1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] WithDraw Limit Paypal 180 hari Beda Nama Rekening Bank

Discussion in 'Payment Processor' started by mizan, Oct 17, 2012.

  1. ato17

    ato17 New Comer

    Joined:
    Aug 1, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    dan paypalnya udah ada rekeningnya apa bisa add bank lagi,,, nah trus no rek yang awal di hapus aja taw gimna kang ?
     
  2. Meita rodhiah

    Meita rodhiah AdSense Starter

    Joined:
    Mar 16, 2018
    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    Location:
    Kediri
    2 tahun yg lalu Beda nama pernah kita coba gan tapi tidak berhasil. 2 hari kita coba lagi tidak bisa. apa memang sudah gak bisa ya gan??
     
  3. ampusman

    ampusman New Comer

    Joined:
    Apr 17, 2018
    Messages:
    32
    Likes Received:
    2
    Kalau sekarang mau add bank di pp yang limit 180 hari, harus telp dulu, kalau gak di telp gak bakalan bisa add bank
     
  4. gig0l0

    gig0l0 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    99
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bumi Pertiwi
    thanks infonya...nanti dicoba
     
  5. iDolphinFans

    iDolphinFans New Comer

    Joined:
    Nov 1, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    thanks sharenya gan
     
  6. Vskycaroline

    Vskycaroline New Comer

    Joined:
    Aug 13, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jakarta, kelapa gading.

Share This Page