1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] Cara Efektif Menambah Follower Instagram SANGAT Tertarget.

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by eskrim, Dec 9, 2015.

  1. cute_v3

    cute_v3 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 4, 2009
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Location:
    surabaya,indonesia
    muantep om makasih
    secercah harapan setelah akun 24k ig ane baru kemarin dibanned karena ada perusuh yang bolak balik report ig ane
     
  2. ikhwankiraam

    ikhwankiraam AdSense Pro

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    282
    Likes Received:
    21
    Penasaran emang niche apa gan?
     
  3. firuln

    firuln New Comer

    Joined:
    Mar 16, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Thanks sharing ilmunya gan. Pengen banget punya ig jualan yabg banyak followernya...

    Sent from my SM-G7102 using Tapatalk
     
  4. bangga

    bangga AdSense Fan

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    6
    di ane kok kaga work gan.?
     
  5. apaajabolh

    apaajabolh New Comer

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    main IG nih, makasih share nya
     
  6. lakilaki

    lakilaki New Comer

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    pempek town
    makasih share nya
     
  7. vickyvikok

    vickyvikok New Comer

    Joined:
    Sep 23, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
  8. edriksantoso

    edriksantoso AdSense Starter

    Joined:
    Feb 19, 2016
    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    mantab sekali gaaannnn!!, ijin praktek yaaa.. :D
     
  9. kevinmanggala

    kevinmanggala AdSense Starter

    Joined:
    Feb 20, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    nggak bisa dibuat lebih cepet dari 45 ya om?
     
  10. steveleezacky

    steveleezacky New Comer

    Joined:
    Jan 16, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    bermanfaat sangat trick nya mas bro, apalagi bagi newbie tingkat akut cem saya :)
     
  11. orangmuda

    orangmuda AdSense Starter

    Joined:
    Jul 29, 2015
    Messages:
    69
    Likes Received:
    1
    Setelah penjelasan ini, ane baru berhasil gunaiin imacros wkwkwkwkwkwkw TY gan...

    Oia, untuk yang mau cari Scrape nih dapet dari forum ini juga hxxp://www.igcheat.com/scrapebytag/ cuman ini menggunakan tag..
    saya sendiri masih cari-cari tools scrape yang targetin lokasi + comot dari user saingan hehehe..
     
  12. oliz9ibrahim

    oliz9ibrahim AdSense Fan

    Joined:
    Apr 18, 2015
    Messages:
    121
    Likes Received:
    6
    Pake websta.me aja gan

    Install add on link graber dlu buat chrome.

    1. Websta.me
    2. Login
    3. Buka page kompetitor
    4. Klik followersnya
    5. Klik link graber (add on yg diinstal tadi)
    6. Copy ke excel
    7. Harus hapus hxxp://....../...../(UID)
    (Selain uid dihapus manfaatin aja replace all di excel biar g capek).

    Mungkin kekurangannnya sekali link graber cuman bisa 50 user di tiap page tapi bisa di next aja sampe followers2 halaman lain walaupun lumayan capek
     
    f4ritopia and HeXacTa like this.
  13. teddyaditya

    teddyaditya AdSense Fan

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    123
    Likes Received:
    3
    Bisa dicoba

    Sent from my Lenovo B6000-HV using Tapatalk
     
  14. yus3aces

    yus3aces AdSense Starter

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    15
    Saya pakai jasa beli follower dan menurut pengakuannya, itu pake imacros jg. Tp kok baru 1 yg pecah telor y gan TS?

    Sent from my SM-G900H using Tapatalk
     
  15. indrakusuma

    indrakusuma AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    matursuwun gan, sangat bermanfaat ni sharenya.
     
  16. BluezAce

    BluezAce New Comer

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    Wah nice bgt gan, makasih share-nya. Ane kebetulan lg mulai ngubek2 IG, sekarang masih berusaha bikin agak manual dulu. Nanti klo yg manual dah jadi, br mau coba pake Instagress sama Imacros... :D:D
     
  17. tryanderror

    tryanderror New Comer

    Joined:
    Sep 29, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    akhirnya bisa juga,, hehe
    mantap gan
     
    Last edited: Mar 11, 2016
  18. eskrim

    eskrim AdSense Pro

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    257
    Likes Received:
    62
    Location:
    Semarang

    Siaap, sama-sama mas gan. :mawar:


    :komunis: Like Penceted :komunis:
     
  19. eskrim

    eskrim AdSense Pro

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    257
    Likes Received:
    62
    Location:
    Semarang
    Hahaha, ngakak guling guling ane mah kalau ada yang komen begini.
    Btw, thanks ya suhu. semoga ilmunya makin bermanfaat.

     
    Mushlihin likes this.
  20. Mushlihin

    Mushlihin Super Hero

    Joined:
    Oct 31, 2011
    Messages:
    852
    Likes Received:
    61
    Location:
    Belawa-Wajo
    Ini pengantar bro. Pengantar perkenalan. Ntar saya pm user dan pass saya. "Nah, add follower IG saya wwkwk"

    Send from ulek ulek
     

Share This Page