Iklan SAM adsterra
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Surat Terbuka untuk Rendy Darwinsyah

Discussion in 'Chit Chat' started by andiklive, Oct 28, 2018.

  1. hanif48

    hanif48 Hero

    Joined:
    Jan 30, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    36
    Location:
    Cikarang, Bekasi
    Kasusnya apa mas kalau boleh diceritakan?

    Saya pernah reply thread ini 2018. Jadi masuk notif deh reply agan.

    Semoga duitnya balik atau diganti sama Tuhan dengan yang lebih baik ya gan. :(
     
  2. Da Lung

    Da Lung Newbie

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Location:
    Indonesia

    Jadi Saya beli akun adsense tua 2013 + blog nih ke mas irfan (https://www.facebook.com/irfanesia), seharga 3 jta . dia kata akun nya normal, eh pas mau ganti rekening ga bisa bisa , taunya akun kena banding data. Nah ane langsung tuh kontak mas irfan, eh taunya mas irfan ngejualin akun adsense nya si rendy itu, dan langsung dong saya minta tanggung jawab nya mereka , tapi mereka nggak tanggung jawab. Padahal rekber sama mbah tri, mbah tri pun nggak bisa ngasih solusi , mau minta refund malah di tolak si rendy sama mas irfan.
     
  3. Da Lung

    Da Lung Newbie

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Location:
    Indonesia
    Katanya sudah menjadi tanggung jawab buyer. Tapi kalo akun bermasalah kok malah buyer yang kena, padahal rekber juga make pak Tri hariyanto juga
     
  4. Da Lung

    Da Lung Newbie

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Location:
    Indonesia
    Ini foto dan alamat terakhirnya yang saya dapat

    [​IMG]

    Nama: Rendy Darwinsyah
    Alamat: Cibungkul RT 02 RW 012
    Kel/Desa : sukamajukaler
    Kecamatan : Indihiang
    Kabupaten: Tasikmalaya
    Provinsi : Jawa Barat
    Kode pos : 46151
     
  5. marupeka9

    marupeka9 Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    167
    Likes Received:
    32
    masa pak tri gk ada itikad atau gimana?berarti sekarang rekber juga gak jamin yaa trx aman

    udah minta identitas penipunya sama pak trinya ?
     
  6. Da Lung

    Da Lung Newbie

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Location:
    Indonesia
    Nggak tau gan , paktri bilang belum bisa kasih solusi, terus si rendi juga lewat perantara mas irfan
     
  7. messayasan

    messayasan Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 25, 2020
    Messages:
    124
    Likes Received:
    53
    waduh sekelas mas irfan juga kena tipu rendy,rendy dari tahun 2013-2014 an dia dah nipu
     
  8. marupeka9

    marupeka9 Ads.id Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    167
    Likes Received:
    32
    kalau bisnis pake perasaan mah susah gan ,udah jelas kan ente rekbernya sama siapa, kalau gak bisa refund ya minta data"nya. kecuali ente ikhlasn sih cuman saya greget aja gtu
     
    Last edited: Nov 11, 2020
  9. yulius lumban tobing

    yulius lumban tobing Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 27, 2017
    Messages:
    488
    Likes Received:
    88
    Ini kok pakai rekebr bis kena.. masnya kelamaan cek yg dibeli ya? akhirnya dana sudah ke krim ke penjual ya mas, akhirnya pak tri jg ga bs refund

    Sent from my CPH1803 using Tapatalk
     
  10. Pemancing lele

    Pemancing lele Newbie

    Joined:
    Jun 10, 2019
    Messages:
    48
    Likes Received:
    4
    Saran saya disendor muka si kecil gan
     
  11. guni_105

    guni_105 Super Hero

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,986
    Likes Received:
    189
    setahu saya kalau rekber memang begitu, kalau buyer dah yakin semua ok dan sudah diamankan, dan sudah sesuai yang dibeli, dan sudah boleh uangnya dirilis ke penjual, ya sudah selesai tugasnya. klo uang sudah direlease ke penjual, apa yang mau di refund dari jasa rekber ke pembelinya?

    ya kalau mau lapor saja ke polisi, nanti bakal diminta semua data2nya, data2 yg diminta dari jasa rekber ke penjual juga harus dikasihkan kalau memang sudah ada laporan polisi, sudah ada BAP nya, jd kuat.
     
    hanif48 likes this.
  12. hanif48

    hanif48 Hero

    Joined:
    Jan 30, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    36
    Location:
    Cikarang, Bekasi
    Ini cara paling bijak sih asal mau dan emang niat. Apalagi kalau si seller track recordnya udah jelek gitu.
    Cuma emang udah paling males urusan sama polkis kalo ada masalah gini.

    Seller nakal juga pinter sih karena dia paham orang indo males ribet dan males lapor lapor. Jadinya masih beraksi terus.
     
  13. jhidin

    jhidin Ads.id Starter

    Joined:
    Oct 25, 2011
    Messages:
    70
    Likes Received:
    7
    Location:
    Tangerang
    Yaa sekarang kita harus lebih waspada lagi kedepannya

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  14. belajarmenulis

    belajarmenulis Hero

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    670
    Likes Received:
    157
    Location:
    Google
    Darwinsyah yaah .. doain aja gan .... Udah banyak yang kena ... Ane juga ..... Yaah gitiuuu dweehhh .... Nnati juga nyesel di waktu yang tepat
     
  15. Ghany Rasyid

    Ghany Rasyid Guest

    Rendy darwin udah saya laporkan ke polisi, alhamdulillah dapat lokasinya di cisayong tasikmalaya, tepatnya di perumahan jati hurit

    barusan saya ketipu juga, saya udah sering banget kena tipu dan udah banyak nyiduk orang, kayaknya rendy salah target ni hha
    semoga rendy tobat gaess, ini kalau dia ga balikin langsung tak ciduk
     
    hanif48 and radex78 like this.
  16. AndreTron

    AndreTron Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    387
    Likes Received:
    117
    Nunggu update terkini ah
     
  17. hanif48

    hanif48 Hero

    Joined:
    Jan 30, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    36
    Location:
    Cikarang, Bekasi

    Wah ini mantap, saya menunggu kelanjutannya juga nih
     
  18. helloditya

    helloditya Ads.id Starter

    Joined:
    Nov 26, 2014
    Messages:
    93
    Likes Received:
    3
    Location:
    OGads x CPAGrip
    Sudahkah Rendy dijemput mobil ninuninuninu
     
  19. nurharyono

    nurharyono Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    87
    Likes Received:
    6
    Location:
    Yogyakarta
    Nunggu foto mobil ninuninu bawa si Rendy.....


    Sent from my CPH1937 using Tapatalk
     
  20. messayasan

    messayasan Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 25, 2020
    Messages:
    124
    Likes Received:
    53
    Ada lagi gan penipu legends yang susah ketangkep pakai akun Leony Li aslinya bapak bapak orang Pekanbaru. Kalau kena ente mungkin ente ciduk juga kali ya.
     

Share This Page

adsterra