1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] Cara Blokir Massal Iklan ‘Ngaceng’ di Akun Adsense

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by Tiki-Taka, Nov 12, 2017.

  1. ragiela

    ragiela Hero

    Joined:
    Apr 5, 2012
    Messages:
    506
    Likes Received:
    23
    Location:
    Di Hati Kici
    Thanks gan triknya :)
    ane juga kesel nih sm iklan ini dimana2 ada.. hadehhh
     
  2. jambrong111

    jambrong111 AdSense Fan

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    165
    Likes Received:
    11
    Location:
    sedotan
    mantap mas bro.. coba dulu..hehe
     
  3. billnbrod

    billnbrod AdSense Pro

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    264
    Likes Received:
    13
    Location:
    Jawa Tengah
    Terimakasih gan... Sangat membantu gan... Keep sharing
     
  4. Arz11

    Arz11 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    135
    Likes Received:
    17
    Iya bener bgt gan, banyak muncul ekstensi baru .ru nya. Iklannya tetep Ngaceng juga. wkwkwkk tangguh tuh iklan spammer
     
  5. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    448
    Likes Received:
    283
    Sama-sama mas gan, silakan dicoba :biggrin:
    He..he thank you :shakehands:

    Sama-sama gan, jangan biarkan mereka semakin nyaman di rumah kita :D

    Sama-sama gan :biggrin:
    Silakan :beer:
    Sama-sama gan. Thanks for support :)
     
  6. raskalathif

    raskalathif AdSense Pro

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    499
    Likes Received:
    34
    Caranya sama juga gan tos dulu =;
     
  7. Pcgamehouse

    Pcgamehouse AdSense Pro

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    419
    Likes Received:
    17
    Location:
    Pati
    Oke, siap dicoba karena sering di komen (protes) keras sama pengunjung.



    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  8. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    448
    Likes Received:
    283
    He..he.. =;
    Berarti pengunjungnya care gan :D
     
  9. dadada

    dadada Super Hero

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    2,492
    Likes Received:
    976
    Semangatnya boleh dicontoh gan,,,, hahaha...
    Jangan lupa filter dengan kata kunci "pemasangan"... unit ads yg ini memang nggak pakai kata Ngaceng, tapi ada kata netes, m*nyetubuhi ,,, hoho...
     
  10. alifpunk

    alifpunk AdSense Fan

    Joined:
    Jan 18, 2013
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    Location:
    Banyumas
    Makasih gan :D
     
  11. The Gamer

    The Gamer AdSense Fan

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    221
    Likes Received:
    12
    Lumayan jg yaa gan penverjaannya.. Kalo kita blok dari ekstensinya dotru gitu belum bisa yaa?
     
  12. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    448
    Likes Received:
    283
    Sama-sama gan :D

    Bisa blok pakai ekstensi .ru. Cukup masukkan: .ru :biggrin:
     
  13. keyplay

    keyplay AdSense Fan

    Joined:
    Oct 12, 2010
    Messages:
    167
    Likes Received:
    6
    iya menggagu iklan itu
     
  14. Kurnia Isya

    Kurnia Isya AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2016
    Messages:
    300
    Likes Received:
    36
    wah heran jugaa iklan kek gitu bisa lolos
     
  15. rifkyadi

    rifkyadi Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    1,523
    Likes Received:
    167
    Niche share gan. Bermanfaat banget tipsnya

    Sent from my SM-G531H using Tapatalk
     
  16. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    448
    Likes Received:
    283
    Selain mengganggu, iklan seperti itu biasanya murah meriah :D
    Ngandali banyak akun :biggrin:
    Sama-sama mas gan :)
     
  17. team adwords

    team adwords New Comer

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    mantapp gannn....
     
  18. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    284
    Likes Received:
    33
    Location:
    Borneo
    terima kasih
    saya pakai manual blokir satu2 sebelumnya, jari sampe pegal
     
  19. kaneki007

    kaneki007 New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Thanks gan tutor nya sangat membantu,ngeblokir ads yg satu ini :D
     
  20. zettax

    zettax Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,535
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Baru tau kalau ada iklan kayak begini
     

Share This Page