Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SURAT TERBUKA] Kepada PENIPU - DIAN SETYA WARDANA

Discussion in 'Chit Chat' started by R.A.M, Jun 1, 2017.

  1. dark_night29

    dark_night29 AdSense Fan

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    3
    bantu up gan
    semoga pelakunya cepat ketangkap
     
  2. r00t

    r00t New Comer

    Joined:
    Jun 1, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    penipu online makin meresahkan ... saya juga pernah ngalamin ...

    semoga cepet selesai ini kasus ...

    :salaman:
     
  3. fajaradi

    fajaradi AdSense Fan

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    143
    Likes Received:
    9
    Location:
    riau
    Bantu up.
     
  4. Diradja

    Diradja AdSense Pro

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    254
    Likes Received:
    16
    gimana gan belum ada tanggapan dari yg bersangkutan?
    langsung lapor polisi dah
     
  5. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,144
    Likes Received:
    702
    Location:
    sarumpun.com
    Akun PP bisnis banyak transaksi 650K..
    itu agak kemurahan ane dengernya gan..

    PP ane umur mau masuk 3 tahun, transaksi banyak, akun biasa (bukan bisnis) ada yg nawar 1jt tp gakane lepas,, soalnya enak bnget pake PP tua buat transaksi..
    memang menggiurkan sih untuk harganya..

    semoga cepat selesai gan..
     
  6. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    Harga 650k, karena akunnya sudah gak ada aktifitas lagi sejak lama,
    Memang banyak histori transaksinya, tapi di tahun 2015-2016 saja.

    Saya nawar dengan harga begitu, karena saya liat jg akunnya dulu.
     
  7. suhartoyo

    suhartoyo New Comer

    Joined:
    May 13, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    bantu up gan....
     
  8. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
  9. phirezpalvi

    phirezpalvi ❤️ SSL Indonesia ❤️

    Joined:
    Sep 22, 2005
    Messages:
    400
    Likes Received:
    31
    Location:
    Surabaya - Denpasar
  10. kenzotize

    kenzotize AdSense Pro

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    270
    Likes Received:
    59
    Location:
    wonogiri
    semoga cepat terselesaikan, kalo ga bisa kekeluargaan wajib di bawa ke hukum ini mah..
    spy bikin jera dikit
     
  11. bunganajwacom

    bunganajwacom Super Hero

    Joined:
    May 17, 2013
    Messages:
    887
    Likes Received:
    207
    Location:
    Alhida Mart
    hadeeh penipuan???
     
  12. jagoan999

    jagoan999 AdSense Pro

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    464
    Likes Received:
    42
    Location:
    City of Angles
    bikin geregetan aja kalau baca ginian. yg domisili Cilacap tolog dibantu ngelacak alamatnya itu gan. saling bantu biar forum tercinta kita ini bebas dari penipu.

    saya hanya bisa bantu doa aja gan, semoga hal baik akan terjadi buat agan TS.

    Sent from Paradise using Tapatalk
     
  13. redfoc

    redfoc AdSense Fan

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Messages:
    149
    Likes Received:
    29
    Location:
    localhost
    bantu up, biar pada tau
     
  14. gamafatih86

    gamafatih86 AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2017
    Messages:
    292
    Likes Received:
    28
    slamet...slamet...untung dulu gak jadi transaksi ma doi..
     
  15. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    Kalau ad orang cilacap yg kenal atau tau tmpt PENIPU itu, minta bantuannya ya.
     
  16. Dwipangga

    Dwipangga Super Hero

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    3,146
    Likes Received:
    297
    Location:
    Home
    Dulu kalo ada kasus gini, member yang areanya deket saling bantu ngelacak tersangka..

    Sekarang? ntahlah...

    Bantu up.. siapa tau ada yang deket nanti
     
  17. AvuuuyKNTL

    AvuuuyKNTL AdSense Starter

    Joined:
    Mar 2, 2017
    Messages:
    68
    Likes Received:
    1
    bantai aja sob, penipu g bole dibiarin akwkawkawkakwaw
     
  18. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    Iya nih mas.
    sy harap ada yang member cilacap bisa bantu2.
    Soalnya lokasi sy jauh jg.
     
  19. luckyjo

    luckyjo Hero

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    609
    Likes Received:
    56
    Segera laporkan saja, tak perlu lama2, apalagi nunggu bantuan org lain yg sedaerah dgn pelaku.
    Baca: www. ririnhandayani-dot-com/2016/09/pengalaman-melaporkan-penipuan-online.html
    Mungkin bisa membantu.
     
  20. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ Super Hero

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,755
    Likes Received:
    192
    Location:
    Sleman, DIY
    Ada baiknya temen-temen yang berdomisili di Cilacap membantu. Karena hanya dengan saling bantu seperti ini, penipu di forum ini bisa diminimalisir. KTP, SIM, NPWP ada, 100% saya jamin ketemu itu orangnya. Apalagi kayak e ybs emang sering nipu disini. Ayo, kawan-kawan yang di Cilacap dimohon bantuanya.
     

Share This Page