1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Situs Pemerintah Pakai Iklan POP UP

Discussion in 'Situs Bagus!' started by mzarsyad, Apr 12, 2017.

  1. mzarsyad

    mzarsyad New Comer

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    bingung nih sama admin nya pln.co.id, apa gaji nya kurang yaa?
    bulan lalu mau cek tagihan pln di situs resminya yg keluar malah iklan pop up dan sekarang mau cek lagi masih ada iklan pop up nya :ha?:

    sekarang udh gak bisa cek tagihan listrik di pln.co.id
     
    prometheus likes this.
  2. galuh33

    galuh33 bismillah

    Joined:
    Mar 4, 2015
    Messages:
    668
    Likes Received:
    29
    Location:
    yogyakarta
    iya bener.. mereka pakai popcash.. hehe
     
  3. yoneksi

    yoneksi Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,205
    Likes Received:
    69
    Mungkin diretas kali, terus di pasangin pop sama peretas
     
    prometheus likes this.
  4. valmount

    valmount AdSense Starter

    Joined:
    Jul 9, 2012
    Messages:
    91
    Likes Received:
    3
    popchashnya ga sering nongol sih... cuma ga nyaman aja yah ^^ meski cuma sekali nongol ^^
     
  5. darylfarahi

    darylfarahi Hero

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Messages:
    562
    Likes Received:
    185
    Location:
    Indonesia
    disisipi script

    Sent from my 2014813 using Tapatalk
     
    Hanung Setya Wibowo likes this.
  6. gigiharif

    gigiharif Super Hero

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    1,629
    Likes Received:
    116
    Location:
    Batang
    beberapa minggu lalu juga pernah ketemu situs pemerintah pake popunder. lupa situsnya, tapi kayanya bukan pln.
     
  7. Sky_Walker

    Sky_Walker AdSense Pro

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    280
    Likes Received:
    23
    Location:
    City of Heros
    sepertinya admin PLN kurang besar gajinya :D.. ga etis situs pemerintah kok dikasih iklan :bosan:
     
  8. Boot_Ninja01

    Boot_Ninja01 Super Hero

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    858
    Likes Received:
    430
    Location:
    Kota MALANG
    Ada yang nitip gan :D
     
  9. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    108
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    seriusan? kok udah nggak ada lagi ya. penasaran padahal :))
     
  10. dtara

    dtara AdSense Starter

    Joined:
    Feb 15, 2017
    Messages:
    78
    Likes Received:
    42
    Sama gan, sy jg penasaran pengen liat.
     
  11. zanabid

    zanabid Super Hero

    Joined:
    Dec 21, 2012
    Messages:
    804
    Likes Received:
    79
    Location:
    Kendal, Indonesia
    Kalau mau cek tagihan listrik ke toped saja. Pura-pura mau bayar. Tahunya cuma ngecek tagihannya doang. Wkwkwk.
     
  12. xrvel

    xrvel Super Hero

    Joined:
    Oct 21, 2007
    Messages:
    2,866
    Likes Received:
    942
    Location:
    Di sini
    Dihack mungkin gan. Daripada dideface, dikasih popcash biar ada duitnya :p
    HTML:
    <script type="text/javascript" src="//cdn.popcash.net/pop.js"></script>
     
  13. alekas

    alekas New Comer

    Joined:
    May 5, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Mungkin adminnya member sini gan abis muncul di thread mari langsung ngilang dese.
     
  14. MrGino

    MrGino Banned

    Joined:
    May 23, 2017
    Messages:
    82
    Likes Received:
    4
    Location:
    LANGIT 7
    Saya cek kok udah ga ada ya gan. Jgn2 anak sini hahah pisss om
     
  15. xrvel

    xrvel Super Hero

    Joined:
    Oct 21, 2007
    Messages:
    2,866
    Likes Received:
    942
    Location:
    Di sini
    Masih ada kok di view source aja gan :p
     
  16. NSA

    NSA Super Hero

    Joined:
    Jan 28, 2017
    Messages:
    821
    Likes Received:
    265
    Location:
    garut gitu loh
    Ane gak bisa akses situsnya gan
     
  17. o0n3m00o

    o0n3m00o Seller VPS Full Timer

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    593
    Likes Received:
    79
    Location:
    Depan pc - kecuali tidur ma ibadah
    Mungkin tau di omongin kali gan, situsnya lsg maintenis wkkwkw, ane coba buka jg gak bisa
     
  18. Stupid Dreammer

    Stupid Dreammer Domain Hunter

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    383
    Likes Received:
    24
    Location:
    Medan
    Eh iya masih muncul, buka lewat hp klik sembarang. Kurang gajinya kali tuh admin
     
  19. nuryat

    nuryat AdSense Pro

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    251
    Likes Received:
    24
    pln lagi giat2nya nyari dana tambahan atuuh :)
     
  20. Amanda Satya

    Amanda Satya AdSense Pro

    Joined:
    Jul 4, 2017
    Messages:
    327
    Likes Received:
    49
    Location:
    Indonesia
    Berdasarkan teorinya, semua produk keluaran pemerintahan tidak untuk mendapatkan keuntungan melainkan untuk melayani masyarakat. Kata profesor di kampus ane.. thanks gan..
     

Share This Page