1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tanya Cara Verified

Discussion in 'Panduan Forum' started by hendraru, Jan 13, 2011.

  1. hendraru

    hendraru New Comer

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Sore semuanya...Saya mau tanya nih, gmn sih proses utk verified membernya? sy uda bebrp wkt yg lalu yg ngajuin verified tp koq gk di acc sih? kr2 ada yg tau gk penyebabnya?

    Mohon infonya ya?...Thanks...Sorry sy org baru disini..:D
     
    pengelana likes this.
  2. akhhakim

    akhhakim @BolaFashionID

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    2,069
    Likes Received:
    68
    Location:
    Di Hatimu #eeaa
    wah ane ga tau tuh gan kenapa bisa gitu, ane cuma 3 hari udah verified
     
  3. dian_ribut

    dian_ribut Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    1,674
    Likes Received:
    206
    Location:
    Yogyakarta
    saya juga gak tahu nih sob. .

    saya juga nunggu acc verified soalnya. .

    udah 2 hari yang lalu. . :senyum:

    sabar aja deh. . :senyum:
     
  4. danuakbar

    danuakbar Super Hero

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    3,146
    Likes Received:
    2,044
    sabar aja..
    Verifikasi dilakukan manual, jadi wajar kalo ada keterlambatan.
    Mungkin mimin lagi sibuk :senyum:
     
  5. devina

    devina AdSense Fan

    Joined:
    Jan 1, 2011
    Messages:
    119
    Likes Received:
    13
    Location:
    sv\localhost
    Verifikasi itu lebih berguna untuk >> jual beli,,,, ya?
     
  6. dandyr

    dandyr Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2010
    Messages:
    4,478
    Likes Received:
    117
    Location:
    Don't Judge a Book by Its Cover
    bisa dibilang begitu

    TS: kemaren ada cara informasi ke momod kalo udah submit verifikasi.. cuma ane lupa linknya.. ubek-ubek dah :D
     
  7. gusandroid

    gusandroid Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2010
    Messages:
    1,079
    Likes Received:
    88
    Location:
    ~ஜ۩۞۩ஜ~
    kepengen juga tuh dapat status verified. ,
     
  8. wufika

    wufika AdSense Fan

    Joined:
    Feb 2, 2011
    Messages:
    235
    Likes Received:
    1
    yg sabar aja deh. nanti juga di approval ama yg bersangkutan.
     
  9. deKa_i

    deKa_i AdSense Fan

    Joined:
    Feb 21, 2009
    Messages:
    160
    Likes Received:
    1
    om numpang ya sekalian drpd bikin tread baru... cara tau klo member itu dah verified kliatan dr apany y? ni saya lg ngurus verifikasi jg
     
  10. ideku

    ideku Newbie

    Joined:
    Oct 3, 2011
    Messages:
    1,065
    Likes Received:
    22
    syarat2 utk mengajuan verified member apa ya?...
     
  11. beyond

    beyond AdSense Starter

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    disini ada di kasi tau bro http://www.adsense-id.com/forums/misc.php?do=form&fid=1
     
  12. rixada

    rixada Banned

    Joined:
    Sep 19, 2011
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Location:
    Pekanbaru
    besok mau ngeverified :D
     
  13. pengelana

    pengelana AdSense Fan

    Joined:
    Dec 7, 2011
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Location:
    Kota Batu
    ikutan deh..ane juga mau verifikasi..:D
     
  14. narutobux

    narutobux Super Hero

    Joined:
    Oct 3, 2011
    Messages:
    786
    Likes Received:
    79
    Location:
    Bangkalan, Indonesia
    gampang kok jdi member verified, sediain aja data yg dminta ntar submit, ane kurang lebih 1/2 hari dah di acc data ane :komunis:
     
  15. autocrack

    autocrack Banned

    Joined:
    Aug 24, 2011
    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    37
    Location:
    Tangerang
    ane sampe skarang blom d verified,katanya belom lengkap,padahal udh upload file attachhment :nangis:
     
  16. jembrat

    jembrat New Comer

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    saya mau jd verivied member
     
  17. gubernur

    gubernur New Comer

    Joined:
    Dec 20, 2011
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    nunggunya kan 1 minggu kalo g salah gan :)
     
  18. keevers

    keevers New Comer

    Joined:
    Oct 29, 2011
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta Pusat
    bole tahu link mana yang menyebutkan syarat dan ketentuan untuk jadi verified ??? thanks soalnya binghung brooo
     
  19. zhenax

    zhenax AdSense Fan

    Joined:
    Jan 11, 2012
    Messages:
    159
    Likes Received:
    5
    kan ada disebelah kanan nama char,

    lah itu udah verified he..he...
     
  20. wicahyo

    wicahyo AdSense Pro

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    359
    Likes Received:
    13
    Location:
    Bandung
    ya kapan dianya nanya, wajar sob hahaa...
     

Share This Page