1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] Studi Kasus Langsung, Dapat $10.000 per bulan dengan domain dari ODYS

Discussion in 'SEO Articles' started by ODYS, Dec 14, 2020.

  1. anticorona

    anticorona New Comer

    Joined:
    Apr 6, 2020
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    saran yang bagus, semoga TS mempertimbangkannya
     
  2. Ghany Rasyid

    Ghany Rasyid New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2020
    Messages:
    19
    Likes Received:
    17

    makasih infonya bos
     
    dimarni likes this.
  3. ziuma

    ziuma AdSense Fan

    Joined:
    Jun 8, 2014
    Messages:
    115
    Likes Received:
    2
    Location:
    ziuma.com
    ikut nyimak gan

    :dokter:
     
  4. ODYS

    ODYS AdSense Starter

    Joined:
    Nov 17, 2020
    Messages:
    66
    Likes Received:
    12
    Location:
    Jakarta
    STUDI KASUS Lainnya Dalam Mendapatkan $10.000 per bulan di ODYS.Global

    Sejak studi kasus terakhir saya menuai keberhasilan, yang mana menjadi sebuah pengalaman pertama saya di website flipping(membeli situs, mengoptimisasinya, dan menjual kembali dengan return of investment sebesar 382%). Dengan ini, saya berpikir untuk mulai membuat sesuatu yang baru yang bisa Anda ikuti secara langsung.

    Dalam kesempatan ini, saya ingin akan membagikan sebuah keajaiban dalam membangun sebuah website yang sudah berumur atau AGED Domain. Domain tersebut saya ambil dari ODY.global yang merupakan salah satu pasar terbaik untuk lelang domain. Sebenarnya sangat menyenangkan telah bergabung bersama ODYS dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang mereka telah naik daun dan menjadi perbincangan banyak orang.

    Sekarang, saya ingin memperlihatkan kepada Anda mengapa mereka berhasil menjadi pasar lelang domain yang sangat popular di dunia dan bagaimana perkembangannya ketika Anda memulai dengan sebuah situs yang mempunya pondasi yang sangat kokoh.

    DOMAIN

    Berikut ini adalah statistik singkat mengenai domain yang saya beli di ODYS:

    · DR atau Domain Rating : 10

    · Harga : $1.500

    · Referring Domain : 52

    Sebagian orang berpikiran bawha DR10 atau 52 Referring domain merupakan sebuah spesifikasi yang cukup rendah, padahal sebenarnya tidak, situs itu justru terhubung dengan sangat baik.

    Yang saya lakukan setelah melakukan pembelian domain tersebut adalah membuat sebuah lembar kosong dengan menargetkan 100 kata kunci dalam sebulan(mungkin sedikit lebih banyak dengan long tail keyword), dan berhasil duduk di halaman 2.

    Tanpa sebuah konten di dalamnya, ini tentunya sangat tidak mungkin. Untuk bisa duduk di halaman 2 hanya perlu dengan mengisi setidaknya 500 sampai dengan 1000 kata per artikel tentang kata kunci, dengan struktur heading H1 saja untuk sebuah judul tanpa ada penambahan heading lainnya.

    ROAD MAP

    Proses berikut ini adalah yang saya lakukan dengan tim saya untuk semua situs. Cara ini cukup sederhana namun bisa berkerja secara terus menerus.
    1. Membeli sebuah domain dari ODYS.global
    2. Melakukan penelitian kata kunci apapun yang sedang dicari oleh orang – orang pada sebuah niche(dengan menyebutkan “terbaik”, terpercaya”, dimana kita bisa melangkah lebih dalam pada tahap ke 2 ini ketika ingin memperluas dan mendapatkan daya tarik)
    3. Tulis banyak konten
    4. Setelah konten mulai mendapatkan posisi dan dibaca, kita mulai bangun link ke dalamnya
    Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, domain tesebut pada dasarnya sudah sangat kuat namun satu hal yang ingin saya lakukan adalah ingin memperbaikinya bahkan lebih dengan memanfaatkan link juice atau bahkan melakukan 301 ke domian itu sendiri. Dengan ini maka kita bisa mendapatkan otoritas halaman baru sehingga domain ini bisa dipercaya, dan kompetitif dengan keuntungan biaya yang sangat rendah.

    Domain yang dilelang biasanya memiliki link terhadap kompetitior Anda yang hanya dapat mereka impikan, dan jika mereka berencana untuk membeli sebuah link untuk mereka sendiri, setidaknya mereka harus membayar 5 sampai 10 kali lipat atas apa yang Anda miliki pada domain Anda. Ini berarti Anda dapat menghabiskan 7.000 sampai 15 ribu dolar untuk sebuah konten, sedangkan pesaing Anda tersebut harus mengeluarkan dana lebih untuk bisa bersaing dengan Anda.

    Ini tentunya membuka pikiran saya dan banyak sekali orang – orang diluar sana tidak berpikir seperti ini.

    Update 1: November

    Situs ini pertama kali telah merilis sebuah konten pada tanggal 4 November, selang dua hari kemudian atau pada 6 November, saya telah mampu memrilis sebanyak 184.400 kata dan memiliki 21.700 kata yang tersimpan di draft.

    [​IMG]

    Untuk statistic dari google search console sendiri terlihat seperti di bawah ini:

    [​IMG]

    Total impresi atau total tayang telah mengalami penurunan sedikit, namun saya tidak khawatir akan hal itu. Ini masih berada dalam tahap pertumbuhan meski kita memulai pada sebuah domain yang kuat, dimana google membutuhkan sedikit waktu dalam mengevaluasi situs dan konten yang baru saja naik rilis.

    Sedangkan di bawah ini adalah statistik dari afiliasi Amazon untuk situs tersebut:

    [​IMG]

    Seperti yang Anda lihat, ini sangat gila, akan tetapi saya berhasil mendapat satu penjualan dalam seminggu setelah merilis artikel pertama saya. Ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan dikarenakan saya harus bersaing dengan media – media besar dan beribu – beribu situs yang menjalankan SEO dalam sebuah niche.

    Saya ingin mempromosikan sebuah program afiliasi selain Amazon, namun saya belum melakukannya. Beberapa website telah memiliki produk yang bagus serta komisi yang lebih baik, dan saya akan lakukannya sekali ketika melihat adanya cukup traffic dan memulai menyiapkan waktu dalam mengganti beberapa link yang ada.

    KLIK UNTUK MENDAPATKAN BONUS $100 KETIKA ANDA REGISTRASI DI https://ODYS.id

    Update 2: Desember

    Akhirnya, di akhir tahun 2020 telah berhasil.

    Situs ini akhirnya mengalami perkembangan yang signifikan sejak terakhir saya mengupdate sebuah konten pada 5 Desember 2020 lalu.

    [​IMG]


    [​IMG]

    Yang sudah saya lakukan
    • Saya telah merekrut 4 penulis senior untuk menulis sesuai dengan topik di situs tersebut. Sejak saat itu, saya melihat bahwa dengan investasi merekrut 4 penulis senior ini sangatlah worth it ketika melihat sebuah potensi yang bagus pada situs saya. Mungkin saya akan mencoba.
    • Saya juga telah menyelesaikan sebuah dokuman dengan kata kunci yang lebih besar lebih dari 800 dokumen untuk ditulis, dengan ini sangat investasi yang saya miliki sekarang dalam bentuk content yang akan diselesaikan pada bulan depan. Saya memulai dengan yang paling tidak kompetitif, dan
    • Saya akan merilis 8 artikel ditambah + semua artikel yang sudah di draft sebelumnya untuk siap mendapatkan banyak sekali kata kunci nantinya
    • Saya juga menambahkan profram afiliasi selain Amazon yang saya percaya akan menjadi pemasukan terbesar untuk jangka Panjang. Sekarang saya telah mendapatkan 80 klik.
    • Redirec kembali sebuah domain baru yang diambil dari ODYS ke situs, yang mana dapat menggandakan DR atau domain rating dari 9 ke 18. Saya menggunakan metode akuisisi dimana saya membuat sebuah halaman yang menyebutkan “Kami mengakuisisi domain.com” dan kemudian redirect seluruh link yang tidak relevan tersebut ke dalam halaman yang sudah kami buat sebelumnya. Akuisisi sebuah halaman adalah menautkan link ke halaman yang kita anggap lebih penting.
    Yang tersisa sekarang adalah menambahkan konten kemudian mulai memasang kembali tautan – tautan link di dalamnya.​

    Total sejauh ini:
    Kata: 237,800
    Investasi: $5,935
    Penghasilan: $45.48
    Keuntungan/rugi: -$5,889.52

    Di publish oleh Hektor Jeppesen di https://hekkup.com/odys-global-live-case-study/
     
    writerblue likes this.
  5. radex78

    radex78 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    258
    Likes Received:
    23
    Apakah domain-domain yang tidak diperpanjang lagi itu akan menjadi milik penjual domain atau hilang tidak tersedia atau
    masuk di pasar jual beli Website macam ODYS ini?
     
  6. zettax

    zettax Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,574
    Likes Received:
    129
    Location:
    Zettax
    Nice tips
     
  7. Raden Al Fatih

    Raden Al Fatih AdSense Fan

    Joined:
    May 31, 2017
    Messages:
    194
    Likes Received:
    50
    Kalau bagus auto masuk auction bahkan bisa juga kebeli org duluan. Lagian domain kan cuma nyewa kalau ga diperpanjang berlaku aturan siapa cepat dia dapat. Hal ini brlaku utk semua domain.
     
    radex78 likes this.
  8. Waektra

    Waektra AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2012
    Messages:
    424
    Likes Received:
    24
    Location:
    Jakarta
    TS bukan orng indo kayaknya, bahasa indonesia nya terlalu baku ^_^
     
  9. ODYS

    ODYS AdSense Starter

    Joined:
    Nov 17, 2020
    Messages:
    66
    Likes Received:
    12
    Location:
    Jakarta
    Pada dasarnya semua domain-domain yang sudah tidak diperpanjang maka akan dihapus dari daftar kepemilikan domian. Tapi apabila domain tersebut memiliki nilai yang bagus untuk SEO maka akan diperpanjang oleh orang / perusahaan lain seperti ODYS.
     
    radex78 likes this.
  10. ODYS

    ODYS AdSense Starter

    Joined:
    Nov 17, 2020
    Messages:
    66
    Likes Received:
    12
    Location:
    Jakarta
    Betul sekali nih gan. Jadi pada dasarnya biaya yang kita keluarkan untuk bayar tahunan ke perusahaan tempat kita mendaftarkan domain tersebut adalah biaya sewa domain. Itu bukan punya kita, kita cuma menyewa domain tersebut.
     
  11. ODYS

    ODYS AdSense Starter

    Joined:
    Nov 17, 2020
    Messages:
    66
    Likes Received:
    12
    Location:
    Jakarta
    Orang Indo kok:), cuma pada saat share tentang study kasus kami tidak berani mentranslate dengan bahasa kita, takutnya nanti ada pengertian yang tidak sesuai.
     

Share This Page