1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

STRATEGI dan LANGKAH menuju Omset 1 Milyar dari Dropshipping

Discussion in 'Dropshipping' started by jawsplanet, Oct 9, 2018.

Tags:
  1. beelzebul

    beelzebul Lord of Flies

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,076
    Likes Received:
    16
    Ane baru punya 1 toko dropship di shopee..hasil order jasanya @jawsplanet ...

    so far so good..

    Tar klo ud genap sebulan rencana mo order 1 lg...:komunis:
     
  2. zainuddin21

    zainuddin21 New Comer

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Izin belajar hu
     
  3. retsu.saiba

    retsu.saiba AdSense Pro

    Joined:
    Oct 19, 2013
    Messages:
    441
    Likes Received:
    16
    gan mau tanya saya msh blm ngerti, kalo ada org yg beli trs kita orderin juga di tokopedia apa otomatis?
     
  4. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,769
    Likes Received:
    64
    Location:
    Tangerang
    mantap bos ku :mataduitan:

    monggo

    gak gan,jadi kita order lagi ke supplier
     
  5. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,816
    Likes Received:
    103
    Location:
    Stone City
    izin nyimak hu.. busyet 100 akun shopee.. :).. tapi skrg shopee cuma 2000 lo batasnya.. :)
     
  6. fanind

    fanind Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    40
    Mantap ini... Thenkiu!!
     
  7. reinouldy

    reinouldy Hero

    Joined:
    Nov 17, 2012
    Messages:
    707
    Likes Received:
    13
    Location:
    Dunia Maya
    terus masalah resi kiriman barang itu kayak gimana..?
    terus lokasi sy di makassar.. ngambil supplier di jakarta.. apakah saat daftar shopee harus alamat jakarta atau makassar hu..?
    mohon pencerahannya...?
     
  8. jooyun

    jooyun Hero

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    628
    Likes Received:
    30
    mantul mantul ni.
     
  9. Kopites angel

    Kopites angel New Comer

    Joined:
    Oct 28, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    mantab kawan,:top: ijin mantau
     
  10. Chandra 'ando'

    Chandra 'ando' New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    mantab bgt agan
     
  11. ijjonk

    ijjonk AdSense Fan

    Joined:
    May 15, 2011
    Messages:
    139
    Likes Received:
    7
    Location:
    Malang
    Lanjutkan tips nya yg di bukalapak gan, ane penasaran sm bukalapak nih.
    Smoga berkenan share info nya

    Sent from my SM-G610F using Tapatalk
     
  12. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,816
    Likes Received:
    103
    Location:
    Stone City
    ayo lanjutkan hu.. :)
     
  13. kuningantech

    kuningantech AdSense Fan

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    224
    Likes Received:
    24
    Location:
    depan layar laptop
    lanjutkan gan
     
  14. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,100
    Likes Received:
    85
    Location:
    Sumedang
    msalah basic sma dropship, kalo 1 akun ada beberapa suplier katakanlah si buyer beli 2 barang dari 2 suplier brarti hrus bilang/konfirmasi kalo paket dipisah ya, kalo ongkir kayanya masih untung kalo ngambil 100% markup :komunis: lanjut gan...
     
  15. Fannyibnu

    Fannyibnu New Comer

    Joined:
    Nov 9, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Location:
    Gresik
    Mohon ijin nyimak, baru bikin toko
     
  16. omroy

    omroy AdSense Starter

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    30
    Location:
    Jawa tengah
     
  17. omroy

    omroy AdSense Starter

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    30
    Location:
    Jawa tengah
    Ilmu Daging
     
  18. kuningantech

    kuningantech AdSense Fan

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    224
    Likes Received:
    24
    Location:
    depan layar laptop
    solusinya kita main di berat barang gan :komunis:
     
  19. Iwaseto

    Iwaseto New Comer

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Di tunggu gan updateannya... ...
     
  20. ifan24

    ifan24 New Comer

    Joined:
    Oct 25, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    gan kalau bikin 100 akun harus punya 100 no dong..?
    ane masih ga.ngerti gan

    Sent from my A37f using Tapatalk
     

Share This Page