Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE METHOD] Cara Raih Profit 293,45% Hanya Dalam 30 Hari! [NEWBIE FRIENDLY]

Discussion in 'Bitcoin' started by armiafaizal, Aug 3, 2018.

  1. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Halo, saya di sini akan mencoba memberikan tutorial untuk teman-teman Ads.id.

    Tutorial ini saya dedikasikan untuk para pemula (read: Noob / Newbie) di dunia Crypto Currency, sehingga tidak dibutuhkan pengetahuan yang mendalam ataupun Technical Analysis dan lain sebagainya.

    Okey, langsung to the point saja. Sekarang saya tau gimana caranya melipat gandakan penghasilan sampai dengan 300%, yaitu dengan Investasi Cryptocurrency.

    Tapi sebelum masuk ke step-by-step tutorialnya, saya akan jelaskan bagaimana sistem kerja investasi ini. Jadi sistemnya adalah dengan kita menanamkan modal berupa coin crypto untuk diolah oleh suatu Financial Group yang berbasis di London, England.

    Bagaimana Financial Group ini mengelola dana investasi kita?
    Apakah investasi ini halal?
    Jika saya menanam modal 5 juta, maka berapa yang akan saya dapat?
    Jika Anda mempunyai modal Rp 5.000.000,- untuk diinvestasikan, maka Anda akan mendapatkan Rp 6.000.000,- di akhir bulan. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan saya berikut ini:
    Apakah harus 5 juta? Apa gak ada investasi minimum?
    "Jangan-jangan saya hanya dijadikan kelinci percobaan, sedangkan kamu belum pernah coba investasi ini ya?"
    [​IMG]

    Keterangan:


    CHAPTER I
    MEMBUAT AKUN INDODAX


    [​IMG]
    Pergi ke https://indodax.com/ Klik Tombol “Register Akun”.

    [​IMG]
    Isikan formulir pendaftaran sesuai dengan data asli Anda.

    [​IMG]
    Setelah pendaftaran berhasil, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk segera cek inbox email Anda.

    [​IMG]
    Setelah klik link konfirmasi akun Indodax yang ada di inbox email Anda, kemudian Anda akan dibawa ke halaman baru seperti di atas:

    [​IMG] Login dengan email dan password yang Anda daftarkan sebelumnya dan klik tombol “Masuk”.

    [​IMG]
    Setelah itu Anda akan dihadapkan dengan Captcha Images Challenge, centang beberapa gambar dengan benar. Kemudian klik tombol “Verifikasi”.

    [​IMG]
    Anda akan ditanyai oleh sistem untuk mengkonfirmasi bahwa nomor telpon yang didaftarkan sudah benar? Klik tombol “Nomor di Atas Benar” dan Anda akan menerima PIN melalui sms.

    [​IMG]
    Masukkan PIN tersebut dan klik tombol “Submit” atau Anda dapat mengirim ulang kode PIN sms lagi jika belum benar-benar menerima.
    [​IMG]
    Selanjutnya, untuk keamanan dan mencegah biaya sms setiap melakukan penarikan atau pengiriman uang, Anda bisa install Google Authenticator pada smartphone Anda. Kemudian mulai scan QR Code dan masukan PIN nya. Klik tombol “Simpan” untuk menyimpan dan melanjutkan.

    [​IMG]
    Anda akan dihadapkan lagi dengan verifikasi SMS. Cek inbox SMS smartphone Anda dan masukan PIN nya kemudian klik tombol “Submit” untuk konfirmasi dan melanjutkan.

    [​IMG]
    Setelah berhasil, maka akan ada notifikasi bahwa “Google Authenticator berhasil diinstal! Mulai dari sekarang Anda perlu memasukan PIN dari Google Authenticator setiap kali login atau melakukan penarikan dana.”

    [​IMG]
    Maka sampai di sini Anda sudah mempunyai akun Indodax dan siap untuk memverifikasinya agar lebih lancar dalam bertransaksi.



    CHAPTER II
    VERIFIKASI AKUN INDODAX

    [​IMG]
    Klik “Verifikasi Akun” pada menu bar sebelah kiri.

    [​IMG]
    Untuk dapat verifikasi, di sini butuh kevalidan data Anda. Sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan atau membuat akun atas nama orang lain. Isikan formulir sesuai data diri Anda dan setelah selesai klik “Simpan”.

    [​IMG]
    Setelah itu upload ID Card berupa KTP atau Passport. Dan upload juga foto Anda selfie dengan memegang kertas bertuliskan “Verifikasi: Beli Aset Digital di Indodax.com" cantumkan nama terang dan tanda tangan.

    Anda perlu menunggu proses peninjauan akun untuk dapat sepenuhnya terverifikasi kurang lebih 1 s.d 24 jam. Namun berdasarkan pengalaman saya, 3 jam sudah terverifikasi jika data yang Anda masukkan sudah benar.
     
    Last edited: Aug 3, 2018
  2. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    CHAPTER III
    TOP UP BALANCE INDODAX

    [​IMG]

    Pada halaman dashboard akun Indodax Anda, klik “Saldo Aset” dan pada bagian baris IDR klik tombol “Depo / WD”.

    [​IMG]
    Untuk dapat melanjutkan proses deposit, maka Anda harus menyetujui bahwa transfer bank harus dari rekening atas nama Anda sendiri (bukan atas nama orang lain). Dan nominal transfer harus sesuai dengan Jumlah yang benar..

    [​IMG]
    [​IMG]
    Setelah Anda klik tombol “Saya mengerti, lanjutkan deposit”, maka halaman akan menampilkan formulir “Jumlah Deposit”, “Sumber Dana”, “Cara Transfer”, dan “Nomor Rekening Anda”.

    [​IMG]
    Setelah Anda klik tombol “Lanjutkan”, maka Anda akan diberikan pilihan metode deposit. Tersedia:

    a) “Transfer online ke VA”
    b) “Transfer ke Virtual Account BNI”
    c) “Beli Voucher di Exchanger”

    Dalam kasus ini saya menggunakan “Transfer Online” Bank Mandiri, namun jika Anda rekening BNI, saya menyarankan Anda untuk menggunakan pilihan B. Klik tombol “Pilih” pada metode deposit yang Anda inginkan.

    [​IMG]
    Pada halaman selanjutnya, Anda diminta transfer dari rekening atas nama Anda sendiri dan sejumlah nominal yang Anda input diawal.

    [​IMG]
    Jika transaksi berhasil, maka terdapat notifikasi bahwa:


    CHAPTER IV
    TRADING SALDO RUPIAH ANDA KE CRYPTO COIN DI MARKETPLACE INDODAX
    Untuk dapat menukarkan saldo rupiah Anda menjadi coin yang Anda inginkan, maka Anda harus menuju ke Marketplace Indodax. Marketplace adalah tempat dimana Anda dapat membeli ataupun menjual saldo aset Anda. Saldo aset Anda tidak hanya IDR (Indonesian Rupiah), bisa saja berupa mata uang lain ataupun Crypto Currency atau mata uang digital. Namun pada contoh kali ini saya akan melakukan trading dengan menukarkan saldo rupiah saya menjadi crypto coin Ethereum (ETH).

    [​IMG]
    Klik “Marketplace” pada side bar menu sebelah kiri.

    [​IMG]
    Pada Marketplace Indodax, terdapat 2 jenis market yaitu IDR Markets dan BTC Markets. Namun di sini Anda hanya fokus pada market IDR saja, karena Anda hanya ingin menukarkan saldo IDR Anda dengan Crypto Coin yang lain. Di sini saya akan mencoba untuk menukarkan IDR saya menjadi Ethereum (Membeli ETH):
    Setelah Anda klik market “ETH/IDR”, maka Anda akan dihadapkan halaman website Indodax seperti yang ada dibawah ini. Tapi jangan khawatir, di sini Anda hanya perlu memperhatikan bagian “Beli Ethereum” yang saya lingkari merah ini.

    [​IMG]
    Pada bagian “Beli Ethereum” masukkan nominal saldo IDR yang ingin Anda tukar menjadi ETH pada bagian “Total Rupiah”. Pada contoh ini saya mencoba untuk menukarkan semua saldo IDR yang saya punya yaitu Rp 5.000.000,-.
    Kolom “Harga” menunjukkan harga 1 ETH jika dikonversikan menjadi rupiah pada saat itu.
    Sedangkan “Biaya” menunjukkan “Maker” dan “Taker”. “Maker” artinya Anda akan membeli Ethereum pada harga yang Anda tentukan, sehingga biasanya membutuhkan waktu tertentu namun tidak ada biaya yang dibebankan. “Taker” artinya Anda membeli Ethereum pada harga saat ini / real time namun kelemahannya adalah terdapat fee atau biaya yang dibebankan, yaitu senilai 0.3% dari total transaksi Anda. Keuntungan dari “Taker” adalah Anda tidak perlu menunggu Ethereum menyentuh harga tertentu untuk dibeli.
    Untuk lebih jelasnya “Taker” dan “Maker” bisa Anda baca di sini: Taker Maker

    [​IMG]
    Jika transaksi sukses, maka pada bagian notifikasi terdapat pemberitahuan bahwa order beli ETH/IDR yang dilakukan telah selesai.
     
  3. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    CHAPTER V
    TRANSFER COIN ANDA KE CRYPTO TRADING BOT

    Jika Anda belum punya akun Telegram, Anda bisa membuat akunnya terlebih dahulu melalui website berikut ini: https://web.telegram.org/ atau Anda juga bisa mendaftar melalui aplikasi Android melalui link ini ➡ Telegram Android atau untuk iOS melalui link ini ➡ Telegram iPhone.

    [​IMG]

    Saya akan menggunakan Telegram versi Windows PC agar Anda bisa melihat dengan jelas tampilan screenshoot dari tutorial saya ini:
    [​IMG]

    Setelah Anda mempunyai akun Telegram dan coin yang Anda beli dari Marketplace Indodax, kini saatnya bagi Anda untuk memulai investasi di Crypto Trading Bot Telegram. Berikut Crypto Trading Bot yang saya sarankan:
    1. Crypto Trading Bot Ethereum
      Jika pada saat Anda di Marketplace Indodax melakukan pembelian koin Ethereum, maka Anda bisa menggunakan Crypto Trading Bot Ethereum ini➡http://bit.ly/InvestETH.
      [​IMG]
    2. Crypto Trading Bot BitCoin
      Sedangkan bagi Anda yang lebih suka menggunakan BitCoin untuk bertransaksi dan berinvestasi, Anda bisa menggunakan Crypto Trading Bot BitCoin http://bit.ly/Invest_BTC
      [​IMG]
    3. Crypto Trading Bot BitCoin Cash
      Namun tidak menutup kemungkinan pula bagi Anda yang lebih suka menggunakan BitCoin Cash. Berikut link Crypto Trading Bot BitCoin Cashhttp://bit.ly/Invest_BCH.
      [​IMG]
    4. Crypto Trading Bot LiteCoin
      Sedangkan alternatif koin lainnya yang bisa Anda manfaatkan adalah LiteCoin. Berikut link Crypto Trading Bot LiteCoinhttp://bit.ly/Invest_LTC
      [​IMG]

    Anda tidak harus melakukan investasi pada semua koin, pilihlah koin yang diproyeksikan akan naik pada saat Anda melakukan penarikan investasi / withdraw balance. Pada kasus ini saya menggunakan Ethereum, namun jika Anda yakin dengan prospek koin lainnya seperti BitCoin, BitCoin Cash, dan LiteCoin, Anda dapat melakukan investasi di beberapa koin.

    Terus bagaimana caranya transfer / deposit saldo dari Indodax ke Crypto Trading Bot di Telegram?
    [​IMG]
    Pada dashboard Indodax, klik “Saldo Aset” kemudian Anda cari koin yang sudah Anda beli sebelumnya. Dalam hal ini saya menggunakan ETH, kemudian Anda klik tombol “Depo/WD” yang ada disampingnya.

    [​IMG]
    Kemudian pada halaman selanjutnya Anda klik tab “Kirim Ethereum”, masukkan nominal di “Jumlah ETH” dan masukkan “Alamat Ethereum” tujuan Anda yaitu wallet address Bot Anda yang bisa Anda dapatkan di à Crypto Trading Bot Ethereum untuk Ethereum, Crypto Trading Bot BitCoin untuk BitCoin, Crypto Trading Bot BitCoin Cash untuk BitCoin Cash, dan Crypto Trading Bot LiteCoin untuk LiteCoin

    [​IMG]
    Isi masing-masing form dengan benar, kemudian klik “Kirim” untuk melanjutkan.

    Untuk mendapatkan Alamat Wallet tujuan, Anda bisa pergi ke masing-masing Crypto Bot berikut:

    Crypto Trading Bot Ethereum untuk Ethereum

    Crypto Trading Bot BitCoin untuk BitCoin

    Crypto Trading Bot BitCoin Cash untuk BitCoin Cash

    Crypto Trading Bot LiteCoin untuk LiteCoin

    Setelah itu, Anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

    [​IMG]

    Klik “START”, kemudian pilih bahasa yang Anda suka, klik “$ Investment”, klik “$ New Investment”, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan alamat address wallet untuk Anda dapat deposit investasi.

    Untuk mengetahui apakah transaksi Anda sukses atau tidak, Anda dapat melihat pada bagian tab “Riwayat Transaksi” di https://indodax.com/history . Atau juga notif di Crypto Bot Anda:

    [​IMG]



    CHAPTER VI
    MENUNGGU DAN BIARKAN BOT
    BEKERJA UNTUK ANDA

    Setelah Anda depo ke bot Telegram, maka secara otomatis bot akan mulai beroperasi menjalankan investasi Anda. Anda tidak perlu takut akan cut loss, semua diotomatiskan untuk Anda mendapatkan profit 4% setiap harinya.

    [​IMG]

    Saya sangat menghargai bagi Anda yang menggunakan link berikut ini untuk memulai investasi:
    ➡ Crypto Trading Bot Ethereum untuk Ethereum (http://bit.ly/InvestETH)
    ➡ Crypto Trading Bot BitCoin untuk BitCoin (http://bit.ly/Invest_BTC)
    ➡ Crypto Trading Bot BitCoin Cash untuk BitCoin Cash (http://bit.ly/Invest_BCH)
    ➡ Crypto Trading Bot LiteCoin untuk LiteCoin (http://bit.ly/Invest_LTC)
    Anda akan mendapatkan berbagai macam bonus & support, jika Anda menggunakan link di atas untuk memulai investasi. Bonus yang akan Anda dapat adalah:
    ➡ [Video] Cara melipat gandakan investasi Anda sampai dengan 300%.
    ➡ [Excel] Kalkulator untuk menghitung pendapatan Anda.
    ➡ [Group] Bergabung dengan grub PREMIUM kami.

    Sekian tutorial ini saya buat untuk para NEWBIE & NEWBIE-wati, semoga teman-teman semua bisa mengambil nilai dari tutorial ini. Apabila ada kesalahan baik perkataan maupun perbuatan saya mohon maaf sebesar-besarnya.

    TERIMA KASIH
     
    zerohero likes this.
  4. maduuu

    maduuu New Comer

    Joined:
    Mar 25, 2014
    Messages:
    40
    Likes Received:
    3
    Tidak bisa seting stop loss ya klo pakai bot?

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk
     
  5. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Tidak perlu setting apapun, kita cuma invest dan tunggu mendapatkan profit 4% setiap harinya. Jadi dijamin opit everyday.
     
  6. syabah471

    syabah471 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 13, 2013
    Messages:
    53
    Likes Received:
    8
    too good to be ...
     
  7. kenmonster

    kenmonster New Comer

    Joined:
    May 6, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Masa bisa profit tiap hari

    Sent from my Redmi 4 using Tapatalk
     
  8. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Coba saja depo dengan nominal kecil.
     
  9. galery

    galery Super Man

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    378
    Likes Received:
    27
    Bookmark
     
  10. galery

    galery Super Man

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    378
    Likes Received:
    27
    Linknya gak bisa ke buka
     
  11. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Untuk link bot sudah saya cek satu per satu bisa dibuka, pastikan sudah Install aplikasi Telegram.
    Tapi jika yang dimaksud link lain, bisa diberi tau yg mana?
     
  12. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    996
    Likes Received:
    434
    Location:
    Di balik Awan
    Eeet Buseettt Geng tuyul Bitcoin masuk ke sini .... Yakin gak tuh bisa WD ? jangan kaya yang laen yee ,, pengalaman ane udah abis DEPO langsung di kick web nya ..
     
    huda62 likes this.
  13. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Untuk cek WD bisa ke https://t.me/CryptoTrading_Payouts Sudah lebih dari 3.000 user / investor yang bergabung. Saya pikir ini legit, jika tetap belum percaya silahkan depo kecil aja dulu, karena kan tidak ada minimal deponya.
     
  14. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    996
    Likes Received:
    434
    Location:
    Di balik Awan
    DAftarnya Pake referal situ ?
     
  15. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Tidak harus, Anda bisa pake referral siapapun. Tapi setidaknya di thread ini saya sudah memberikan informasi bernilai buat Anda semua.

    Dan jika Anda menghargai saya dalam membuat tutorial ini, Anda bisa menggunakan link referral saya sebagai penghargaan.
     
  16. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    996
    Likes Received:
    434
    Location:
    Di balik Awan
    Akakakkakaka ,, Ane numpang Ngakak Dulu ....:lol::lol::lol:..... Pengalaman sih Gitu ..... Ujung nya Ga tau Deh ....

    Maaf neh Bang sebelumnya .. Bukanye Ape ape yee Bang ..

    Kasian yang laen lhoo .. Duit 5 JT kan g kecil ....

    Ane cuman ingetin aja sih ... Soal yang gituan tuh kebanyakan kaga ada yang jelas ...

    Sekarang logikanya Gini yah .. Invest dengan nominal Segini terus bisa PO tiap bulan terus bayar ke member , kalo member ada 10000 member apa Gak pengap tuh yang bayar ?

    Terus yang ane jadi penyakit ane tuh kek gituan tuh misal udah banyak member ,, terus ownernya yang hilang ga ada bekas ...


    Pengalaman sih .. sebelumnya maaf neh , bukan ane mau usilin lapak situ .. tapi tulung OM .. kita sama sama cari rejeki ... di forum sini masih banyak kog yang baek baek kalo mau belajar berang cari duit di online ...

    Maaf yah ,, bukanya ane gak suka neh .. sekali lagi maaf. sukses terus Om ..
     
    Last edited: Aug 4, 2018
  17. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Tugas saya di sini bukan meyakinkan seseorang untuk berinvestasi di bot tersebut bahkan harus melalui link referal saya, TIDAK!

    Sudah saya tuliskan dengan jelas di awal tutorial tersebut bahwa saya hanya ingin membantu finansial seseorang entah Anda masih siswa, mahasiswa, PNS, atau wiraswasta. Toh jika suatu saat bot tersebut SCAM saya akan meminta Admin untuk menghapus atau mengedit thread saya ini. Untuk bukti WD Anda bisa lihat di video ini:

     
  18. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    996
    Likes Received:
    434
    Location:
    Di balik Awan
    Buset ...
    :gembeng: Kog Ane ngecium Bau cingur yak .. kabur ahhh ..... Katanya pengen ngebantu Finansial ... He he .. Ga kebalik kali yak .. ( Refferal ) Elite pisan Euy alesanya .." Pengen bantu Finansial ." MANTAP ...........
     
    Last edited: Aug 4, 2018
  19. armiafaizal

    armiafaizal New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Anda tidak harus menggunakan referal saya, Anda masih bisa menggunakan referal orang lain jika tetap ingin mencoba berinvestasi.

    Tapi jika toh tidak berinvestasi karena terkendala dana atau kurang percaya, toh Anda dapat ilmu bagaimana membuat akun di Indodax, cara trading di Marketplace Indodax, dan cara deposit ke suatu bot.

    Dan ingat, judulnya saja tutorial untuk newbie (Newbie-Friendly) jadi tutorial yang ada di sini adalah dasar-dasar / fundamental.

    Dan apabila saya ada salah baik perkataan dan perbuatan, sayapun minta maaf sebagai mana statement saya di akhir tutorial / thread di atas.

    Terima kasih sudah mampir dan berdiskusi di thread ini.
     
  20. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    996
    Likes Received:
    434
    Location:
    Di balik Awan
    Lha itu link bertebaran ampe satu lapangan referral siapa sist ?? Ane juga bingung ...... sekarang di sini model link banyak keluar kek gini kog gak di banned sih ama Momod ...

    Iya Gpp sist .. ane juga Gak aneh aneh Kog ,, cuman ingetin aja .. Kita gak berantem yah ....... cuman pertahanin argument masing - masing gitu sist .. Sukses terus sist ..
     

Share This Page