1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Situs Buat yang ingin Meninggal Dengan Tenang

Discussion in 'Situs Bagus!' started by kulonuwun, Aug 4, 2017.

  1. kulonuwun

    kulonuwun New Comer

    Joined:
    Aug 13, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Kalau udah punya keluarga terkadang kita suka malas bikin wasiat. Wasiat bisa jd berupa nasehat, pesan2 kpd anak, istri/suami, ortu, atasan/bawahan dll. Nah masalahnya kita gak tau kapan bakal meninggal krn meninggal pun bisa dadakan misal kecelakaan didarat, laut, udara, sakit jantung dll.

    Nah daripada kita telat kasih wasiat buat orang2 sekitar kita, mending kita tulis scr online lalu bisa diperbaharui kapan saja, dimana saja dan jika suatu saat meninggal dadakan, pesan tsb akan tetap bisa terkirim ke orang yg dituju. -> wasiatonline(dot)com
     
  2. belonomi

    belonomi AdSense Pro

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    339
    Likes Received:
    30
    Location:
    Pemalang
    Idenya unik dan fresh pakbos. ke TKP dulu ahh... Hehe.
     
  3. bayupawesti

    bayupawesti New Comer

    Joined:
    Mar 14, 2016
    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    ayoo ayo yang mau meninggal silahkan :-D :megaphone::megaphone::megaphone:
     
  4. sayabisa

    sayabisa Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    831
    Likes Received:
    247
    Location:
    Bandung
    Ayo-ayo :pelayan::pelayan::pelayan::komunis:
     
  5. Amanda Satya

    Amanda Satya AdSense Pro

    Joined:
    Jul 4, 2017
    Messages:
    327
    Likes Received:
    49
    Location:
    Indonesia
    ane kira tadi isi horror2 gitu, ternyata ga.:)>- ngomong2 idenya kreatif gan.
     
  6. Ahmad Sarnuji

    Ahmad Sarnuji Super Hero

    Joined:
    May 30, 2015
    Messages:
    1,937
    Likes Received:
    201
    Location:
    Kab.Tangerang, Desa Sumur Bandung
    jir :v
     
  7. tvplasma

    tvplasma AdSense Starter

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Messages:
    58
    Likes Received:
    9
    idenya bener bener gila :lol:

    ts harus profesional loh, klo ada yang bener bener nitip surat wasiat ke ts harus disampaikan ketujuan,

    klo gak, ts bakal diganggu sama arwah penasaran :lol:
     
  8. toni_wolfdale

    toni_wolfdale AdSense Pro

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    447
    Likes Received:
    7
    ada-ada aja idenya :swt2:
     
  9. belonomi

    belonomi AdSense Pro

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    339
    Likes Received:
    30
    Location:
    Pemalang
    Buset dah, gile lu ndro? :lol:
     
  10. erik sibolga

    erik sibolga New Comer

    Joined:
    Dec 27, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    konsep bagus.... ide kreatif..... :bosan::bosan::bosan:
     
  11. AsepYadi

    AsepYadi AdSense Fan

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    217
    Likes Received:
    12
    Location:
    Tasikmalaya
    ada-ada aja nih, tapi boleh juga.

    btw wasiat itu sama seperti amanat ga? harus disampaikan kepada yg dituju begitu...?

    Sent from my Lenovo p70 using Tapatalk
     
  12. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    991
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Kopi kriting nya dahsyat gan
     
  13. whandi

    whandi Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    2,926
    Likes Received:
    249
    Location:
    Pontianak
    mantap juga ide nya :)
     
  14. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,324
    Likes Received:
    90
    Location:
    Palembang
    Belum kepikiran, idenya keren
     
  15. andipujianto

    andipujianto AdSense Pro

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    482
    Likes Received:
    35
    Location:
    Republik Indonesia
    Ide super langka,,,,joss
     
  16. Alamzw

    Alamzw New Comer

    Joined:
    Sep 29, 2017
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Ide nya muncul dari mana ya :v

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     
  17. ellan

    ellan Synergist

    Joined:
    May 20, 2017
    Messages:
    89
    Likes Received:
    6
    umur manusia nggk ada yang bisa tau bisa bertahan berapa lama,,
    ada baiknya sudah siap hati dan mental untuk meninggalkan dan ditinggalkan, ide bagus kalau bisa selalu ingat untuk menuliskan surat wasiat untuk menenangkan keluarga dan teman yang ditinggalkan..
     
  18. DeNis_

    DeNis_ AdSense Starter

    Joined:
    Nov 1, 2017
    Messages:
    84
    Likes Received:
    12
    wew,,, :lol::lol::lol:
     
  19. angger07

    angger07 Hero

    Joined:
    Jun 26, 2011
    Messages:
    649
    Likes Received:
    46
    Location:
    sumatra selatan
    Malah ngeri idenya
     

Share This Page