1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(SHARE) Horee amazon di banned LAGI, earning sudah $ 522.67 usd

Discussion in 'Affiliate Program' started by jakbos, Jun 27, 2015.

  1. hendze

    hendze Hero

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    732
    Likes Received:
    19
    Location:
    Depan Laptop
    Kagak pernah maen Amazon gan. Jadi kagak ngerti.

    Sent from my C6603 using Tapatalk
     
  2. sandrabehan

    sandrabehan AdSense Starter

    Joined:
    Nov 1, 2013
    Messages:
    88
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jawa
    bisikin nichenya gan, amazon ane blum pecah telor :D
     
  3. meichan

    meichan New Comer

    Joined:
    Jun 28, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    sabar om,,yang penting udah berusaha..
    rejeki mh ga akan kemana :D
     
  4. jakbos

    jakbos Banned

    Joined:
    Jan 6, 2015
    Messages:
    301
    Likes Received:
    22
    Location:
    surabaya
    apanya yg mau di share bro,,,, lah akun ane di banned,,, gmn sih,,, :lol:

    mau nih ane kasih ilmu cepet di banned,,, :lol:
     
  5. andiklive

    andiklive Super Hero

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    1,267
    Likes Received:
    68
    Location:
    Cloud
    ah sudah biasa ane di banned, awal bulan juni ini 3 account di closed. :lol:
    main amazon itu hoki2an dan factor face juga, perbandingannya 1/3 gan. :komunis:
    1 bulan payment dan sisa 2 bulannya pass di banned dan gak jadi gajian :lol:
     
  6. msugeng

    msugeng AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2011
    Messages:
    182
    Likes Received:
    34
    Share caranya dapat $ 522.67 usd
     
  7. seaman

    seaman AdSense Pro

    Joined:
    Jan 18, 2012
    Messages:
    306
    Likes Received:
    10
    Location:
    jogja
    jangan jangan mijon dah scam om
    :))
     
  8. xtier

    xtier Hero

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    664
    Likes Received:
    23
    Location:
    Yogyakarta
    banned amazon lebih menyakitkan ketimbang banned adsense... gaji 2 bulan hangus semua,, ada juga yg pakai teknik manual dan berusaha mematuhi rules tetap saja kena banned :D
     
    athuk likes this.
  9. dimian

    dimian New Comer

    Joined:
    Apr 20, 2010
    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    ane dah tobat gan.. maen ma jojon

    2 akun jd anak band dgn alesan yg berbeda


    pesan moralnya jelas: buang impian indahmu dgn jojon :D
     
  10. tokkiramen

    tokkiramen Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    2,632
    Likes Received:
    68
    wa senasib gan ane juga br kena banned
     
  11. suksesbersama

    suksesbersama Super Hero

    Joined:
    Oct 29, 2013
    Messages:
    810
    Likes Received:
    31
    Turut berduka gan,ngeri juga nich Amazon.
     
  12. saktie

    saktie New Comer

    Joined:
    Mar 1, 2010
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Location:
    Madiun
    sabar gan, ane 6 akun bln kmaren habis......
     
  13. tedys

    tedys New Comer

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tangerang
    iya sabar aja mastah.... pasti diganti dengan yg lebih baik
     
  14. supriyadieka

    supriyadieka Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    6,483
    Likes Received:
    352
    Location:
    Gunungkidul
    itulah amazon kalo eraning udah diatas 300 lebih rawan baned,
    solusi lainnya emang kalo udah 300 bisa buat akun lain aja.
    lebih parahnya lagi eraning tidak akan dibayarkan
     
  15. xtier

    xtier Hero

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    664
    Likes Received:
    23
    Location:
    Yogyakarta
    Bener mas,, mungkin ada baiknya di split trafiknya ke landing page lain kalau earning sudah agak banyak
     
  16. topenk

    topenk AdSense Pro

    Joined:
    Nov 23, 2011
    Messages:
    367
    Likes Received:
    12
    Location:
    Di sini
    ane suka nama file screenshot PNG nya gan... :D keren
     
  17. GrafitianZ

    GrafitianZ Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    3,477
    Likes Received:
    188
    Location:
    JakCity
    kesalahan ane hny salah pilih alamat negara amerika dgn state yg di larang oleh amazon

    itu maksudnya gmn mas bro?
     
  18. Candiantik

    Candiantik Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    775
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tetep yang dulu, belum pindah
    Turut berduka mas bos, kl ane mah, patah satu tumbuh beberapa lagi, hehehe....
     
  19. jackpamot

    jackpamot Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    841
    Likes Received:
    39
    Yg sabarr ya gan, klo rejeki pasti diganti dgn cara dan jalan yang laen
     
  20. fathonezic

    fathonezic Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    565
    Likes Received:
    26
    kenapa pake alamat amerika gan ?
     

Share This Page