1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] Cara Mendapatkan Halaman Pertama (1) Google dan Rangking Bertahun-tahun

Discussion in 'SEO Tips' started by Tiki-Taka, Apr 16, 2018.

  1. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    475
    Likes Received:
    298
    Thanks :biggrin:
     
  2. genixhost

    genixhost New Comer

    Joined:
    May 7, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    mantab triknya om, bisa di coba nanti
     
  3. andre44

    andre44 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 2, 2007
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    share mantap nih, thanks gan
     
  4. noek

    noek New Comer

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Location:
    nganjuk
    terima kasih ilmunya gan... harus dibaca berkali2 biar paham,
     
  5. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    475
    Likes Received:
    298
    Silakan gan :)
    Sama-sama gan :biggrin:
    Sama-sama :biggrin: Semoga bermanfaat.
     
  6. NasrudinPenulis

    NasrudinPenulis New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
  7. Kingstone

    Kingstone New Comer

    Joined:
    Aug 26, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Location:
    Kepulauan Riau
    Nice share pakk
     
  8. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    475
    Likes Received:
    298
    Thanks :)
    Thanks gan :)
     
  9. riosun

    riosun New Comer

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
     
  10. riosun

    riosun New Comer

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    timakasih gan, sangat logis dan masuk akal....
     
  11. Adirasatu

    Adirasatu AdSense Pro

    Joined:
    May 11, 2012
    Messages:
    493
    Likes Received:
    15
    Location:
    Jawa timur
    Cara Google page numb 1 itu mudah. Tidak usah pake ribet cari keyword, cari link buat nyantolin web/blog kita dll

    1. Berdoa, semua cuma yg diatas yg mempermudah langkah kita, bukan kitanya yg hebat.
    2. Share konten paling bermanfaat. Kualitas konten no 1 di rekomendasikan google. Share rahasia setiap pokok bahasan di blog anda.
    3. Bagi-bagi trik, video, tutorial dan ebook gratis yg bermanfaat di google, bukan asal mencontoh dari blog tetangga.
    4. Selalu update blog yg spektakuler konten memang paling berkualitas dan TERBUKTI JIKA DI PRAKTEKAN secara nyata. Jangan lupa subscribe pengunjung ke web medsos.
    5. Share konten paling detail pokok bahasan, sub pokok bahasan, isi di jabarkan dg lebih detail dg menggunakan bahasa yg gampang di mengerti google.


    Itu aja sih, pasti search engine google merekomendasikan. Kalau suka like ya gan. Trims. Semoga bermanfaat.
     
    Last edited: May 9, 2018
    ngeduduh, Sumwar and Prameswara like this.
  12. kamila110

    kamila110 New Comer

    Joined:
    May 5, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    mantap...
     
  13. syabah471

    syabah471 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 13, 2013
    Messages:
    53
    Likes Received:
    8
    Bagus nih. Sederhana tapi mengena sekali. Cocok buat newbie seperti saya. Bisa praktek tanpa pusing cara-cara yang banyak bertebaran. Belum praktek satu sudah ada cara yang lain. Bikin gak fokus.
     
  14. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    475
    Likes Received:
    298
    Sama-sama gan, silakan dicoba :)
    Thanks gan sudah menambahkan :biggrin:
    Thanks gan :D
    :) Silakan gan dicoba...
     
  15. Adirasatu

    Adirasatu AdSense Pro

    Joined:
    May 11, 2012
    Messages:
    493
    Likes Received:
    15
    Location:
    Jawa timur
    Moga bermanfaat. Mudah-mudahan pada maju dan bisa menambah income dolar utk pemuda indonesia. Jangan cuma jadi kerja gojek online. Sedih ane lihatnya.... Tapi gimana lagi, yg memperhatikan nasib rakyat cuma pemerintah...Ada kerjaan mungkin cuma itu..
     
  16. kim

    kim New Comer

    Joined:
    May 16, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    Materi ringan tapi lumayan, mantap gan. Sering - sering mampir sini, ane selalu nunggu materi di forum keren ini. :hmm:
     
  17. Ridwandwip

    Ridwandwip New Comer

    Joined:
    May 10, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Nicee shareee um
     
  18. priowicaksono

    priowicaksono AdSense Starter

    Joined:
    Mar 28, 2018
    Messages:
    80
    Likes Received:
    9
    ntabsss bro, nice share, tqqq
     
  19. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    475
    Likes Received:
    298
    Thanks gan. :biggrin:
    Thanks :)
    Sama-sama mas gan:biggrin:
     
  20. alvin18

    alvin18 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    321
    Likes Received:
    36
    kocak kocak banget gan :gembira:

    nubi tambah pusing 7 keliling :gembira:
     

Share This Page