Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] Cara GILA Jualan di Instagram

Discussion in 'Media lain' started by justablogger, Nov 26, 2015.



Ads.id Lelang Coming Soon
Tags:
  1. ianliga

    ianliga AdSense Starter

    Joined:
    Mar 2, 2012
    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bekasi, Indonesia
    terimakasih banyak sharenya. semoga jualan istri agan laris manis ya..aaminn
     
  2. iJELLY

    iJELLY AdSense Fan

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    2
    Nais infoh gan, kira berapa bulan untuk bisa siap dijadikan lahan jualan gan?

    Sent from my ASUS_Z007 using Tapatalk
     
  3. VideoCaraku

    VideoCaraku New Comer

    Joined:
    Jan 6, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    keren sekali , bisa di tiru nih
     
  4. Gembeldolar

    Gembeldolar AdSense Pro

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    347
    Likes Received:
    10
    Intinya buat wadah buat jualan nih. Mantap sharingnya

    Sent from my Andromax A16C3H using Tapatalk
     
  5. MrSham

    MrSham AdSense Pro

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    10
    Location:
    Samarinda City
    Keren

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  6. bakwan kawi

    bakwan kawi New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Kalo misalnya kita udh buat akun ttng 1 topik , nah gmn caranya kita bisa tau orng mana aja yg tertarik sm topik yg kita buat ._
     
  7. activian

    activian New Comer

    Joined:
    Jun 18, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Location:
    TUBABA
    wah ulasannya mantab banget ini om.... !!! :D :D :D
     
  8. atixom

    atixom New Comer

    Joined:
    Dec 18, 2016
    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Location:
    Indonesia
    Sebenarnya ini cara lama cuman nggak ada yang nge-share. Btw nice share bro
     
  9. rndbisnis

    rndbisnis New Comer

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    Makasih banyak ilmunya gan..

    Ijin praktek...
     
  10. sylphidzxy

    sylphidzxy New Comer

    Joined:
    Feb 14, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Yang ane binggung dimana cari yang namanya KONTEN ya om?

    Bayangin tiap hari harus sedia 4 sampai 5 konten buat di posting dikali sebulan berarti hrus ada 150 konten donk

    Ada saran om sumber konten dimana

    Hahaha

    Sent from my X9009 using Tapatalk
     
  11. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Fan

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    173
    Likes Received:
    4
    Konten bisa diambil dari banyak sumber
    Misal nyari dari facebook dll

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
    sylphidzxy likes this.
  12. sylphidzxy

    sylphidzxy New Comer

    Joined:
    Feb 14, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Bisa lebih spesifik gak om?
    Maklum newbie
    Haha

    Sent from my X9009 using Tapatalk
     
  13. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Fan

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    173
    Likes Received:
    4
    Banyak kok gan
    Asal juragan mau luangin waktu buat nyari
    Misal dari page/ groups dll

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  14. Mutor

    Mutor New Comer

    Joined:
    Mar 2, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Mantep nih

    Sent from my Infinix NOTE 2 LTE using Tapatalk
     
  15. martin80

    martin80 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 17, 2012
    Messages:
    393
    Likes Received:
    19
    pencerahan banget buat ane yg lagi merintis usaha di IG.. like penceted gan :lovekiss:
     
  16. Ghofur

    Ghofur AdSense Pro

    Joined:
    Apr 25, 2012
    Messages:
    285
    Likes Received:
    8
    Location:
    Ngawi, Jawa Timur
    Kita harus tahu siapa mereka. Jenis kelamin, umur, pendidikan, dan segala-galanya. Semakin detail semakin baik.
    la untuk mengidentifikasi hal diatas gmna gan ? maaf masih newbe:cerutu::cerutu::cerutu::cerutu:
     
  17. musyrifin

    musyrifin AdSense Fan

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    127
    Likes Received:
    3
    wes.... pokoke mantav...
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page