1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] Google November Core Algorithm Update 2023 (Do This!)

Discussion in 'SEO' started by kevintaw, Sep 21, 2022.

Tags:
  1. syafa80

    syafa80 Newbie

    Joined:
    Oct 10, 2022
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Location:
    DKI Jakarta
    Sudah menjalani apa yang tercatat di post ts meski ada beberapa yang saya biarkan karena saking 'pusing'nya job.

    Btw, thanks atas sharenya ya mas...
     
  2. kevintaw

    kevintaw SEO Enthusiast

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    2,529
    Likes Received:
    1,694
    Sore gan,
    Terima kasih atas kerjasama nya selama ini.
    Sorry for late reply ya kebetulan Jumat pagi lagi ada meeting. :)
    Sudah dibalas juga ya di hari Jumat malamnya. Thank you

    Siap nanti dikabari perkembangannya ya
     
  3. BukanBocah

    BukanBocah Ads.id Fan

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    18
    Location:
    Bandung
    Terimakasih ko

    Sent from my 2201117TY using Tapatalk
     
  4. alvin18

    alvin18 Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 30, 2017
    Messages:
    407
    Likes Received:
    68
    ikut meramaikan, website ku tinggal zero traffic skrg, saaaaaads help help :gembira:
     
  5. danimiyoung

    danimiyoung Newbie

    Joined:
    Oct 26, 2012
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    apakah backlink dari media nasional bisa berpengaruh kepada rank artikel kita?
     
  6. jokamers

    jokamers Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    193
    Likes Received:
    26
    ninggalin jejak dulu
     
  7. Mas Aji

    Mas Aji Newbie

    Joined:
    Jun 25, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Location:
    Makassar
    terima kasih banyak ilmunya pak, semoga rejekinya makin banyak
     
    penulisori likes this.
  8. ilham66

    ilham66 Ads.id Starter

    Joined:
    Jan 20, 2011
    Messages:
    53
    Likes Received:
    4
    Location:
    Indonesia
    Aku ikutin, selalu work nih semangat gan.
     
  9. smanduta

    smanduta Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    392
    Likes Received:
    62
    Location:
    https://www.d-pari.id
    nyimak huu ....
     
  10. linkIT

    linkIT Ads.id Pro

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    285
    Likes Received:
    28
    Location:
    Jakarta Timur
    seo emang melelahkan... ngiklan aja udah.
     
  11. kevintaw

    kevintaw SEO Enthusiast

    Joined:
    Nov 19, 2011
    Messages:
    2,529
    Likes Received:
    1,694
    Sama2 mas

    Langsung dikerjain PR Auditnya untuk ditunggu next update gan ;)



    Meskipun kami juga provide backlink dari media nasional, pemakaian backlink dari media nasional ini lebih ke untuk "sentuhan terakhir" ketika setelah di optimasi namun masih stuck di page 1 bawah mas.

    Mahal bukan berarti powerful utk bs langsung ke page 1, karena web media juga High OBL (banyak link keluar) dan tidak di homepage backlink web kita gan.


    Memang perlu ikutin terus perkembangan update dari Google untuk bisa catch up mas. Pelan2 nanti dapat feelnya juga bisa mas. Ataupun Bisa diserahkan ke ahlinya seperti ke Omnirank.id juga.

    Siap sama2 gan, semoga bermanfaat gan
     
    Mas Aji likes this.
  12. arba22

    arba22 Masih Belajar

    Joined:
    Oct 18, 2011
    Messages:
    968
    Likes Received:
    36
    Location:
    Depan Laptop
    ijin nyimak om, sering2 sharing kayak dulu lgi om biar rame
     
  13. Fitris

    Fitris Super Hero

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    899
    Likes Received:
    182
    2 hari ranking seperti diacak2. bocorannya dong hu poin update algo kali ini?
     
  14. sayabisa

    sayabisa Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    850
    Likes Received:
    266
    Location:
    Bandung
    Trafik turun berapa % hu?
    Ane dari UV 9rb turun jadi 3rb [emoji28]

    Sent from my CPH2043 using Tapatalk
     
  15. Fitris

    Fitris Super Hero

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    899
    Likes Received:
    182
    -+ 50% hu,
    parahnya yg drop kebanyakan kw dg high CPC hu. b-(
    makin bar2 aja update algoritma. update sblmnya (konten bermanfaat) nail cukup banyak. update sekarang dibanting lebih dalem lagi. :banghead:
     
  16. cicakkeren

    cicakkeren Ads.id Pro

    Joined:
    Dec 25, 2012
    Messages:
    493
    Likes Received:
    17
    udah update tampilin penulis yang sebelumnya di hidden, semoga bisa naik lagi
     
  17. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    1,001
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    sukses selalu gan kevintaw
     
  18. sendal jepit

    sendal jepit Pencuri Sendal

    Joined:
    Jan 5, 2011
    Messages:
    135
    Likes Received:
    6
    Location:
    di rak sendal
    sekarang page 1 google diinvasi sama marketplace semua..sad
     
  19. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip Super Hero

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    867
    Likes Received:
    139
    Belum lagi kemunculan Google Bard AI... orang2 gak perlu lg ngeklik alamat website, tp cukup berinteraksi di chat AI wkwkwk
     
  20. argayudha

    argayudha Newbie

    Joined:
    Sep 13, 2020
    Messages:
    16
    Likes Received:
    4
    Location:
    indonesia
    Update algoritma google yg baru saya cek di search console backlink jadi berkurang banyak jadi view juga berkurang 50%, adakah yg sama ?, mungkin ada solusi ?

    Sent from my SM-A135F using Tapatalk
     

Share This Page