1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Studi Kasus Lagi Gan] link langsung Adsterra dan traffic Iklan Microsoft: ROI murni 66%

Discussion in 'Online Earning' started by Boy Andy Hrp, Oct 11, 2020.

  1. Boy Andy Hrp

    Boy Andy Hrp AdSense Starter

    Joined:
    Dec 26, 2017
    Messages:
    71
    Likes Received:
    23
    Ane sedang menjalankan metode ini selama 3 bulan, dan ini masih keren abis. Ane akan berbagi ini dengan kalian. Sebelum kita mulai, silakan dan register di Adsterra:


    Link dgn afflink: publishers.adsterra.com/referral/1fYa9urR7Y

    Versi non afflink: beta.publishers.adsterra.com/signup

    Note: ane akan seneng jika agan regist via afflink ane (paham lah ya gan..hehe), jika tidak berkenan bisa via link kedua (setidaknya ane sudah share ilmu bermanfaat :) ).


    Ini screenshot pendapatan ane untuk memotivasi agan buat baca sampai akhir:


    Juli:
    https://drive.google.com/file/d/1KwrnSH1u-8xeyiQunJ3_GlyGBU4gS_EB/view?usp=sharing

    Agustus:

    https://drive.google.com/file/d/1vQC8cMU6R7b7PA5r4jAKjESSuNL_oPaw/view?usp=sharing


    September:
    https://drive.google.com/file/d/1luhvuofvsERs9YXXL0Z5iEBVhKcOJis5/view?usp=sharing





    Total pendapatan ane: $29,54K dalam 3 bulan.


    $12,1K (Juli) + $6,94K (Agu.)+ $10,5K (Sep.)



    Untuk menghasilkan uang ane perlu:


    1. Sumber traffic

    2. Halaman arahan dimana ane bisa mengirim traffic

    3. Iklan-iklan CPM-untuk traffic ane menghasilkan uang



    Ane punya rencana untuk mengirim negara-negara tier 1 ke CPM network dengan tingkat tinggi untuk traffic AS. Perbedaan antara uang investasi dan pendapatan ane adalah laba ane.



    Ane berpikir tentang Facebook buat dapetin traffic tingkat 1, tapi CPC (biaya per klik) di sana cukup tinggi untuk traffic AS. Ane perlu sesuatu yang lebih murah.


    Ane ada pilihan antara Google Adwords dan Bing alias Microsoft Advertising. Ane pilih yang kedua.


    Kenapa? Ya, ane menemukan beberapa penelitian dimana mereka bilang bahwa pengguna tipikal di Bing biasanya di atas umur 35, paling umum di antara usia 55 dan 64, dan kebanyakan adalah orang tua. Sepertiga penonton iklan-iklan Bing punya pendapatan rumah tangga $100,000 atau lebih, dan 22% lebih menghabiskan secara online dengan Bing daripada dengan rata-rata mesin pencari lain. Artinya pengguna-pengguna Bing menghabiskan uang secara online! Sangat bagus buat CPM ane.


    Ane buat blog dengan 30+ artikel, dan satu artikel spesial di mana ane promosikan lewat Bing. Artikel itu menuju ke situs web lain (punya ane juga). Di situs web itu para pengguna musti melakukan aksi khusus dan menekan sebuah tombol dengan iklan untuk melanjut lebih jauh.


    Ane menggunakan link langsung Adsterra untuk menghasilkan uang traffic. Mereka punya iklan-iklan CPM, jadi mereka bayar untuk tayang. Itu kenapa ane pilih mereka. Mereka juga bisa bayar dengan BTC (Bitcoin) ☺



    Setelah ane lakukan beberapa penelitian. Ane temukan blog-blog yang mirip dengan punya ane dan dengan menggunakan SEMrush (agan bisa menggunakan ahrefs, Ubersuggest, Moz, dsb) Ane temukan kata kunci bayaran dengan volume pencarian layak dan CPC rendah buat AS.


    Dengan metode ini ane bisa mengurangi CPC ane hanya menjadi 5 sen! Daripada 9 sen di Facebook.




    Hasil dari 2 setengah bulan kerja, ane total menghabiskan $17,78K untuk traffic, dan menghasilkan 29,54K dolar.


    Hasilnya, laba murni ane adalah $11,8K, artinya ROI ane 66%

    Semoga agan menyukai informasi ini!


    silakan agan register di Adsterra:


    Link dgn afflink ane: publishers.adsterra.com/referral/1fYa9urR7Y

    Versi non afflink: beta.publishers.adsterra.com/signup

    Note: ane akan seneng jika agan regist via afflink ane (paham lah ya gan..hehe), jika tidak berkenan bisa via link kedua (setidaknya ane sudah share ilmu bermanfaat :) ).


    Semoga berhasil gan!
     
    Last edited: Oct 11, 2020
    randy88 likes this.
  2. boedman

    boedman New Comer

    Joined:
    Jul 7, 2016
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Boleh nih gan bagi bagi ilmunya, blog buat sendiri atau outsourcing ? domainnya pake yg fresh atau aged? tolong dijawab ya gan thanks...
     
  3. jhogist

    jhogist AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2010
    Messages:
    122
    Likes Received:
    5
    Jadi ini yang di iklankan adalah artikel special yang sudah di tanam iklan ya gan?

    Sent from my Redmi 5 Plus using Tapatalk
     
  4. kumikaze

    kumikaze AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2014
    Messages:
    163
    Likes Received:
    8
    Location:
    dihatimu
    PM nichenya gan
     
  5. exca25

    exca25 AdSense Starter

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    58
    Likes Received:
    17
    saya masih bingung.
    1. direct link adsterra itu bukannya cpm ny arendah, itu yang membuat cpm bisa tinggi apakah dari pengunjung itu mereka melakukan pembelian barang dari url adsterra kita?
    2. kalau lihat screenshootnya, itu gak ada klik, jadi cuma dari tampilan bannerkah?
     
  6. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,257
    Likes Received:
    1,042
    Location:
    Barat Bantul City
    setahu saya untuk iklan direct link adsterra itu cpm nya paling besar gan... $100++ untuk US...
     
    rizaladitiyosup likes this.
  7. gibson47

    gibson47 New Comer

    Joined:
    Feb 7, 2011
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    klu direct link itu yang kita iklankan link dari adsterra ya?
     
  8. goulkan

    goulkan New Comer

    Joined:
    Sep 1, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    siap memantau bosq
     
  9. pimen

    pimen AdSense Pro

    Joined:
    Oct 17, 2012
    Messages:
    367
    Likes Received:
    20
    Location:
    Lombok Timur
    Adsterra itu iklannya kebanyakan 18+nya ngga gan?
     
  10. maszgalang

    maszgalang AdSense Fan

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    113
    Likes Received:
    2
    Location:
    Pekalongan
    Ini contetnya jenis apa ?
     
  11. blackdial

    blackdial New Comer

    Joined:
    Mar 3, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    root
    ini berarti modelnya seperti link locker gitu gan? apa smart link . kalo di pasang langsung bagus gak ya,misal ada 2 tombol download. yang satu mengarah ke file download yang satu mengarah ke direct link
     
  12. mrizkypk

    mrizkypk Hero

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    688
    Likes Received:
    45
    Nyepam dipost lagi dipost lagi dipost lagi dan masih banyak yang reply threadnya. Ini serius ya temen-temen yang reply di sini gak sadar si TS sebenarnya lagi ngapain?
     
    marupeka9 likes this.
  13. Ipan Nursila

    Ipan Nursila New Comer

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
  14. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,350
    Likes Received:
    177
    Location:
    DKI JAKARTA
    Lagi nyari affiliate dia hehehehe
     
  15. Guinness

    Guinness AdSense Starter

    Joined:
    Oct 20, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    10
    Bener gk nih?
     
  16. tanpa nama

    tanpa nama Noob or Newb?

    Joined:
    Oct 18, 2012
    Messages:
    1,005
    Likes Received:
    1,210
    Yg di iklankan TS kan udah jelas om "Cari Ref" Kalo pikiran kotor ane sih gini masak iya pendapatan sebesar itu cari ref nya nyepam gini... Berkali kali lagi.

    Terus kalo dilihat bahasanya itu hasil translate yg diedit dikit2. Trutama "Saya' jadi "ane"
     
  17. randy88

    randy88 New Comer

    Joined:
    Sep 25, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    mantap hu
     
  18. exca25

    exca25 AdSense Starter

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    58
    Likes Received:
    17
    cuma mikir aja, TS nya jadi minimal modal 6.000 usd untuk awal bulan, atau setara 100 juta?????

    dan anehnya TS punya 2 screenshoot dengan bulan sama tapi nilai beda https://ads.id/forums/index.php?thr...n-sekarang-bisa-lupakan-facebook-hehe.388200/
     
    Last edited: Oct 15, 2020
  19. rizaladitiyosup

    rizaladitiyosup AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2012
    Messages:
    494
    Likes Received:
    30
    Location:
    Malang - Jawa Timur
    cara make direct link gimana sih mas? saya masih bingung..

    di klik get code, yang muncul cuma url aja

    Sent from my RMX1821 using Tapatalk
     

Share This Page