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    12
    iya gan trik itu mahal walaupun sederhana caranya, hanya orang ke abisan ide yg jual pancing nya dari pada jual ikan nya :D
     
    Penjual Terpercaya likes this.
  16. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,074
    Likes Received:
    656
    Location:
    sarumpun.com
    iya gan.. makasih udah mampir ya gan :)

    hehe agan ini udah sering beli sama ane.. makasih banget atas kepercayaannya gan :)

    lumayan susah saat penasaran ane tinggi gan..
    tiap hari nyari triknya,, bahkan ada yg trial & error, tp insyaallah cara ini bukan cara blackhat..

    memang semua triknya itu gratis, dan jika berusaha pasti dapat juga..
    maka dari itu,, dilapak ane pembayaran dilakukan pas akun sudah dikirim..

    dan buat yg kabur, ane biarkan tanpa menuntut apa2, karena cara ini >> GRATIS.. Untuk email, ane anggap sedekah..

    ane gak pernah ngelist buyer yg udah bayar maupun belum bayar..
    karena agan semua tau,, ini hanya sebuah trik dan jasa, bukan jualan sepenuhnya..


    makasih udah mampir gan :)

    Kata-kata agan sangat menyentuh sekali..
    josss gan :)
     
  17. charliejill

    charliejill AdSense Pro

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    489
    Likes Received:
    15
    Iyo sanak cari triknya itu susah, saya udah buktikan hehe, rata2 semua akun trial sy dah bisa triknya kecuali semrush ini yg sejak awal thn lalu dah ga bisa pake trik lama hehe


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  18. toviq

    toviq AdSense Fan

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    166
    Likes Received:
    4
    thanks gan..semoga tergantikan ma rejeki yang lebih banyak dan berkah..ga usah takut gan..rejeki ga kan cuma dari yg ntu aja kok :) semoga makin sukses terus agan ts

    Sent from my SM-N9208 using Tapatalk
     
  19. ellie

    ellie AdSense Fan

    Joined:
    Mar 18, 2014
    Messages:
    212
    Likes Received:
    11
    sabar gan, kalo memang udah rezeki agan, pasti gak akan kemana

    semoga diganti lebih banyak sama yg di atas

    Sent from my LG-H818 using Tapatalk
     
  20. yogayps

    yogayps AdSense Pro

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    453
    Likes Received:
    23
    Location:
    Jakarta Timur
    Ohh jadi ini sejarah nya. Kebetulan saya dapet FR di lapak yang agan maksud :D :D

    Tenang gan etika agan yang baik pasti ada hasil nya. Sukses terus buat agan
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page