1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

SOLD

Discussion in 'Content' started by Wpro770, Sep 1, 2019.

  1. Wpro770

    Wpro770 (68) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    550
    Likes Received:
    24
    Location:
    Jawa Timur
    Assalamualaikum wr.wb

    Selamat beraktivitas buat semuanya. Bagaimana? Masih semangat ngeblog dong pastinya?

    Oke, buat agan – agan yang masih punya semangat tinggi membangun blognya, ada baiknya agan – agan rajin memberikan stamina buat blognya dengan artikel yang OKE, BERKUALITAS dan pastinya ORI yaa.

    Nah, untuk membantu meringankan agan – agan dalam pembuatan artikel yang oke, berkualitas dan ori pastinya, WPRO770 menawarkan paket artikel yang oke, murah meriah dan sesuai banget di kantong agan – agan semuanya.

    PAKET ARTIKEL GANAS ini terdiri atas 5 ARTIKEL PILAR 1000 – 2000++ KATA dan 15 ARTIKEL PENDUKUNG 500++ KATA yang terkait dan terhubung satu sama lain.

    Jadi konsepnya, artikel pendukung ini akan memiliki keterkaitan pembahasan dengan artikel utamanya. Artikel yang kami tawarkan kali ini adalah tentang TEKNO yang membahas tentang game, aplikasi, review HP + laptop. Mau tahu judulnya?

    LIST ARTIKEL PILAR (1000 - 2000++ kata)


    Nb : 1000 - 2000++ Kata

    LIST ARTIKEL PENDUKUNG 500++ kata


    Kw : bold hitam


    Spesifikasi konten :

    • Konten ditulis manual, no spin. Ga pake tool spinner dan semacamnya deh gan (manusia sungguhan, bukan orang – orangan :) )
    • Jaminan no typo atas konten yang dibuat, sudah direview ulang
    • Full gambar di folder yang berbeda, 1 gambar utama ukuran 1200 x 628 px + gambar pendukung didalam artikel @ maks 4 gambar (So, agan nggak perlu cari gambar lagi tinggal post)
    • Seo friendly. Tata bahasanya oke dan enak dibaca
    • Jumlah kata sesuai deskripsi yang tertera
    • Unik 100%. 100% fresh dan belum pernah dipost di web manapun, disertakan screenshot pengecekan (DIJAMIN)
    • Overall, oke gan
    • Garansi revisi sepuasnya/ uang kembali
    OB : $17

    Inc : $2 | FREE 1 ARTIKEL 500++ KATA, DILENGKAPI GAMBAR

    BIN : $25| FREE 3 ARTIKEL 500++ KATA, DILENGKAPI GAMBAR

    Rate $1 = Rp 14.000

    Lelang berakhir (Senin, 2 September 2019) atau ada yang BIN. NO BID and RUN


    Note :


    • Payment BCA – Bank lain biaya transfer ditanggung pelapak | For seriously buyer
    • Gambar dan file artikel dalam folder terpisah | Coment Langsung
    • Baca spesifikasi sebelum membeli!
    • Cek artikel dalam 1*24 jam setelah artikel dikirimkan, komplain + revisi dilayani dalam jangka waktu yang ditentukan

    Thanks





    Berminat pesan artikel atau tanya - tanya harga? Info pemesanan hubungi

    WA 081335514010 / IG WPRO770

    Chat LANGSUNG Gan!!! MURAH BANGET, BONUS GEDE
     
    Last edited: Sep 5, 2019
  2. ANTOXV1

    ANTOXV1 (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jun 20, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    7
  3. dcochanz

    dcochanz (97) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    78
  4. Wpro770

    Wpro770 (68) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    550
    Likes Received:
    24
    Location:
    Jawa Timur
    All Acc $19. Masih dilanjut sampai besok
     
  5. Wahyu Dwi

    Wahyu Dwi (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    148
    Likes Received:
    12
    Bisa request pketan artikel om,?

    Sent from my MI NOTE LTE using Tapatalk
     
  6. Wpro770

    Wpro770 (68) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    550
    Likes Received:
    24
    Location:
    Jawa Timur
    Maksudnya pesanan? Bisa pesan sesuai request gan. Bisa PM / WA saja kalau mau memesan atau tanya stok artikel lainnya.
     

Share This Page