1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

( Share ) Caraku dapet 50rb - 500 rb/ Day

Discussion in 'Dropshipping' started by Denmocyn, Jan 18, 2013.

  1. ningCerbon

    ningCerbon New Comer

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bandung
    thanks info nya
     
  2. Mahendra Husada

    Mahendra Husada New Comer

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    berarti kaya reseller gitu bang konsepnya ?
     
  3. littledream

    littledream New Comer

    Joined:
    Jul 11, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Location:
    Depok & Jakarta
    hehe ane gak pernah kepikiran buat nyobain berniaga sama tokobagus gan.. biasanya malah di tokopedia, sama bukalapak. mentok-mentok kaskus. Ane noted dulu gan, buat nambah jalur marketing nanti. nice share gan, makasih
     
  4. mochammad suparno

    mochammad suparno AdSense Starter

    Joined:
    Feb 15, 2016
    Messages:
    96
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kuningan
    Pastinya nunggu kiriman barang dateng ya gan. Trus baru kita kirimkan ke buyer... dari pengalaman agan, ada buyer yg komplain gak untuk wktu barang sampe ke tangan buyer...
     
  5. muhammad adhari

    muhammad adhari New Comer

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Location:
    kecamatan ciampea kabupaten bogor jawa barat
    Keren infonya. Tlong info lainya lagi ya bang saya beginner di dropshiper
     
  6. Idwahyuu

    Idwahyuu New Comer

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Location:
    www.vamordigital.com
    Mantap kang tipsnya!!!
     
  7. handianaokjung

    handianaokjung AdSense Starter

    Joined:
    Apr 17, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    makasih om infonya :D
     
  8. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    987
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Ini nih baru mantap
     
  9. gbmutama

    gbmutama AdSense Starter

    Joined:
    Apr 21, 2016
    Messages:
    96
    Likes Received:
    5
    cara dropship nya keren
     
  10. my.imaginers

    my.imaginers AdSense Starter

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Location:
    surakarta
    nambah ilmu gan
     
  11. Qoram

    Qoram New Comer

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Location:
    Sidoarjo
    Nyimak, kebetulan baru main online shop?
     
  12. walterz

    walterz Banned

    Joined:
    May 5, 2016
    Messages:
    432
    Likes Received:
    40
    Location:
    Recycle Bin
    gan bisa jelasin lebih rinci gk soal produk'' yg agan jual? ane masih sedikit bingung nih
     
  13. bambang4545

    bambang4545 New Comer

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    ide yang luar biasa nih. keren hu tipsnya
     
  14. yukiedimas

    yukiedimas AdSense Starter

    Joined:
    Apr 28, 2016
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    idenya agan emang menarik sih, namun kudu jeli ngecek barang dan perisetan harga
     
  15. azzurian22

    azzurian22 New Comer

    Joined:
    May 11, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Nyimak dulu...masih nubitul
     
  16. fikri_mubaroq

    fikri_mubaroq AdSense Starter

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    93
    Likes Received:
    4
    Location:
    Metro, Lampung
    Mudeng mudeng, jadi kita kek calo gitu ya ?
     
  17. threestrong

    threestrong New Comer

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    nice post gan, nyoba ahhh
     
  18. mojangmaspul

    mojangmaspul New Comer

    Joined:
    Apr 23, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    3
    boleh dicoba nih.....thanksss
     
  19. shakiladinja

    shakiladinja AdSense Starter

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    ane dulu juga pernah jualan seperti ini bang, namun vakum karena sekarang sudah mulai nggak sehat alias banyak yang bilang normal namun ternyata rusak
     
  20. neo1024

    neo1024 New Comer

    Joined:
    Mar 8, 2016
    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    keren banget idenya
     

Share This Page