1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] Cara SUPER GAMPANG buat Akun Paypal Verified dan Isi Saldo Dari Bank Lokal

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by agungmar88, May 23, 2017.

  1. bayu ubaidilah lubis

    bayu ubaidilah lubis New Comer

    Joined:
    Sep 23, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Location:
    depok
    Bukan cuma aplikasinya yg Genius,TSnya Genius...mantap

    Sent from my C6833 using Tapatalk
     
  2. noob jr

    noob jr AdSense Pro

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    421
    Likes Received:
    37
    Setuju sama agan ini
     
  3. me.i.yam

    me.i.yam Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    783
    Likes Received:
    95
    ada yang tanpa datang ke rumah ga? atau via call aja. termasuk ribet sih karena harus pakai acara datang2 ke rumah segala.
     
  4. agungmar88

    agungmar88 New Comer

    Joined:
    Jul 17, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    49
    Bank-nya riba mas, bahkan tidak cuma bank konvensional, bank yang berlabel syariah pun juga tidak luput dari transaksi akad model riba. Cuma untuk aman-nya bunga-nya tidak usah diambil mas :) Karena memang kalau untuk mencari yang 100% bebas riba agak-agak tidak ada mas kalau di Indonesia. Wallahualam..
     
    Last edited: May 24, 2017
  5. agungmar88

    agungmar88 New Comer

    Joined:
    Jul 17, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    49
    Sepertinya belum ada mas setahu saya, karena CS datang ke rumah sepertinya mau verifikasi data yang sudah kita kirimkan kepihak Jeniusnya...
     
  6. masjaya

    masjaya AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2015
    Messages:
    169
    Likes Received:
    1
    siap siap dicoba
     
  7. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ Super Hero

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,757
    Likes Received:
    194
    Location:
    Sleman, DIY
    Bank-nya riba=haram, lha pas buka akun di bank itu apa bukan semacam ijab qobul kalau kita setuju dengan sistem mereka yang riba mas?
    Terus kalau tidak diambil bunganya jadi tidak riba? Apa betul mas kesimpulan seperti ini mas?
    Alternatif 100% tidak riba yang diluar negeri apa ada mas? Kalau ada, kenapa tidak lewat media itu saja agar tidak riba mas?
     
    Indry likes this.
  8. agungmar88

    agungmar88 New Comer

    Joined:
    Jul 17, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    49
    iya mas betul, diawal diniatkan tidak untuk ambil bunga dan karena alasan mendesak. Hehe.. maaf mas saya cuma share aja, kalau tidak sependapat jangan sampai jadi berdebat ya mas untuk hal ini, terlebih lagi jika mengenai hal-hal berbau agama. :salaman:Jadi kalau misalkan mau diambil pendapat saya silahkan, tidak diikuti juga silahkan. Tapi jangan sampai jadi berdebat :) Saya merujuk pendapat saya dari sini mas.. https://konsultasisyariah.com/10579-hukum-menabung-di-bank.html :):salaman: Mohon maaf jika ada salah-salah dari penjelasan dan kata-kata saya...
     
    Last edited: May 24, 2017
    Garaha13 and pyurtube like this.
  9. yus3aces

    yus3aces AdSense Starter

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    15
    Agan TS mantap tujuannya memperkenalkan Jenius ini ke pasar seperti ads.id ini.

    Cuma bumbu2 alasan Riba ini yang bakal bisa memancing perbedaan pendapat. Sehingga tujuan thread-nya jadi kurang sempurna.

    Berhubung ini forum umum dan bukan forum agama, sebaiknya jangan dicampur-adukkan mas.

    "Lakum dinukum wa liyadin"

    Anyway, good post gan. Jadi ada alternatif untuk buat paypal bagi yang belum ada CC.

    Sent from my SM-G900H using Tapatalk
     
  10. darylfarahi

    darylfarahi Hero

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Messages:
    559
    Likes Received:
    175
    Location:
    Indonesia
    daerah ane terpencil sayangnya, hiks hiks

    Sent from my 2014813 using Tapatalk
     
  11. charliejill

    charliejill Hero

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    500
    Likes Received:
    22
    Di masa skrg ini kita ga luput dr riba walaupun terkena debunya aja, sistem dinegara kita memang begitu, niatkan aja menabung dibank tsb bukan utk bunganya, kalau ada dapet bunganya bersihkan dgn zakat, yg penting kita udah berusaha menghindari yg jelas2 riba, selanjutnya serahkan pada yg di Atas.

    Good post TS


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  12. taugammara

    taugammara AdSense Fan

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    200
    Likes Received:
    22
    Niche share. Terkait permasalahan riba, memang agak dilematis. Satu sisi ada bank syariah yang tidak menggunakan sistem riba, namun untuk transaksi seperti pada tread ini masih belum tercover. Di lain pihak, banyak bank konvensional yang bisa mengcover kemudahan transaksi teman2 IM namun ada riba di dalamya (tegur saya jika salah).

    Kembali pada tujuan pembuatan, apakah kebutuhan ini sangat urgen atau tidak (apa bisa diganti dengan lainya), jika bisa diganti dengan lainya. Maka cara yang paling tepat harus menghindari riba.

    Namun, jika dirasa tdak ada cara lain yang bisa ditempuh kecuali cara yang mendekati riba, ya saya rasa ini masuk ke dalam kategori mudharat. (Sekali lagi, saya mohon ditegur jika salah)

    Tentu konsekuensi dalam pemilihan ini, saya lebih banyak sedekah dari transaksi demikian. Thanks


    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  13. ondool95

    ondool95 New Comer

    Joined:
    Apr 6, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Mantab ommm, ngasih trik sekalian dakwah

    Sent from my SM-J105F using Tapatalk
     
  14. triirawan

    triirawan AdSense Starter

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    83
    Likes Received:
    5
    Location:
    /root
    Mantap om sharenya, bnyk yg sensitip kl dh bw agama wlpn secuil. Ttp sharing trs mas.

    Sent from my ONEPLUS A3010
     
  15. masjaya

    masjaya AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2015
    Messages:
    169
    Likes Received:
    1
    memang bner gampang
     
  16. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    setuju, Islam itu agama mudah. :)
    menurut guru ane di madrasah dulu, ada semacam dibolehkan untuk sistem perbankan.
    alasanya yang pertama adalah sudah menjadi hal yang lumrah pada masa kita ini.
    yang kedua, ya nabung atau mbuka nya ndak ngarep bunga nya. :D
     
  17. rizalsheila

    rizalsheila AdSense Pro

    Joined:
    Apr 13, 2012
    Messages:
    260
    Likes Received:
    6
    Location:
    Rangkasbitung
    Berdasarkan pengalaman ane:
    Jenius ini bisa di seluruh Indonesia (abaikan bacaan hanya utk jabotabeknya), ane di Rangkasbitung, Banten, setelah regist, seminggu kemudian kartunya dateng tapi belum aktif dan kalo mau diaktifin harus ke bank btpn terdekat, lalu ane ke bank btpn di daerah ane (bank btpn purnabakti), karena waktu itu awal bulan otomatis bank btpn purnabakti lagi sibuk2nya ngurus gaji pensiunan dan juga ngurus aktivasi kartu jenius makan waktu lama (krn bukan tempatnya, harusnya di btpn sinaya) akhirnya ane di arahkan ke bank btpn di Serang (ibukota prov. Banten) bank btpn sinaya (bukan purnabakti), krn ane males akhirnya ane baru menyempatkan diri kesana 3/4 minggu kemudian sampai ada sms pengingat utk segera aktivasi kartu. Setelah sampai disana, aktivasinya cukup mudah dan cepat, cukup bawa kartu jenius dan ktp aja (padahal di app harus bawa npwp dan kalo nggak punya npwp harus bawa npwp orang tua, udah ane siapin padahal wkwk), dan waktunya pun gak nyampe 15 menit, setelah itu ane di kasih tau kalo sekarang seluruh bank btpn bisa menerima aktivasi jenius baik btpn sinaya maupun purnabakti..

    semoga membantu teman2.. maaf belepotan maklum nulis mengalir aja di hp sambil selonjoran :D
    Ohiya ini juga katanya bisa bayar saldo fb ads (belum dicoba)

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     
  18. Sky_Walker

    Sky_Walker AdSense Pro

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    280
    Likes Received:
    21
    Location:
    City of Heros
    Jenius kang sharing + dakwahnya.. ane baru tahu kalau ada yg beginian.
     
  19. dodgeyyy

    dodgeyyy AdSense Starter

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    13
    TSnya Bener dong memberitahukan alasan riba karena Dia agama Islam, lah buat agama selain Islam Terserah aja Mau gimana. Gimana ajaran di agama masing masing. Berhubhngan TS Muslim jadi Gk ada salahnya memberitahu riba ini.
     
  20. dodgeyyy

    dodgeyyy AdSense Starter

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    13
    Agan di datangan costumer service juga Gak?
     

Share This Page