1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTB] TANGGAPAN UNTUK DECKER ATAU MIRACLE MARKETING DARI SKYDRIVE

Discussion in 'Trade' started by skydrive, Feb 21, 2019.

  1. deckers

    deckers (19) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    56
    Likes Received:
    10
    Iya Saya Beli jasa agan, puas? Sekarang refundnya mana? Kwkwkwkw

    Gak malu gan?
     
  2. deckers

    deckers (19) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    56
    Likes Received:
    10
    Yang ngelak kan agan, yang saya permasalahkan garansi agan widi, yang agan widi permasalahkan yang lain?

    Tadi barusan beli popok bayi di minimarket, untung penjualnya bukan agan widi, kalau enggak pasti saya ditanya kredibilitas sebagai pembeli kwkwkw

    Maaf, bayinya umur berapa?
    Jenis kelamin apa ya?
    Ini belinya buat bayi sendiri atau bayi orang lain?
    Maaf ya pak saya nanya gini untuk membuktikan kredibilitas Bapak saja sebagai pembeli


    Ngakak, kwkwkw

    Refund gak masuk2, hati2 yang mau deal sama agan widi ini, kalau dia salah gak mau tanggung jawab, malah cari2 masalah lain.

    Sekarang tolong refund kalau memang niat, jangan ngomongnya A tapi tindakannya B :)
     
  3. deckers

    deckers (19) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2018
    Messages:
    56
    Likes Received:
    10
    Mau minta refund ribet banget ya, nunggu berbulan2 sellernya sibuk ngomong sendiri aja, kita ngomong gak didengerin.

    Oktober 2018
    “Gan decker saya ini seller ya bukan partner”, kata agan widi
    Saya jawab, “iya gan terserah agan, saya boleh order?”
    “Boleh gan”, kata agan widi

    November 2018
    “Gan ada order lagi nih”, saya bilang
    “Boleh gan, tapi saya seller ya jangan dibawa2 saya”, kata agan widi
    “Siap gan”, kata saya

    Desember 2018
    “Gan decker jangan promo bawa2 nama saya gan, saya seller bukan partner agan”, kata gan widi
    Saya jawab, “Santai gan saya gak bawa2 agan kok”

    Januari 2019
    “Saya minta refund, garansinya gak dateng2 nih”, kata saya
    “Saya bukan partner agan ya saya seller”, kata agan widi
    “Iya gan gak masalah, refundnya gmn?”, kata saya
    “Ok saya refund, tapi tunggu sebulan”, kata agan widi
    “Sip gan”, kata saya

    Februari 2019
    “Saya hanya seller ya bukan partner”, agan widi buka thread
    “Iya gan, refundnya gmn?, kata saya
    “Ada syaratnya gan, screenshot chat gan”, kata agan widi
    “Ohh, itu ada agan screenshot sendiri kan?”, kata saya
    “Iya sih gan saya bisa screenshot sendiri, kan saya seller bukan partner agan”, kata agan widi
    “Iya gan, agan seller kok :) refundnya gmn”, kata saya
    So widi says what...?

    Yang bisa nebak saya kasih seperempat refundnya ke ente, Mayan kan $20 gratis kwkwkw, tapi gak boleh jawab “widi bilang dia seller dan bukan partner ya”

    Let’s update here :) buat yang mantau ini lah derita saya, ketawain aja gpp haha
     
  4. Sinta Hapsari

    Sinta Hapsari (7) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    btw no offense ya,,

    1. kok agan penjual harus memastikan agan pembeli masalah reseller. bukannya disini banyak reseller juga yang comot dari berbagai situs lain.

    2. Kan ada situs yang sudah agan pembeli juak nih (ga usah ngomongin harga jual), apakah refund itu tidak termasuk dengan situs yang dijual tersebut? Jika tidak seharusnya agan penjual ga mempermasalahkan lagi.

    3. saran dari saya kalau memang agan penjual mau memperbaiki namanya, coba di upload aja SS wa nya. Karna agan pembeli ngerasa (mungkin) buat apa dia upload. kan yang merasa namanya tercemar itu agan penjual.


    Bagaimana kira2?
     
  5. Sinta Hapsari

    Sinta Hapsari (7) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    nah ini yang saya maksut tadi di poin saya (1. kok agan penjual harus memastikan agan pembeli masalah reseller. bukannya disini banyak reseller juga yang comot dari berbagai situs lain.)

    sama hal nya seperti kita mengajukan permasalahan ke pihak distributor. karna saya bantu menjualkan barang dia ke konsumen

    wajar kok saya ambil untung (dan ini ga boleh di permasalahkan dalam etika berbisnis antara distributor dan agen)
     
  6. altampan

    altampan (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    Dec 22, 2018
    Messages:
    64
    Likes Received:
    15
    baku hantam gan
     
  7. skydrive

    skydrive (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    Maaf ya ini penjelasannya, semoga dipahamai :

    1. Kenapa saya menginginkan ketegasan dari mas decker ini, apakah sebagai reseller dari jasa saya atau sebagai pembeli ----> Karena berhubungan dengan GARANSI ----> garansi saya ke pembeli adalah " memaintenance sampai ada vis 50/day" ----> berarti sy masih merawat atau setidaknya cawe2 utk blog ini sampai ada vis segitu. nah karena ini blog wallpaper maka maintenancenya dak sama dg blog manual artikel biasa ---> disini kalau mas decker ini menjual lagi maka garansinya harus sama dg garansi dilapak saya.

    Kalau saya adalah partner dari mas decker ini -----> maka saya harus bertanggung jawab penuh terhadap garansi yg dipakai mas decker utk promo ( sy tdk tahu dimana promonya ) karena sebagai partner.

    2. Makanya saya ngotot, kalau mas decker ini sebagai pembeli jasa saya maka garansi yg dia pakai utk promo diluar harus minimal sama atau dibawah garansi saya. kalau tidak sama berarti saya tidak ikut bertanggung jawab.

    3. Di lapak saya tidak ada refund, makanya saya ngotot tidak mau refund ( minta saja sama si dekcer, percakapan wa bulan januari ini ). Kalau memaintenace atau merebuild itu memang sudah garansi saya, dan itu sdh sy lakukan ... saya merebuild 2x karena memang maintenance dari blog semi wallpaper itu semacam itu, riset kw -- setting plugin --setting theme -- grabing --- submit wmt --- ditunggu ( silahkan ditanya ke master wallpaper disini )

    4. Makanya saya ngotot kepingin tahu, promo mas decker ini seperti apa? kan ini ceritanya mas decker ini dimintai refund oleh konsumennya dan kemudian dibebankan kesaya, seolah-olah saya ini partnernya. Kalau saya partnernya ya memang harus ikut tanggung jawab ... la saya bukan partnernya.

    5. Diawal memang saya mau merefund $37 kemudian $50 .... kemudian saya pikir2 la wong lapak saya tidak ada garansi refund koq minta refund ... akhirnya sy buka tread ini.

    6. Kan sebenarnya simple ya ... penuhi syarat saya ... saya kirim $50 ( kalau saat ini in syaa allah ada dana segitu dak tahu kalau nanti hehe ) ... Gitu saja In Syaa Allah selesai .... NO PAIN NO GAIN.

    YA SEMOGA DIPAHAMI
     
  8. skydrive

    skydrive (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    Dak .. hanya meluruskan sesuatu ... di pantau wae mas
     
  9. skydrive

    skydrive (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    Pakai screnshoot ya ... biar otentik. kayak yg saya upload tadi
     
  10. Rootnesia

    Rootnesia (79) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,812
    Likes Received:
    718
    Location:
    Wonogiri
    Kalo masih nggak ada titik temu jg, undang pak momod aja um ke thread ini utk jd penengah #CumaSaran
     
  11. romisuganda

    romisuganda (206) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    580
    Likes Received:
    86
    Langsung saja nih mention @tyan
     
    Rootnesia likes this.
  12. skydrive

    skydrive (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    saya siap
     
  13. skydrive

    skydrive (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    ok terima kasih
     
  14. Sinta Hapsari

    Sinta Hapsari (7) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    15
    Likes Received:
    4
    1. Nah udh jelas kan agan PEMBELI, No Refund katanya,, kok masih bahas refund ya.

    2. tinggal agan PEMBELI kasih bukti masalah adanya perjanjian refund dengan agan PEMBELI
     
  15. CIVILIAN

    CIVILIAN (252) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 27, 2012
    Messages:
    2,678
    Likes Received:
    165
    Ribet banget mau refund pake capslock segala. Kalo emg bukan hak lebih baik refund saja dari pada mendarah daging yg bayar gk rela. Itung pengularan ente balikin sisany udah itu aja
     
  16. Daecher

    Daecher New Comer

    Joined:
    Feb 9, 2019
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Location:
    WITA
    [​IMG]
    Klo liat lapaknya sih ga ada refund yang ada garansi traffic,
    tapi kalo ada perjanjian khusus di luar garansi yang tertera di lapak,
    Itu yang tau pastinya penjual dan pembeli
    Jadi mungkin bisa lebih terbuka lagi satu sama lain.
    semoga cepet kelar ya :D
     
  17. tyan

    tyan (6) Administrator Staff Member Known Trader

    Joined:
    Mar 8, 2016
    Messages:
    116
    Likes Received:
    127
    Mohon maaf sblmnya, bukannya gamau bantu. Disini ane pihak netral dan tidak membela siapapun, keputusan2 terkait menjadi urusan masing2 buyer dan seller.
    Untuk masalah refund mungkin bila ada perjanjian/bukti sebelumnya dari pihak seller untuk refund, ya sesegera mungkin untuk direfund.
    Namun jika tidak ada bukti/perjanjian terkait refund maka buyer tidak perlu ngotot untuk nagih.
    Disini ane cuma jalanin perintah forum yang udah berjalan puluhan tahun, dan untuk seller/buyer mohon maaf kalau punya kloningan, akun kloningannya bakal ane banned ya.

    Sent from my SM-J730G using Tapatalk
     
    AndreTron, Tapuy, romisuganda and 2 others like this.
  18. skydrive

    skydrive (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    -- Garansi saya hanya sesuai dg yg tread saya ... tidak ada refund.
    -- Akun widi14027 tidak berhubungan dengan saya ( maaf sy baru konfirmasi karena kalau sy jawab masalah ini diawal akan melebar dan tidak fokus ... saya in syaa allah bisa buktikan ke admin )
     
  19. skydrive

    skydrive (14) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    7
    Maaf ... masalhnya bukan di tidak mau refund mas, tetapi memang di tread saya tdk ada garansi refund .... semoga dipahami.
     
  20. andiklive

    andiklive (240) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    1,267
    Likes Received:
    68
    Location:
    Cloud
    Kalau menurut sisi saya, point nya adalah.

    1. Seller tidak menjanjikan refund pada servicenya, namun garansi traffic min 50/day dalam 1 bulan.
    2. Untuk masalah Reseller sebenarnya tidak menjadi masalah bagi saya, jika memang Seller dapat mendeliver apa yang sudah di janjikan.
    3. Dari November sampai Februari (4 bulan), Seller tidak mampu mendeliver apa yang sudah dijanjikan kepada Buyer
    4. Apakah selama 4 bulan tersebut Seller memberikan support kepada Buyer untuk mendapatkan garansi traffic tersebut atau lepas tanggung jawab dari awal dan tanpa maintenance.
    5. Sebagai Seller yang tidak dapat mendeliver apa yang sudah di janjikan sebaiknya refund apa yang tidak menjadi cost (domain, server dll) dari service nya walau tidak ada garansi refund, sebagai tanggung jawab moral.
    6. Ketidakmampuan Admin @tyan untuk mendeteksi account clonning, padahal sangat mudah dengan mendeteksi login dari ip address, browser dan waktunya.

    Semoga case nya segera kelar antara Seller dan Buyer, intinya Buyer menunggu apa yang sudah di janjikan oleh Seller namun seller tidak dapat mendeliver service yang ia janjikan dari awal.
     
    Last edited: Feb 23, 2019
    AndreTron and Rootnesia like this.

Share This Page