1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] Hidden Keyword Dari Google - Satu lagi yang baru dari Google Search (UPDATE TOOLS SCRAPING)

Discussion in 'SEO' started by daffyshaci, Feb 21, 2018.

  1. malikmaulanna

    malikmaulanna Super Hero

    Joined:
    Feb 26, 2016
    Messages:
    831
    Likes Received:
    15
    Location:
    Banjarmasin
    Ilmu yg bermanfaat.... thanks Hu....
     
  2. DINIFA

    DINIFA Hero

    Joined:
    Dec 5, 2015
    Messages:
    523
    Likes Received:
    24
    heeemmmm...
    seperti kata atas2ku, sering liat cmn gak kepikiran aja

    brusan ku test emang bnyk yg mantap kw nya hehehehe
    matur thanks yuuu om ilmunya....
     
  3. The Gamer

    The Gamer AdSense Fan

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    231
    Likes Received:
    14
    Nggak nyangka, beneran keluar hidden keywordnya.. Mantapp sekali ilmunya suhu! Panutanqu :malaikat:
     
  4. sigit144

    sigit144 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    160
    Likes Received:
    22
    info gurih..., TQ gan
     
  5. auriel99

    auriel99 Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    888
    Likes Received:
    14
    Location:
    Temon
    wow .. terima kasih om,

    ikut belajar om
     
  6. yogayps

    yogayps AdSense Pro

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    480
    Likes Received:
    31
    Location:
    Jakarta Timur
    Wih mantap, thanks trik nya mastah
     
    Dande likes this.
  7. Maspermono

    Maspermono AdSense Fan

    Joined:
    Jun 8, 2013
    Messages:
    122
    Likes Received:
    4
    Bookmark

    Sent from my vivo 1606 using Tapatalk
     
  8. Tryl3r

    Tryl3r AdSense Fan

    Joined:
    Jun 4, 2010
    Messages:
    180
    Likes Received:
    1
    ntaps ahh :D. tar dicobain ehehe.
    jadi makin mudah hajar KW long tail macem2
     
  9. guntur9090

    guntur9090 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    421
    Likes Received:
    21
    Location:
    tangerang
    bentar lagi tools buat scrapnya muncul nih
     
  10. Waektra

    Waektra AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2012
    Messages:
    419
    Likes Received:
    23
    Location:
    Jakarta
    ohh iya bner mas..tinggal copy aja deh
     
  11. doorman

    doorman AdSense Fan

    Joined:
    Oct 28, 2016
    Messages:
    233
    Likes Received:
    23
    mantap om, bookmark dl

    analisanya yahud n berkelas, thx
     
  12. abangbaso

    abangbaso New Comer

    Joined:
    Feb 18, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    CTRL + F dengan isinya

    div data-ved

    Langsung ke data yang diinginkan.. semoga membantu..
     
  13. Tisandra

    Tisandra AdSense Starter

    Joined:
    Feb 13, 2018
    Messages:
    89
    Likes Received:
    57
    Location:
    INDONESIA
    Keren banget mas ilmunya...
     
  14. fai_joe33

    fai_joe33 Super Hero

    Joined:
    May 30, 2010
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Mantab gan sharenya..
    Btw ada yg ingin sy tanyakan terkait sharing agan ini.
    Utk tagging di setiap halaman, url atau domain yang muncul di hasil pencarian, itu google buat taggingnya berdasarkan keyword yg byk dicari pd halaman tsb ya gan? Fungsi fiturnya mirip plugin stt2 wordpress kah?
     
  15. bajangcyber

    bajangcyber New Comer

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    mantap jiwa..ijin jejak dlu
     
  16. iymamcmd

    iymamcmd New Comer

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    Bikin sayang nih aku

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk
     
  17. hayashi07

    hayashi07 New Comer

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Gunain Plugin "web developer" di tab CSS pilih "disable All Style"
     
  18. riowachid

    riowachid AdSense Fan

    Joined:
    Jan 13, 2014
    Messages:
    202
    Likes Received:
    12
    Location:
    Sleman
    wah ini super perfect thanks om langsung praktek
     
  19. Pemburu Backlink

    Pemburu Backlink New Comer

    Joined:
    Jan 2, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Location:
    Medan, indonesia
    Mudah di pahami dan langsung nangkep, thnks Suhu di tunggu share'an berikutnya.... HEHEHE
     
  20. E.N.DKira

    E.N.DKira New Comer

    Joined:
    May 9, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Lumayan juga pencarinya dari setiap turunan ini gan, thanks sharingnya gan
     

Share This Page