Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] SmartWall Theme - 10 artikel jadi seribu artikel unik, NO WAY...!!!

Discussion in 'Themes' started by Alfiano, Mar 31, 2014.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Danielmaulana

    Danielmaulana (27) Murid Ads-id Trusted Trader

    Joined:
    Oct 24, 2012
    Messages:
    650
    Likes Received:
    122
    Location:
    Bumi Allah
    Wah baru lagi nih om Agep :D kaya nya menarik...
    Lagi ol di hp nih, bookmark dlu..
    ol di pc langsung cek tekape :)

    Sent from my BlackBerry 9900 using Tapatalk
     
  2. cyazhan

    cyazhan (26) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Dec 31, 2013
    Messages:
    402
    Likes Received:
    2
    Location:
    Malaysia
    sudah beli Paket Bundle. will try it soon.
     
  3. leaveNOW

    leaveNOW (60) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 14, 2011
    Messages:
    335
    Likes Received:
    158
    ane dah nyicip plugin smart desc nya gan... mantap :)
     
    Last edited: Apr 15, 2014
  4. bagusrifai

    bagusrifai (48) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 17, 2010
    Messages:
    1,025
    Likes Received:
    18
    mas bro, butuh sedikit bantuan. Please check PM
     
  5. marhendi

    marhendi (7) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    95
    Likes Received:
    2
    mas, cek PM ya... terima kasih
     
  6. Alfiano

    Alfiano (93) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    336
    Location:
    Heaven
    Sudah Solved....

    sudah Solved juga...

    MAri yg mau order, saya juga terima sedkit custom silakan mari kita bicarakan...:)
     
  7. widjaja

    widjaja (28) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 23, 2008
    Messages:
    381
    Likes Received:
    4
    Location:
    surabaya
    bookmark dulu
     
  8. neuyoi

    neuyoi (33) Ads & Info Trusted Trader

    Joined:
    Mar 12, 2012
    Messages:
    480
    Likes Received:
    14
    Location:
    Yogyakarta
    Beli Bundle (Theme plus Plugin)
    cek pm gan :)

    Sudah transfer, ditunggu kabarnya ...

    thanks gan, sdh diterima :)
     
    Last edited: Apr 24, 2014
  9. otongbae

    otongbae (2) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jan 16, 2011
    Messages:
    173
    Likes Received:
    2
    Location:
    Majalengka
    Ini belum termasuk dengan auta grab gambar plus posting ya om? pengenna yang set ang forget gitu... :)
     
  10. kungfinity

    kungfinity (3) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    150
    Likes Received:
    1
    Location:
    Somewhere on earth
    gan. ini klo beli plugin aja brp harganya?
     
  11. naufaljogja

    naufaljogja (223) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    3,031
    Likes Received:
    127
    mas, kalo beli paket bundle, itu berarti dapat theme dan plugin , trus pluginnya juga bisa dipake di theme lain juga kan
     
  12. ideku

    ideku (27) Newbie Trusted Trader

    Joined:
    Oct 3, 2011
    Messages:
    1,052
    Likes Received:
    22
    cek PM mas bro...thanks
     
  13. naufaljogja

    naufaljogja (223) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    3,031
    Likes Received:
    127
    mas, saya pake plugin smart, kok kenapa menu pagenya malah ngblank ya ...
     
  14. dynu01

    dynu01 (10) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 24, 2006
    Messages:
    896
    Likes Received:
    32
    Location:
    Karawang atau Jakarta ya???
    menarik keliatannya ni mastah...ningalin jejak dulu ya..lagi pilih2 theme..banyak yang bagus tapi ini lebih keren ada otomatisnya...
     
  15. photofreaks

    photofreaks (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jan 25, 2011
    Messages:
    120
    Likes Received:
    2
    Location:
    dimana mana
    sudah transfer dan konfirmasi ke email
    ditunggu prosesnya
    :)
     
  16. shenzteinz

    shenzteinz (51) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Mar 20, 2010
    Messages:
    466
    Likes Received:
    36
    Location:
    Bandung, Jawa Barat
    Gan, barusan sy sudah transfer via BCA dan konfirmasi ke email. Mohon konfirmasi balik ya.
    Trimsmakasih.
     
  17. Cemonggaul

    Cemonggaul Cemonggaul Network

    Joined:
    Nov 24, 2012
    Messages:
    637
    Likes Received:
    57
    Location:
    Cemonggaul Network
    minat lagi masbro :D
     
  18. Alfiano

    Alfiano (93) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    336
    Location:
    Heaven
    monggo gan klo mau diorder lg saya tunggu...
     
  19. opickyf

    opickyf (3) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tangerang
    Masih bisa diorder nih om? :)
     
  20. Alfiano

    Alfiano (93) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    336
    Location:
    Heaven
    masih gan, silakan klo mau order..... :)
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page