1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tampilan Clicksor

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by yudhis97, Apr 12, 2006.

  1. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,443
    Likes Received:
    15
    Location:
    Jogja
    Waktu login ke ke clicksor.com ternyata punya tampilan baru, nggak seperti dulu desainnya jelek banget mana nggak ada bedanya dengan situs sejenis jaringan yesup.com (paypopup, adultpopup dst)
    Jadi pengen nyoba nih, banyak nggak iklannya.
     
  2. banyak pop up nya
    bikin kesel
    abis itu gak isa pasang di hosting gratisan lagi....

    masih mending GA
    kalau adbrite gimana ya....
    gw dah lama join, ampe sekarang gak bisa nongol ad-nya
     

Share This Page