1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SURAT TERBUKA] Kepada PENIPU - DIAN SETYA WARDANA

Discussion in 'Chit Chat' started by R.A.M, Jun 1, 2017.

  1. reccountme

    reccountme AdSense Pro

    Joined:
    Jun 12, 2013
    Messages:
    363
    Likes Received:
    22
    Dari ktp wajahnya brengs** juga ya. Sudah coba buat laporan ke polisi?

    Saya bantu doa aja ya

    Sent from my Infinix-X600-LTE using Tapatalk
     
  2. penulis

    penulis AdSense Fan

    Joined:
    Oct 31, 2015
    Messages:
    213
    Likes Received:
    5
    Location:
    Jogja
    Kasus ini juga terjadi pada jual beli akun instagram, mohon berhati yg ingin beli macam2 akun.
    Belum lama ini saya kejadian seperti ini, saya beli akun ig, udah saya ganti email, pass, no hp, masih bisa di reset dengan email yg dipake buat daftar.



    Sent from my D6503 using Tapatalk
     
  3. oxavrezza

    oxavrezza Banned

    Joined:
    May 1, 2017
    Messages:
    348
    Likes Received:
    18
    Tolong PM ktp nya gan, saya sedang di cilacap. gambar ga muncul koneksi jelek
     
    ~XerXes.DiGitaL.Com~ likes this.
  4. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    Saya jg sangat mengharapkan demikian. Mdh2an ada yang regional cilacap bisa bantu2.
    Laporan sudah dibuat, walaupun prosesnya agak ribet.
    Iya nih mas, dia memang udh ada niat dari awal ketika jual akun itu.
    Iya mas, sya kirim PM
     
  5. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    Ada orang cilacap yang kenal PENIPU ini??
     
  6. PopulerWeb

    PopulerWeb Super Hero

    Joined:
    Jan 1, 2017
    Messages:
    789
    Likes Received:
    48
    tetap harus seleksif saat transaksi, semoga cepat kelar om
     
  7. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    wik, lha kok lengkap sama kartu ID nya juga. :D
    saya doakan moga cepet beres gan.
     
  8. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    IDnya saya dapat dari member sini juga yang pernah transaksi sama dia.
     
  9. cacak

    cacak AdSense Fan

    Joined:
    Dec 25, 2010
    Messages:
    102
    Likes Received:
    1
    sptny sering kasus bginian,sbaikny dibuatkan rekber saja
     
  10. Akeno DxD

    Akeno DxD AdSense Starter

    Joined:
    May 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    6
    semoga cepat selesai masalahnya..
     
  11. Si Git

    Si Git tokobajukita.com

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,865
    Likes Received:
    116
    Location:
    Bandung
    wah ini ide bagus nih,,, hahaha...
    Biar temen2nya tahu ya gan,,, budget 1 juti buat fb ads, jdi terkenal deh..
     
  12. siijo

    siijo Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    1,135
    Likes Received:
    162
    Location:
    Jogja - Purworejo
    wkkkk yoa gan, mayan kan buat dia jadi artis dadakan :D

    Ane juga masih penasaran gimana kelanjutan dari om TS
     
  13. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    tambah rugi dong sy klu budget adsnya segitu.

    sementara ini prosesnya udh di kepolisian. utk ads akan sy jalankan dekat2 ini, itupun klu di approve sama fb :D
     
  14. phanter

    phanter AdSense Fan

    Joined:
    Apr 4, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    9
    Wew mau dong lebarannya disel

    Sent from my Lenovo A7010a48 using Tapatalk
     
  15. suhartoyo

    suhartoyo New Comer

    Joined:
    May 13, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Bantu up gan....
     
  16. whandi

    whandi Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    2,829
    Likes Received:
    218
    Location:
    Pontianak
    waduh.... kasus lagi... :(
     
  17. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,821
    Likes Received:
    105
    Location:
    Stone City
    wah ternyata banyak yang kena. saya dulu kena hampir 1 jt. apa ada itikat baik dr yang bersangkutan??
     
  18. PopulerWeb

    PopulerWeb Super Hero

    Joined:
    Jan 1, 2017
    Messages:
    789
    Likes Received:
    48
    belum kalar rupanya
     
  19. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    Tidak ada sama sekali. Orangnya lari tidak ada kabar.
    Saat ini sy udh buat laporan kepolisian, mdh2an bisa cepat di eksekusi.
     
  20. Dwipangga

    Dwipangga Super Hero

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    3,152
    Likes Received:
    300
    Location:
    Home
    Up juga ah... Biar cepat kena tuh orang
     

Share This Page